Comscore Tracker

6 Kesalahan Kecil yang Bisa Menghambatmu Menemukan Cinta Sejati

Hindari ya!

Orang bertemu, jatuh cinta, dan menikah terdengar sangat sederhana dan sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Kecuali kamu terlalu memaksa dirimu untuk mencari pasangan, dan berakhir dengan kesulitan menemukan orang yang tepat. Sains telah mengungkap beberapa fakta tidak menyenangkan tentang faktor yang membuatmu terlihat kurang menarik.

Tapi jangan khawatir, kabar baiknya adalah kamu bisa memperbaiki diri dan memperbesar peluangmu agar bisa menemukan pasangan. Berikut beberapa kesalahan yang harus kamu hindari mulai sekarang.

1. Kamu terlalu ngotot mencari

6 Kesalahan Kecil yang Bisa Menghambatmu Menemukan Cinta Sejaticampaignlive.com

Beberapa wanita percaya bahwa sikap santai adalah cara ajaib yang memperbesar ketertarikan dan respon mereka pada pria. Kamu harus tahu kapan mesti berhenti. Sisi menarik seseorang akan terlihat jika mereka bisa memahami dan mengendalikan emosi mereka.

2. Kamu punya tata bahasa yang buruk

6 Kesalahan Kecil yang Bisa Menghambatmu Menemukan Cinta Sejatilovecomposer.com

Ada orang yang berusaha menemukan cinta sejati mereka melalui online.. Jika kamu salah satunya, maka kamu harus hati-hati. Jika ingin memikat hati seseorang, lebih baik hindari kesalahan tata bahasa pada pesan-pesan yang kamu tulis.

Bayangkan jika seseorang salah mengeja atau menulis profil mereka di media sosial. Apakah kamu memahami bahwa hal itu bisa menurunkan minat lawan jenis?

3. Kamu adalah seorang penyendiri

6 Kesalahan Kecil yang Bisa Menghambatmu Menemukan Cinta Sejatilonerwolf.com

Tidak ada seorang pun yang ragu pada fakta bahwa menghabiskan waktu sendirian bisa bermanfaat untuk kesehatan dan suasana hati. Tapi jika kamu mencari cinta, hal itu adalah cara yang salah.

Orang dianggap terlihat lebih menarik saat mereka menghabiskan waktu dalam kelompok. Kenapa bisa begitu? Otak kita menangkap semua wajah dalam kelompok sebagai satu kesatuan dan menganggapnya sama rata, itulah alasan kenapa orang dalam kelompok terlihat lebih cantik atau tampan dibanding saat kita melihatnya sendirian.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Totalitas Banget Kalau Sudah Cinta, Kamu Termasuk?

4. Kamu tidak merespon suatu lelucon

6 Kesalahan Kecil yang Bisa Menghambatmu Menemukan Cinta Sejatimedicalnewstoday.com

Coba bayangkan situasi saat seseorang menceritakan sebuah lelucon dan semua orang tertawa, kecuali kamu. Bahkan kamu tidak tertarik pada selera humor mereka sama sekali. Punya selera humor adalah sumber utama dari sisi menarik orang, dan beruntungnya hal itu bisa dilatih.

5. Kamu suka ngobrol tak bermakna

6 Kesalahan Kecil yang Bisa Menghambatmu Menemukan Cinta Sejatithelocal.de

Kamu suka mengeluh tentang kondisi cuaca atau membahas tentang gosip terbaru? Lebih baik lupakan cara seperti itu dan mulai membahas topik yang lebih mendalam. Hal ini akan membantumu merasa terhubung dan tertarik satu sama lain, dan kesempatan untuk jatuh cinta bertambah besar.

6. Kamu tidak terlihat bahagia

6 Kesalahan Kecil yang Bisa Menghambatmu Menemukan Cinta Sejatien.softonic.com

Ada perbedaan sisi menarik seseorang berdasarkan gender mereka. Rasa bahagia lebih lebih menonjolkan sisi menarik wanita, bukan pria. Tapi pria akan terlihat sangat menarik saat mereka merasa bangga pada sesuatu. Jangan pasang muka masam agar peluangmu bertemu cinta sejati tetap ada!

Kesalahan seperti apa yang terjadi pada dirimu? Bagikan hal tersebut di atas yang membuat seseorang terlihat kurang di matamu!

Baca Juga: 5 Alasan Logis Cinta Saja Tidak Cukup dalam Menjalani Hubungan

Bayu Widhayasa Photo Verified Writer Bayu Widhayasa

Suka belajar tapi tidak suka makar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya