Comscore Tracker

Pertahankan, 5 Hal Sederhana Ini Bukti Pacarmu Gak Banyak Menuntut!

Semua hal gak harus sesuai maunya dia

Mempunyai pasangan yang selalu pengertian merupakan idaman setiap orang. Menerima kamu apa adanya dan selalu memaklumi setiap kesalahan yang kamu lakukan adalah sifat dia yang menyayangimu dengan tulus. Dia juga tak akan menuntutmu untuk melakukan segala hal sesuai dengan kemauannya. Tipe cewek seperti ini haruslah kamu pertahankan.

Untuk mengetahui apakah pasanganmu merupakan tipe cewek yang banyak menuntut atau tidak, dapat dilihat dari hal-hal sederhana dalam aktivitas kalian setiap hari.

Nah berikut 5 tanda sederhana yang membuktikan pacarmu bukanlah tipe cewek yang banyak menuntut! 

1. Tidak mewajibkanmu untuk memberi kabar setiap saat

Pertahankan, 5 Hal Sederhana Ini Bukti Pacarmu Gak Banyak Menuntut!unsplash.com/Seth Reese

Pertahankanlah dia yang tak mewajibkanmu untuk selalu memberi kabar kepadanya dalam setiap aktivitasmu. Meskipun dia juga membutuhkan perhatian darimu, tapi dia tak akan memaksamu untuk selalu melaporkan segala hal yang kamu lakukan kepadanya. Dia mengerti bahwa tak selamanya waktumu harus dihabiskan hanya dengan bersamanya.

2. Tidak memaksamu untuk selalu menjemputnya

Pertahankan, 5 Hal Sederhana Ini Bukti Pacarmu Gak Banyak Menuntut!unsplash.com/Nathan Dumlao

Hal sederhana lainnya yang menandakan pacarmu tak banyak menuntut adalah ketika dia tak memaksamu untuk selalu menjemputnya. Dia mengerti bahwa kamu punya aktivitas lain yang harus dikerjakan dan didahulukan, dibandingkan dengan harus menjemputnya setiap saat kala dia butuh. Dia ingin dalam hal jemput-menjemput, semua disesuaikan dengan waktumu bukan dengan waktunya.

Meskipun demikian, kamu harus tetap menyempatkan waktumu untuk sesekali menjemputnya walaupun sebenarnya dia tak memaksa. 

Baca Juga: Kamu Tergoda Merebut Pacar Orang? Renungkanlah 5 Hal Ini Dulu!

3. Memberimu kebebasan untuk bisa berkumpul dengan teman-temanmu

Pertahankan, 5 Hal Sederhana Ini Bukti Pacarmu Gak Banyak Menuntut!unsplash.com/Thought Catalog

Waktumu untuk berkumpul dengan teman-temanmu juga tidak banyak diatur olehnya. Kamu gak harus mengemis sambil meminta izin kepada dia hanya sekedar untuk bertemu dengan teman-temanmu. Hal ini menandakan bahwa dia percaya padamu dan tak berprasangaka buruk kepadamu. Dia hanya akan menegurmu ketika waktumu sudah banyak terbuang sia-sia.

4. Tidak perhitungan dalam hal materi

Pertahankan, 5 Hal Sederhana Ini Bukti Pacarmu Gak Banyak Menuntut!unsplash.com/Henri Pham

Pacar yang tidak banyak menuntut juga tidak akan perhitungan terutama berhubungan dengan materi. Dia tidak akan menuntutmu untuk selalu membayar ketika kalian makan, atau selalu membelikan banyak barang-barang yang dia sukai.

Justru sebaliknya, dia memberi saran kepadamu untuk menabung sedikit uang untuk bekal kalian ketika ingin menuju jenjang yang lebih serius. 

5. Tidak mengatur gaya berpakaianmu

Pertahankan, 5 Hal Sederhana Ini Bukti Pacarmu Gak Banyak Menuntut!unsplash.com/Joanna Nix

Ketika dia menegurmu untuk berpakaian rapi dan bersih merupakan hal yang wajar. Namun hal ini tentunya akan berlebihan ketika mengatur semua gaya berpakaianmu sehingga membuatmu kurang nyaman. Ini tentu saja mengubah zona nyamanmu dalam berpakaian dan kamu seolah dipaksa untuk menjadi pribadi yang berbeda dari kebiasaanmu selama ini. 

Nah boys, itulah 5 tanda pacarmu tak banyak menuntut. Pertahankanlah dia yang punya sifat seperti ini ya!

Baca Juga: Pacarmu Ditikung Teman? Ini 6 Hal Positif yang Bisa Kamu Petik Darinya

Bife SoE Photo Community Writer Bife SoE

Suara sumbang dari perempuan Timor!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You