Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Bersyukur Menikahi Pasangan Tegas & Cuek  

Tegas bukan berarti galak ya 

Di antara kamu pasti berandai-andai memiliki pasangan yang ganteng, baik, care dan tentunya selalu ada untukmu. Tapi gimana nih jadinya jika jodohmu nanti tegas, eits jangan langsung merasa takut dulu ya tegas bukan berati dia garang.

Lima hal ini justru bisa kamu dapatkan saat memiliki pasangan yang tegas sekaligus cuek lo. Apa saja hal itu? Baca di bawah ini yuk.

 1. Dilatih untuk disiplin & menghargai waktu 

5 Alasan Kamu Bersyukur Menikahi Pasangan Tegas & Cuek  Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sudah tak diragukan lagi orang tegas selalu diidentikkan dengan disiplin dan sangat memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin. Sikapnya pasti juga berpengaruh terhadap pasangannya suka atau enggak pasanganmu nanti pasti dituntut untuk disiplin kalau tidak siap-siap deh dengan ketegasannya yang sesekali bikin bulu kudukmu merinding.

2. Bikin gemas-gemas tambah rindu 

5 Alasan Kamu Bersyukur Menikahi Pasangan Tegas & Cuek  Unsplash.com/JD Mason

Cowok tegas biasanya cuek dan tentunya terlihat cool. Saat ia menunjukkan sisi ketegasannya memang kadang bikin kesal, apa-apa diatur sesuai keinginanya tapi justru hal inilah yang bisa membuatmu gemas dengan pasanganmu. Ditambah lagi saat doi sedang tidak ada di sisimu bikin rindu sikapnya tegas dan cuek itu.

3. Bisa jadi panutan yang baik buat anakmu nanti 

5 Alasan Kamu Bersyukur Menikahi Pasangan Tegas & Cuek  Unsplash.com/CDC

Sikap anak pasti mewarisi sifat orangtuanya. Saat memiliki suami yang tegas dimana ia dapat membedakan mana yang baik dan tidak, bisa dijadikan contoh untuk anakmu nanti. Dimana hasil didikanmu dan pasangan nanti anakmu tumbuh dengan sifat tegas dan tahu apa yang terbaik untuk dirinya seperti caranya meraih impian. Gak usah takut anakmu nanti salah pergaulan karena dia tahu mana kawan yang harus ditiru maupun tidak.

Baca Juga: 5 Penyebab Orang-orang Cenderung Menjauhi Kamu, Perlu Evaluasi Diri

4. Tak malu meminta maaf saat berbuat salah 

5 Alasan Kamu Bersyukur Menikahi Pasangan Tegas & Cuek  Pexels.com/Judita Tamošiūnaitė

Bikin kamu tambah bersyukur lagi memiliki pasangan yang tegas yaitu ketika dia berbuat salah tak malu maupun ragu meminta maaf secara tulus padamu. Berusaha menuruti apa keinginanmu sebagai bukti permintaan maafnya. Pasti hal ini bisa membuat dirimu berbunga-bunga dan tambah mencintainya.

5. Hal sederhana yang dilakukannya bagimu sudah romantis & bikin klepek-klepek 

5 Alasan Kamu Bersyukur Menikahi Pasangan Tegas & Cuek  Unsplash.com/The Creative Exchange

Tegas dan cuek biasanya susah kalau diajak romantis dan katanya dia risih gak nyaman dengan lagu romantis, maupun tak bisa merayumu dengan hombalannya.

Tapi bukan berarti pasangan yang cuek dan tegas itu gak bisa membuatmu bahagia memiliki dia. Saat ia membantumu memasak, mengurus anak pasti hal sederhana ini sudah terasa romantis dan membuat bersyukur memiliki dia. Di balik sikapnya yang tegas dan cuek ada sisi lain yang membuatmu sulit berpaling darinya.

Menikahi pasangan yang tegas dan cuek bukan berarti hidupmu nanti akan datar dan suram. Justru akan ada hal baik yang gak akan kamu sangka sebelumnya.

Baca Juga: Girls, Ini 5 Sikap yang Bisa Membuat Citramu Buruk di Mata Cowok

Atul Hamdalah Photo Verified Writer Atul Hamdalah

Selalu mencoba bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya