Comscore Tracker

5 Tips Ampuh Luluhkan Hati Gebetan yang Wajib Dicoba

Gampang banget buat dilakuin, lho

Meluluhkan hati gebetan merupakan salah satu hal yang sulit dilakukan apabila kita gak punya trik yang jitu. Oleh karenanya sederet tips sederhana berikut ini bisa banget untuk membantu kamu dalam meluluhkan hati gebetan.

Kira-kira apa saja, ya tips yang dimaksud? Tanpa berlama-lama lagi, cari tahu sama-sama, yuk!

1. Hindari tarik ulur terlalu lama

5 Tips Ampuh Luluhkan Hati Gebetan yang Wajib DicobaIlustrasi dua orang pria dan wanita tengah ngobrol (Pexels.com/Tim Douglas)

Tarik ulur terlalu lama hanya akan membuat hubunganmu dan dia semakin gak punya arah. Bukannya malah semakin erat bisa-bisa dia sudah gak tahan dan gak mau lagi, deh dekat sama kamu.

Sayang banget, kan padahal kalian sudah begitu susah membangun chemistry. Untuk itu upayakan sebisa mungkin gak perlu terlalau lama tarik ulur, deh. Kalau sekiranya dia sudah mengirim sinyal balik kalau dia suka sama kamu juga langsung saja resmikan hubungan kalian.

2. Nikmati proses PDKT kalian

5 Tips Ampuh Luluhkan Hati Gebetan yang Wajib DicobaIlustrasi dua orang pria dan wanita (Pexels.com/Andres Ayrton)

Tips sederhana untuk meluluhkan gebetan adalah menikmati setiap proses PDKT yang kalian lakukan. Dengan begitu dia pun juga akan merasa nyaman dan lambat laun perasaan itu juga akan muncul.

Jika kamu terburu-buru ingin segera meresmikan hubungan kalian yang ada bukannya gebetan malah luluh justru malah ketakutan. Jangan terlalu cepat tapi juga jangan terlalu lama selama PDKT. Nikmati setiap prosesnya sambil menciptakan progress setiap hari.

Baca Juga: 5 Sifat Cowok Ini Justru Mampu Luluhkan Hati Cewek, Gak Hanya Tampan!

3. Bangun rasa nyaman

5 Tips Ampuh Luluhkan Hati Gebetan yang Wajib DicobaIlustrasi pria dan wanita (Pexels.com/RODNAE Productions)

Nyaman itu bisa diciptakan, lho. Nyaman juga yang jadi kunci bagi berhasil tidaknya sebuah hubungan itu dibangun. Kalau sudah nyaman akan lebih mudah meneruskan ke tahap selanjutnya.

Namun, perlu diingat juga nyaman gak bisa muncul begitu saja. Jadi, kamu harus pintas mengatur strategi agar bisa membangun rasa nyaman dengan gebetan. Lama-kelamaan akan muncul chemistry di antara kalian, lalu secara perlahan gebetan mulai luluh, deh.

4. Jangan memberi perhatian secara berlebihan

5 Tips Ampuh Luluhkan Hati Gebetan yang Wajib DicobaIlustrasi dua orang sedang berpelukan (Pexels.com/Katerina Holmes)

Memang betul salah satu kunci utama agar hati seseorang luluh adalah dengan cara memberikan perhatian. Namun, perlu diingat perhatian yang pas yang akan membuatnya luluh.

Semakin berlebihan perhatian yang kamu berikan semakin kecil juga kemungkinan keberhasilan PDKT yang kamu lakukan.  Kamu juga harus pintar, nih memilih kapan harus memberi perhatian dan kapan untuk biasa saja. Terlalu sering memberi perhatian justru akan membuat hubungan semakin membosankan.

5. Jadi diri sendiri

5 Tips Ampuh Luluhkan Hati Gebetan yang Wajib DicobaIlustrasi dua orang tengah membaca (Pexels.com/Uriel Mont)

Saat PDKT kamu gak perlu jadi orang lain. Kamu cukup jadi dirimu sendiri. Sehingga, gebetanmu akan menilai bagaimana kepribadianmu saat bersama dia. Kepribadian jauh lebih unggul ketimbang fisik sekalipun, lho. 

Makanya, usahakan buat gak jadi orang lain saat PDKT. Selain membuatmu lebih nyaman, menjadi diri sendiri juga terasa lebih menyenangkan. Bukankah terus-menerus menjadi orang lain itu membosankan? Untuk itu gak usah jadi orang lain, yuk saat PDKT.

Memang tips di atas bisa punya hasil berbeda pada setiap orang. Namun, gak ada salahnya kan buat mencoba langkah di atas? Siapa tahu gebetan makin lengket dan semakin dekat menuju jadian.

Baca Juga: 5 Trik Luluhkan Hati Pasangan yang Marah saat Kalian sedang Kencan

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya