Comscore Tracker

Ini 7 Sikap Cowok Saat Jatuh Cinta dalam Lagu Baru BTS Boy With Luv

Dari sikap yang konyol sampe bikin melting nih!

Setelah trilogy Love Yourself berakhir, kini BTS comeback dan mengawali era baru Map Of The Soul, dengan album Map Of The Soul : Persona.

Album baru ini terdiri dari tujuh lagu dengan lagu andalannya Boy With Luv  atau A Poem For The Small Things yang berkolaborasi dengan Halsey dirilis pada 12/04, yang tentunya disambut oleh ARMY di seluruh dunia dengan antusias. 

Lagu Boy With Luv ini terasa segar dengan kesan pop yang easy listening. Melodinya ringan banget nih. MV-nya juga penuh warna. Bila kamu belum menonton MV-nya yuk nonton dulu di bawah ini!

https://www.youtube.com/embed/XsX3ATc3FbA

Tak hanya itu lagu ini juga memiliki makna yang keren. Sesuai dengan judulnya, lagu ini menggambarkan perasaan cowok yang sedang jatuh cinta. 

Lagu ini menunjukkan bagaimana cowok bersikap saat sedang jatuh cinta. Mulai dari tingkah yang konyol sampai tingkah yang bikin melting.

Penasaran? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Sering chatting denganmu, doi kepo bagaimana kamu menjalani hari-harimu

Ini 7 Sikap Cowok Saat Jatuh Cinta dalam Lagu Baru BTS Boy With Luvtwitter.com/SugaBase_

Sama seperti cewek yang jadi agen FBI saat stalking gebetan, cowok pun level penasarannya juga sama lho. Diam-diam setiap menit dia kepikiran terus nih sama pujaan hatinya, dia ingin tahu bagaimana cewek yang dia taksir menjalani hari-harinya? Kira-kira apa yang bikin dia senang atau sedih hari ini.

Gak jarang saking penasarannya, dia bakalan chat kamu lho atau mengomentari insta story-mu buat mengecek keadaanmu. Duh manis banget sih!

I’m curious about everything, how’s your day. Oh tell me! What makes you happy? Oh text me!

2. Diam-diam dia menyimpan fotomu, bahkan ada yang dijadikan teman tidur nih!

Ini 7 Sikap Cowok Saat Jatuh Cinta dalam Lagu Baru BTS Boy With Luvtwitter.com/JinBase

Lucu sih cowok kalo jatuh cinta diam-diam bakalan nyimpen foto cewek yang disukainya di galeri ponselnya, biar pas kangen bisa dilihat langsung. Ada juga yang mandangin foto cantik cewek idamannya sebelum tidur supaya bisa ketemu di dalam mimpi tujuannya. Bahkan ada yang sampe dicetak dan dijadikan teman tidur, kayak part lirik V BTS ini!

Your every picture, I wanna have it by my pillow oh bae

3. Ingin menjadi sosok yang tahu segala tentang dirimu secara mendalam

Ini 7 Sikap Cowok Saat Jatuh Cinta dalam Lagu Baru BTS Boy With Luvkpopmap.com

Namanya juga jatuh cinta, pasti dong ingin tahu semua tentang pujaan hatinya secara detail dan mendalam. Gak heran cowok yang sedang jatuh cinta bakalan jadi pendengar setia cewek yang ditaksirnya nih. Sembari mendengarkan curhatan gadisnya, cowok juga bakalan menganalisis dan mencoba memahami cewek incarannya, duh baper gak nih??

Come be my teacher
Teach me everything about you. Your 1, your 2

Baca Juga: Comeback, Ini 5 Fakta Keren MV BTS "Boy With Luv" yang Harus Kamu Tahu

4. Gak kamu sadari, dia memperhatikan dan menyukai kebiasaan kecilmu lho. Duh manisnya!

Ini 7 Sikap Cowok Saat Jatuh Cinta dalam Lagu Baru BTS Boy With Luvaminoapps.com

Meski mencoba menutupi perasaannya, diam-diam cowok pasti memperhatikan semua kebiasaan cewek yang disukainya. Caranya berjalan, berbicara, caranya tersenyum, dan tentunya cara si cewek itu memanggil namanya. Bikin melting nih!

Saat sedang jatuh cinta, segala yang dilakukan cewek pujaannya itu sangat menarik, lebih menarik dari PUBG. Pokoknya kebiasaan cewek yang ditaksirnya sebenarnya biasa saja jadi tampak lucu deh baginya.

From the moment I met you ya my life was all you ya. You’re the star that turns ordinaries into extraordinaries. One after another, everything is special. The things you’re interested in, the way you walk or talk, and every little trivial habits of yours

5. Meski berusaha terlihat tangguh, sebenarnya doi tuh melambung ke angkasa kalo lagi deket kamu

Ini 7 Sikap Cowok Saat Jatuh Cinta dalam Lagu Baru BTS Boy With Luvpinterest.com

Cowok juga bisa deg-degan dan gugup saat di dekat cewek yang dia sukai. Saat berdekatan, saling berbicara, dan melempar senyuman, semua hal kecil itu sukses bikin mereka melayang di angkasa nih! Baper banget bawaannya!

Listen my my baby, I’m flying high in the sky (With the two wings you gave me back then), Now it’s so high up here. I want you tuned in to my eyes. Yeah you makin’ me a boy with luv

6. Terkadang saat gak bisa kontrol diri, dia bakalan blak-blakan mengungkapkan pendapatnya tentang kamu lho. Manis banget!

Ini 7 Sikap Cowok Saat Jatuh Cinta dalam Lagu Baru BTS Boy With Luvsoompi.com

Kadang saat dia sudah gak bisa menahan perasaannya dan cewek yang disukainya gak peka-peka, cowok bakalan langsung ngomong to the point tentang kepeduliannya dan kehadiran cewek itu yang menyempurnakan harinya, meski belum langsung ngomong suka tapi kata-kata yang diucapkannya terkadang bikin tersipu orang yang mendengar lho! 

I’ll speak very frankly
Sometimes I was a little stuck up. But your pain is my pain. When I realised that, I vowed to myself, with the wings of Icarus you gave me. Not toward the sun but toward you. Let me fly!

7. Berharap kamu selalu aman, ia ingin menjadi super hero dalam kehidupanmu

Ini 7 Sikap Cowok Saat Jatuh Cinta dalam Lagu Baru BTS Boy With Luvaminoapps.com

Meski ada beberapa cowok yang terkesan gak bisa diandalkan namun saat itu menyangkut keselamatan cewek yang disukainya ia bakalan menjadi super hero dan pelindung gadisnya. Misalnya saat melihat ceweknya pulang malam ia bakaln maksa mengantarkanmu, padahal dulu-dulu Doi jarang memberi tumpangan, duh bikin meleleh kan sikapnya!

Everyone says that I used to be so little and now I became a hero, I’m just gonna keep you safe

Nah itu tadi sikap cowok yang sedang jatuh cinta versi Boy With Luv BTS. Ada yang lucu ada juga yang bikin melting. Pendapatmu gimana nih? Share di kolom komentar yuk!

Jangan lupa dukung terus ya karir BTS, semoga comeback-nya kali ini sukses dan menginspirasi!

Baca Juga: Rilis Duet Bareng BTS, 10 Fakta Tentang Halsey yang Badas Banget

Annisa Marifah Photo Verified Writer Annisa Marifah

Nefelibata~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You