Comscore Tracker

5 Cara Ampuh agar Kamu Gak Termakan Rayuan Gombal Lawan Jenis

Perlu disimak agar gak mudah termakan rayuan gombal

Saat sedang memasuki tahap penjajakan, wajar pastinya bagi seseorang untuk menunjukkan  sebuah usaha agar mendapatkan hati orang yang disukainya. Namun, ada juga tipe orang yang melakukan penjajakan dengan melemparkan rayuan gombal.

Gak jarang juga karena saking mahirnya, seseorang jadi gak tahu kalau sedang berada di bawah pengaruh rayuan mautnya. Kira-kira, bagaimana cara ampuh agar kamu gak mudah termakan rayuan gombal lawan jenis? Penasaran? Cari tahu sama-sama, yuk!

1. Tolak saat diajak bertemu di tempat sepi 

5 Cara Ampuh agar Kamu Gak Termakan Rayuan Gombal Lawan JenisUnsplash.com/Andrik Langfield

Salah satu trik yang sering dilakukan oleh lawan jenis adalah dengan mengajakmu bertemu di tempat sepi. Bila dia mengajakmu untuk bertemu di tempat seperti ini sebaiknya tolak saja, ya.

Pasalnya untuk apa bertemu di tempat seperti itu yang ada malah hanya akan muncul niatan yang kurang baik. Karenanya, jangan sampai, deh termakan rayuan gombal semacam ini. Bisa membahayakan dirimu, lho.

2. Jangan pernah terlalu baper

5 Cara Ampuh agar Kamu Gak Termakan Rayuan Gombal Lawan JenisPexels.com/Samson Katt

Saat didekati oleh seseorang jelas akan sangat wajar kalau kita merasa baper. Tapi ingat, jangan terlalu baper. Kalau bisa juga jangan terlalu diperlihatkan kalau kamu memang baper olehnya. Tipe lawan jenis yang gemar menebar rayuan gombal akan sangat bahagia kalau tau kamu baper karena buaian kata manisnya.

Bisa-bisa kamu akan semakin terjerat dalam rayuan gombalnya itu. Biasanya lawan jenis yang kerap mengumbar rayuan seperti ini bukan tipe orang yang akan membawa hubungan ke tahap serius meski hanya sekadar pacaran.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Meluluhkan Hati Gebetan, tak Perlu Rayuan Gombal

3. Bersikap biasa saja

5 Cara Ampuh agar Kamu Gak Termakan Rayuan Gombal Lawan JenisPexels.com/Katerina Holmes

Usahakan untuk tetap bersikap biasa saja. Cara ini bisa dibilang cukup ampuh. Pasalnya dia akan lelah sendiri apabila targetnya gak merespon rayuan gombal yang diberikan. Sekali saja terlena pasti kamu akan  dihajar terus dengan rayuan gombalnya. Gak perlu serius menanggapi setiap perkataannya.

Karena seseorang dengan tipe perayu ulang pasti gak hanya bersikap seperti itu terhadap satu orang saja, lho. Ia akan memperlakukan orang lain dengan perlakuan yang sama juga. Gak kebayang jika kamu menanggapinya, yang ada malah hatimu seperti dipermainkan.

4. Amati sikapnya terhadapmu

5 Cara Ampuh agar Kamu Gak Termakan Rayuan Gombal Lawan JenisUnsplash.com/Helena Lopes

Cara ampuh agar gak terkena rayuan gombal lawan jenis adalah dengan mengamati sikapnya terhadapmu. Maksudnya, saat kamu sudah bisa membaca bagaimana sikapnya terhadapmu akan lebih mudah bagi kamu agar gak termakan rayuannya.

Misalnya saja, ia mendadak begitu perhatian yang gak sewajarnya kamu pasti akan curiga, dong? Jika sudah menangkap sinyal seperti ini harusnya kamu bisa lebih waspada untuk gak terjerat rayuannya.

5. Usahakan untuk gak menuruti apa yang dia perintahkan

5 Cara Ampuh agar Kamu Gak Termakan Rayuan Gombal Lawan JenisUnsplash.com/Daria Nepriakhina

Kamu pasti sering, kan tiba-tiba saja ditodong untuk mengirimkan gambar atau yang lebih beken dikenal dengan istilah PAP. Kalau kamu memang merasa risih dan gak nyaman ya sudah jangan turuti apa yang dia perintahkan.

Begitupun saat dia mulai membicarakan hal-hal yang berbau porno. Usahakan untuk gak menanggapi dan gak menuruti apa yang dia perintahkan, ya. Dengan begitu kamu gak akan termakan rayuan gombalnya, deh.

 

Nah, itulah tadi beberapa cara ampuh agar gak terkena rayuan gombal lawan jenis. Semoga info ini bermanfaat untuk kamu, ya.

Baca Juga: 5 Alasan Gak Perlu Pakai Rayuan Gombal untuk Menyentuh Hati Pasangan

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya