Comscore Tracker

5 Langkah Cerdas Menarik Gebetan, Biar PDKT Lancar Jaya!

Kamu terlalu sempurna untuk ditolak

Dalam kehidupan ini cinta adalah anugerah yang pasti dirasakan setiap orang. Saat menyukai seseorang pasti kamu berusaha untuk mendapatkannya. Kenyataannya ada cara-cara yang kamu lakukan bukan mendekatkanmu dengan gebetan malah membuatnya semakin menjauh.

Untuk itu simak lima langkah cerdas yang bisa kamu terapkan untuk mendekati gebetan.

1. Cari tahu dia yang kamu incar sudah punya pasangan atau belum

5 Langkah Cerdas Menarik Gebetan, Biar PDKT Lancar Jaya!Pexels.com/fauxels

Sebelum melakukan upaya PDKT. Sebaiknya kamu cari tahu dulu. Dia yang kamu dekati sudah ada yang punya atau belum. Ini sangat baik agar tidak kecewa pada akhirnya. Mungkin bisa saja saat dia sudah punya pasangan namun kehadiranmu diterima tapi tidak mau kan jika kamu disebut sebagai orang ketiga.

2. Buatlah gebetanmu nyaman saat di dekatmu

5 Langkah Cerdas Menarik Gebetan, Biar PDKT Lancar Jaya!Pexels.com/fauxels

Bersikap lah seperti apa adanya kamu. Berpenampilan yang sopan yang membuatnya terkesan. Jangan cenderung memaksakan keinginanmu. Apalagi menggunakan rayuan yang membuatnya bisa tak nyaman dan menganggap kamu hanya mempermainkannya. Jika hal ini kamu lakukan, bisa jadi baru PDKT gebetanmu sudah berusaha menjauh.

Baca Juga: Hal Ini Hanya Akan Kamu Rasakan Saat Sedang PDKT, Setuju?

3. Kamu mengatahui apa yang dia suka dan tidak

5 Langkah Cerdas Menarik Gebetan, Biar PDKT Lancar Jaya!Unsplash.com/KAL VISUALS

Surprise itulah satu kata ketika kamu mengetahui semua tentang gebetanmu. Mengetahui topik pembicaraan apa yang dia suka, pasti membuatmu nyambung diajak bicara. Memperlakukan gebetanmu dengan baik seperti yang dia suka pasti membuatnya terpesona denganmu.

4. Jangan langsung mengatakan tujuanmu sebenarnya

5 Langkah Cerdas Menarik Gebetan, Biar PDKT Lancar Jaya!Pexels.com/mentatdgt

Belum apa-apa kamu sudah mengatakan tujuanmu mendekatinya. Jangan lakukan itu karena terkesan terburu-buru dan mungkin dia bisa berpikir kalau kamu tipe orang yang tak sabaran. Hal ini membuatnya tak tertarik denganmu. Buatlah dia penasaran denganmu. Tertarik dengan semua yang berhubungan denganmu. 

5. Yakinkan kamu benar-benar serius dan tak akan mengecewakan

5 Langkah Cerdas Menarik Gebetan, Biar PDKT Lancar Jaya!Pexels.com/luizclas

Semua itu butuh kepastian. Jadi saat mencoba mendekati gebetanmu yakinkan dia bahwa kamulah sosok yang selama ini dia cari. Walaupun nanti saat menjalin hubungan pasti banyak masalah yang menghampiri. Kamu tak pernah meninggalkannya tak akan membuat dia kecewa. Pasti gebetanmu sulit untuk menolak kamu.

Sekarang saatnya beraksi bukan hanya bicara doang! Tetapi, jika ternyata gebetanmu tetap menolak kamu. Anggap saja dia bukan yang terbaik untukmu.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Harus Jadi Diri Sendiri Saat PDKT sama Gebetan

Atul Hamdalah Photo Community Writer Atul Hamdalah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You