Comscore Tracker

5 Ciri Mantan Pacar Sedang Berusaha Menarik Perhatianmu Lagi

Kira-kira seperti apa ya ciri-cirinya?

Putus hubungan terkadang masih menyisakan rasa yang tertinggal untuk salah satu pihak. Gak jarang sulitnya move on membuat seseorang ingin kembali bersama mantan pacar. Terlebih jika mengetahui sang mantan masih belum melabuhkan hatinya ke siapapun.

Bila kamu tengah merasakan ada gelagat aneh dari mantanmu bisa jadi ia ingin menarik perhatianmu lagi. Penasaran bagaimana ciri-ciri mantan pacar yang sedang berusaha menarik perhatianmu lagi? Cari tahu bersama, yuk.

1. Menghubungimu secara tiba-tiba

5 Ciri Mantan Pacar Sedang Berusaha Menarik Perhatianmu LagiUnsplash.com/Kev Costello

Pasca putus beberapa bulan atau tahun yang lalu mantan pacarmu tiba-tiba datang begitu saja dan menghubungimu. Dia berusaha untuk bisa dekat denganmu, lagi. Padahal mungkin saat berpisah dulu hubungan kalian gak baik-baik saja, lho.

Namun, entah mengapa ia muncul dan menghubungimu lagi seolah gak pernah terjadi apa-apa. Kalau seudah seperti ini kamu patut untuk curiga.

2. Mencoba mengingatkanmu akan hal yang pernah kalian lakukan

5 Ciri Mantan Pacar Sedang Berusaha Menarik Perhatianmu LagiPexels.com/Katerina Holmes

Mungkin kenangan kalian saat liburan, lagu favorit kalian, makanan favoritmu, tempat yang sering dikunjungi sewaktu pacaran akan secara sengaja ia singgung kepadamu.

Hal ini sebagai salah satu bentuk usahanya untuk mencoba mengingatkamu akan hal yang pernah kalian lakukan dulu. Disadari atau gak cara ini sering kali ia anggap sebagai salah satu trik terjitu untuk merebut perhatianmu lagi, lho.

Baca Juga: 5 Trik Ampuh biar Kamu Gak Terbuai Rayuan Mantan untuk Balikan Lagi

3. Sering muncul tiba-tiba di hadapanmu

5 Ciri Mantan Pacar Sedang Berusaha Menarik Perhatianmu LagiPexels.com/Keira Burton

Apabila sekali dua kali bertemu dengannya di tempat umum membuatmu berpikir bahwa hal ini hanyalah kebetulan semata. Namun, jika rasio kemunculannya sudah terlampau sering bisa dipastikan bahwa ia memang mengikuti segala aktivitasmu.

Ia berusaha secara sengaja untuk muncul tiba-tiba di hadapanmu. Gak ada yang namanya kebetulan kalo terjadi lebih dari tiga kali, lho.

4. Rajin mengomentari unggahanmu di sosial media

5 Ciri Mantan Pacar Sedang Berusaha Menarik Perhatianmu LagiUnsplash.com/Magnet.me

Wajar jika kamu merasa aneh bila mantan pacarmu mendadak jadi sering sekali mengomentari unggahanmu di sosial media. Padahal, dulu saja kalian sempat saling blok. Namun, tiba-tiba dia mencarimu lagi di sosial media.

Frekuensinya untuk mengomentari unggahanmu terlalu sering pula. Ini, sih fix, ya bisa dipastikan bila dia tengah berusaha mendapatkan perhatianmu.

5. Mendadak sangat perhatian

5 Ciri Mantan Pacar Sedang Berusaha Menarik Perhatianmu LagiPexels.com/Andres Ayrton

Gak ada angin gak ada hujan ia tiba-tiba saja mengirimkan makanan ke kantormu, ia juga gak ragu bertanya tentang bagaimana harimu, memberikan kado dan bingkisan gak terduga, bahkan menawarkan dirinya sebagai tempatmu berkeluh kesah.

Pasti aneh, kan? Padahal sebelumnya dia gak seperti ini. Bila mantan pacarmu mendadak sangat perhatian ini, sih bisa dikatakan 60% ia ingin balikan denganmu.

 

Nah, itulah tadi guys beberapa ciri-ciri mantan pacar yang sedang berusaha menarik perhatianmu lagi. Perkara ingin ditanggapi atau gak semua kembali padamu, ya.

Baca Juga: 5 Alasan Gak Masuk Akal Saat Ingin Balikan sama Mantan Pacar

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya