Comscore Tracker

5 Kelakuan Sederhana Ini Bisa Bikin Hati Gebetan Cepat Luluh, Lho!

Sekeras apapun hatinya pasti melunak juga 

Masa pendekatan merupakan saat yang berkesan dalam menentukan hubungan selanjutnya antara dirimu dan gebetan. Tahap tersebut juga bisa jadi titik untuk memikirkan, apakah bisa melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius atau harus disudahi.

Nah, untuk kamu yang saat ini lagi gencar-gencarnya mendekati gebetan, coba lakukan lima hal sederhana di bawah ini. Siapa tahu, hati si dia cepat luluh dan mau merimamu sebagai tambatan hatinya.

1. Memberikan perhatian kecil pada dirinya  

5 Kelakuan Sederhana Ini Bisa Bikin Hati Gebetan Cepat Luluh, Lho!unsplash.com/The Creative Exchange

Perhatian kecil yang dilakukan pada gebetan seperti menanyakan kabar walaupun tak setiap hari pasti dia merasa senang. Apalagi saat dia kesulitan, kamu adalah orang pertama yang dikabarinya dan selalu siap menolongnya. Ini menjadi tanda, bahwa dia sangat membutuhkanmu dan merasa ada sisi lain yang membuat kamu dimatanya terasa spesial.

2. Gak memaksakan cintamu padanya 

5 Kelakuan Sederhana Ini Bisa Bikin Hati Gebetan Cepat Luluh, Lho!unsplash.com/JD Mason

Siapa, sih orang yang suka dipaksa? Pasti gak ada satu orang pun yang mau. Begitupun juga urusan cinta. Setiap perempuan pasti menginginkan orang yang mau memperjuangkan cintanya, tanpa memaksakan kehendak. Toh, jika dia memiliki perasaan yang sama pasti tak akan pernah menyia-nyiakan cintamu, kok.

Baca Juga: Hati-hati, 5 Dampak Buruk Love-Hate Relationship yang Tak Terkendali

3. Rela berkorban dan memperjuangkannya sebaik mungkin 

5 Kelakuan Sederhana Ini Bisa Bikin Hati Gebetan Cepat Luluh, Lho!unsplash.com/Priscilla Du Preez

Dalam hal menjalin hubungan, kita harus mau berkorban, baik itu dari segi waktu mengantarnya, mendengar curhatnya, maupun dari segi biaya seperti mentraktirnya makan atau memberi hadiah disaat hari spesialnya. Dengan begitu, ia akan merasa kamu bukanlah orang yang pelit dan denganmu ia akan merasa kebutuhannya dimasa depan bisa terpenuhi.

4. Bersikaplah gentle dan tunjukkan keseriusanmu

5 Kelakuan Sederhana Ini Bisa Bikin Hati Gebetan Cepat Luluh, Lho!unsplash.com/Wedding Photography

Dalam hubungan, perempuan akan menilai, mana laki-laki yang serius dengannya atau hanya berniat mempermainkannya. Nah, saat kamu dengan berani mengatakan terus terang perasaanmu dan berniat menjadikannya pelabuhan terakhir, keberanian dan usahamu patut diacungi jempol. Keseriusanmu pasti membuatnya lebih yakin untuk selalu bersamanya.

5. Selalu berusaha mengendalikan ego

5 Kelakuan Sederhana Ini Bisa Bikin Hati Gebetan Cepat Luluh, Lho!unsplash.com/Rémi Walle

Manusia biasanya memiliki sifat yang mementingkan diri sendiri, apalagi llaki-laki. Kebanyakan dari mereka ingin selalu dihargai dan sangat senang jika ada yang memuji. Laki-laki yang gak gengsi minta maaf jika melakukan kesalahan dan menunjukkan ketulusan cintanya sudah pasti mampu meluluhkan hati perempuan, deh.

Sekeras apapun hati manusia, jika kita berniat bersungguh-sungguh melunakkan hatinya pasti pada saatnya akan lunak juga. Jadi jangan mudah menyerah jika gebetanmu terlihat tak menyukaimu. Ini tandanya kamu harus berjuang lebih keras lagi.

Baca Juga: Secara Psikologis, Ini 10 Cara PDKT yang Ilmiah dan Ampuh

Atul Hamdalah Photo Verified Writer Atul Hamdalah

Selalu mencoba bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya