Comscore Tracker

Menyita Perhatian,6 Kalimat Cewek Ini Bikin Cowok Langsung Siaga Satu!

Duh, jadi bingung mau jawab apa

Komunikasi adalah kunci supaya hubungan antar kekasih bisa berjalan lancar. Tanpa ada komunikasi yang terbangun baik, jangan harap hubunganmu dengannya bisa awet. Pasalnya kalimat yang kamu lontarkan bisa membuatnya tambah sayang dan mengerti dirimu lebih dalam.

Tapi kamu tahu gak sih, sebenarnya enam kalimat yang dilontarkan cewek ini bisa bikin cowok deg-degan dan merasa was-was lho. Apa saja ya kira-kira?

1. "Inget gak hari ini hari apa?"

Menyita Perhatian,6 Kalimat Cewek Ini Bikin Cowok Langsung Siaga Satu!Imdb.com/Alan Markfield

Kalimat ini bisa bikin cowokmu insecure. Dia bakal diserang rasa panik karena takut jika melewatkan perayaan anniversary kalian. Pasti ada waktu sejenak untuk diam yang dilakukan para cowok, di mana sebenarnya dia sedang berpikir dan mengingat-ngingat peristiwa penting bagi hubungan kalian di tanggal ini.

2. "Kok gak ngabarin aku? Sibuk banget ya?"

Menyita Perhatian,6 Kalimat Cewek Ini Bikin Cowok Langsung Siaga Satu!Imdb.com/Alan Markfield

Mungkin saja cowokmu terlampau sibuk dan gak bisa mengabarimu setiap waktu. Kalimat yang kamu tanyakan ini bakal bikin dia cemas sekaligus merasa bersalah. Selain itu, dia juga khawatir jika kamu marah dan bakal berakhir jadi persoalan panjang.

3. "Sebutin dong sifatku yang paling bikin kamu sebel"

Menyita Perhatian,6 Kalimat Cewek Ini Bikin Cowok Langsung Siaga Satu!Imdb.com/Alan Markfield

Mungkin kamu cuma iseng aja menanyakan hal ini dan berharap pasangan menjawab 'tidak ada'. Tapi kalimat ini bisa memicu dilema tersendiri di hati cowokmu. Mungkin ada beberapa sifatmu yang sebenarnya kurang disukainya dan ingin dikatakannya, namun cowokmu juga khawatir jika kamu justru marah.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 7 Kerugian Jika Kamu Terlalu Terbuka pada Pacar

4. "Aku tambah gendutan gak sih?"

Menyita Perhatian,6 Kalimat Cewek Ini Bikin Cowok Langsung Siaga Satu!hollywoodreporter.com

Cowok bakal merasa serba salah ketika disodori pertanyaan macam ini. Menjawab 'tidak' disangka hanya gombalan saja dan gak jujur. Dijawab 'iya' juga dia takut kalau kamu marah. Kalau kamu sebenarnya pingin dia jawab apa?

5. "Aku bagus pakai yang ini atau yang itu?"

Menyita Perhatian,6 Kalimat Cewek Ini Bikin Cowok Langsung Siaga Satu!Imdb.com/Alan Markfield

Hampir sama seperti poin sebelumnya, pertanyaan ini bisa bikin para cowok berpikir dua kali lipat sebelum menjawabnya. Pasalnya mungkin saja dia gak melihat perbedaan kentara di antara dua pakaian yang kamu tunjuk. Atau bisa jadi sebenarnya dia suka melihatmu memakai apa saja yang terpenting membuatmu nyaman. Namun tentu saja para cewek menuntut jawaban tepat dari para cowok terkait pertanyaan ini.

6. "Kamu ada waktu? Ada yang mau aku omongin nih"

Menyita Perhatian,6 Kalimat Cewek Ini Bikin Cowok Langsung Siaga Satu!metropics.ru

Percaya deh, kalimat ini yang paling bikin cowokmu deg-degan dan merasa cemas. Dia langsung berpikir flashback dan introspeksi diri apakah pernah melakukan hal yang gak berkenan di hatimu akhir-akhir ini. Cowokmu bakal siaga satu karena berasumsi bahwa kamu akan membicarakan hal yang urgent dan penting bagi kelangsungan hubungan kalian.

Jadi, mana nih kalimat yang ternyata sering kamu katakan ke cowokmu?

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Kebiasaan yang Bisa Bikin Hubungan Cintanya Hancur

Arkana Naranka Photo Verified Writer Arkana Naranka

Penggila buku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya