Comscore Tracker

Yuk Intip 6 Tema Pernikahan yang Akan Jadi Tren 2020 

Yuk, buat pesta pernikahanmu beda dari yang lain!

Apakah kamu akan merencanakan pernikahan di tahun 2020? Sudah sejauh manakah persiapanmu? Entah kamu akan memakai wedding planner atau kamu akan mengurusnya sendiri, kamu perlu tahu tema pernikahan yang akan menjadi tren 2020. Yuk simak! 

1. Tropical palm, gak harus di Bali, kamu bisa membuat tema ini dimana saja kok!

Yuk Intip 6 Tema Pernikahan yang Akan Jadi Tren 2020 unsplash/Elizeu Dias

Tema tropical palm ini tidak hanya untuk venue di Bali saja, tetapi kamu bisa membuat tema ini di mana saja, asalkan di ruangan terbuka. Tema ini cukup sederhana, kamu hanya perlu memilih venue yang memiliki banyak pohon kelapa dan memadukan dengan sentuhan warna putih dan hijau saja. 

2. Moroccan, hadirkan sentuhan dekorasi Maroko di pernikahanmu

Yuk Intip 6 Tema Pernikahan yang Akan Jadi Tren 2020 unsplash/Annie Spratt

Ingin tampil beda? Tema pernikahan yang satu ini bisa kamu pakai, lho! Kamu bisa menghadirkan hawa Maroko ke Indonesia. Maroko memang terkenal dengan barang-barangnya yang nyentrik dan unik. Pastinya, akan beda dari yang lain! 

3. Kalau tahun ini serba brown rustic, maka di 2020 tema terracota rustic akan menjadi tren lho!

Yuk Intip 6 Tema Pernikahan yang Akan Jadi Tren 2020 unsplash/Annie Gray

Warna terracota akan menjadi warna penambah kesempurnaan di tahun 2020. Sedangkan tema rustic nampaknya tetap menjadi best seller sejak tahun kemarin sampai tahun selanjutnya. Bagaimana jika keduanya dikombinasikan?

Baca Juga: Jangan Menikah Dulu Sebelum Pahami 8 Konsep Pernikahan Ini

4. Bohemian rustic, simpel dan unik banget !

Yuk Intip 6 Tema Pernikahan yang Akan Jadi Tren 2020 unsplash/Andrianna Van Groningen

Tema bohemian ini jika dibandingkan yang lainnya akan terkesan paling sederhana. Dengan dominasi warna putih dan cokelat pudar akan nampak seperti vintage. Selain itu, dengan memakai konsep ini, membuat acara pernikahanmu lebih santai dan hangat, lho! 

5. Greenary, hadirkan konsep penuh dedaunan di pernikahanmu

Yuk Intip 6 Tema Pernikahan yang Akan Jadi Tren 2020 unsplash/Katelyn MacMillan

Tema pernikahan ini mengangkat tema "back to nature" dan terkesan sederhana. Kamu hanya memerlukan banyak sekali daun segar berwarna hijau untuk membuat tema ini.

Meski terlihat simple, tetapi siapa sangka kalau hasilnya bisa sangat memukau. Kamu juga bisa memadukannya dengan sentuhan warna putih. 

6. Folk wedding, seperti kembali ke zaman pernikahan orangtua kamu nih

Yuk Intip 6 Tema Pernikahan yang Akan Jadi Tren 2020 unsplash/Jonathan Borba

Folk wedding merupakan tema yang cukup unik, lho. Konsep ini memadukan vintage dan rustic ke dalam satu wadah. Seperti kembali ke acara pernikahan orangtua kamu, bukan? Kamu hanya perlu membuat dekorasi dengan barang-barang bekas. Jangan lupa juga untuk mengadopsi musik folk di acaramu! 

Tema dan dekorasi pernikahan adalah hal yang harus kamu siapkan dari sekarang, tunggu apalagi? Tentukan tema yang kamu mau ya! 

Baca Juga: 5 Tips Menghemat Biaya Dekorasi Bunga untuk Acara Pernikahan

Topic:

  • Arlinda Nidia Corinna
  • Pinka Wima

Just For You