Comscore Tracker

7 Pemikiran Jujur Cowok yang "Diharapkannya" dari Hari Valentine

Namanya juga cowok

Hari Valentine telah tiba! Banyak yang spesial dan berbeda di hari ini terutama dekorasi di tempat publik, suasana yang dipenuhi hati berhiaskan warna merah dan pink, berbagai diskon dan promo serta cara menyambut yang beda bagi tiap orang. Bicara soal aktivitas di hari Valentine, berdasarkan survey IDN Times pada sejumlah cowok millennials, ini 7 hal yang kebanyakan cowok kepikiran dan harapkan dari hari Valentine!

1. Yang punya gebetan: membelikan koleksi hobi dia yang terbaru atau special edition

7 Pemikiran Jujur Cowok yang Diharapkannya dari Hari Valentineetsy.com

Terutama jika cowok ini punya gebetan yang memiliki hobi yang sama. Jadi ia akan paham bentul tentang hobi tersebut. Karena bagi mereka cokelat itu maknanya jauh gak ada apa-apanya dibandingkan hobi mereka.

2. Yang statusnya bisa apapun: main game atau gak ada perbedaan khusus

7 Pemikiran Jujur Cowok yang Diharapkannya dari Hari Valentineyoutube.com

Nothing in particular, begitu kata mereka. Mereka akan menjalani hari Valentine seperti hari biasa pada umumnya. Naikin level di game atau mencoba game baru biasanya menjadi opsi aktivitas mereka.

3. Yang berpasangan: memberi surprise unik atau dinner di rumah dengan masakan bersama

7 Pemikiran Jujur Cowok yang Diharapkannya dari Hari Valentinebucketlist127.com

Sehari sebelumnya, cowok-cowok ini akan brainstorming untuk memberikan kado unik di momen yang dibikin sebagus mungkin. Bahkan ia akan merencanakan betul untuk memasak dan makan bersama di rumah, daripada jalan di keramaian.

Baca juga: 7 Alasan Kenapa Orang Minimalis Itu Paling Bahagia

4. Yang in an open relationship: Mengkritik orang-orang yang suka nyinyir soal Hari Valentine

7 Pemikiran Jujur Cowok yang Diharapkannya dari Hari Valentineyoutube.com

Gak dipungkiri, hari Valentine akan penuh dengan orang yang ngomong pedas soal kebiasaan di hari tersebut. Misalnya, "Hari kasih sayang kan gak cuma hari ini, bisa setiap hari." Nah, ternyata ada cukup banyak cowok yang rela meluangkan waktunya untuk mengkritik mereka yang mengurusi aktivitas Valentine orang lain. Misalnya dikritik dengan, "kalau jomblo gak usah sirik deh."

5. Yang it's complicated: berbagi kasih sayang ke orang yang membutuhkan ataupun fakir cinta

7 Pemikiran Jujur Cowok yang Diharapkannya dari Hari Valentineforum.mepd.net

Sungguh besar jiwa sosial mereka, karena ternyata ada cowok-cowok yang mengalokasikan hari kasi sayang untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Mereka akan melakukan charity ke panti asuhan atau tempat lainnya. Gak jarang juga mereka akan berbagi sesuatu ke teman-teman yang kurang kasih sayang, terutama karena jomblo.

6. Yang beristri: bercukur sampai bersih

7 Pemikiran Jujur Cowok yang Diharapkannya dari Hari Valentineyoutube.com

Bagi cowok-cowok ini, hari kasih sayang perlu dilewatkan dengan waktu intim bersama. Jadi dipastikan penampilannya berbeda dan prima dibandingkan hari biasanya. Cokelat jadi gak sebanding dengan "hadiah" diri yang tercukur bersih.

7. Yang jomblo: menunggu cokelat atau memintai cokelat dari teman-teman

7 Pemikiran Jujur Cowok yang Diharapkannya dari Hari Valentinecropp.co

Nah, inilah kaum harap-harap cemas. Mereka akan berperang batin untuk cukup pede atau pesimis dalam mendapatkan cokelat. Namun kemungkinan mereka mendapatkan cokelat cukup besar kok, karena biasanya ada teman yang iba dan membagi-bagikan cokelat ke setiap teman.

7 Pemikiran Jujur Cowok yang Diharapkannya dari Hari Valentineqz.com

Itulah yang kebanyakan cowok kepikiran untuk lakukan di hari Valentine. Bagi kamu yang cewek, akhirnya kamu sudah tahu kan apa yang ada di pikiran kebanyakan cowok? Jadi jangan terlalu berekspektasi lebih, karena walaupun klise, memang ada lebih banyak hari yang spesial dan kesempatan gak terulang kan?

Baca juga: Ini 7 Pengorbanan Terbesar Cowok dengan Gaji Ngepas UMR Untukmu

Line IDN Times

Topic:

Just For You