Comscore Tracker

5 Zodiak Hobi Pura-pura Marah untuk Curi Perhatian Pacar

Keluarkan banyak air mata dan frustasi ketika beragumen

Terkadang berperilaku terlalu dramatis dalam setiap situasi dapat menjadi gangguan bagi orang lain. Demi mendapatkan perhatian, beberapa zodiak hobi pura-pura marah, baik kepada pacar atau orang lain. 

Walaupun perbedaan pendapat adalah hal yang lumrah di kehidupan, namun zodiak ini 'hobi' merilis air matanya dan frustasi berlebihan untuk mendapatkan perhatian, khususnya kepada pasangan. Tak hanya itu, mereka bahkan berani untuk berpura-pura marah demi memenangkan argumen, lho!

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli) 

5 Zodiak Hobi Pura-pura Marah untuk Curi Perhatian Pacarilustrasi bertengkar dengan pasangan (pexels.com/Keira Burton)

Cancer dikenal sebagai pribadi yang keras kepala dan suka menyimpan dendam sehingga seringkali dapat menjadi tontonan yang serius. Mereka juga termasuk dalam sosok yang clingy pada pasangannya. Ketika mereka melihat kekasih mereka bersenang-senang bersama teman-temannya, Cancer seringkali merasa diabaikan.  

Hal tersebut yang mendorong mereka untuk menyebabkan sedikit drama dalam mendapatkan perhatian dari pasangannya. Cancer mungkin bersikap dramatis dengan tujuan yang polos dan naif sehingga pasangan mereka akan memaafkannya untuk amukan yang tidak berdasar tersebut pada sebagian besar waktu.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni) 

5 Zodiak Hobi Pura-pura Marah untuk Curi Perhatian Pacarilustrasi bertengkar dengan pasangan (pexels.com/RODNAE Productions)

Seseorang dengan zodiak Gemini selalu percaya bahwa mereka membutuhkan berada dalam pusat perhatian karena mereka sadar bahwa mereka layak untuk mendapatkan hal tersebut. Sebagai pribadi yang mempunyai dua sisi berbeda, mereka hanya ingin membumbui hidup pasangannya melalui drama untuk kesenangan mereka sendiri.

Walaupun demikian, Gemini termasuk dalam pribadi yang terlalu ekspresif sehingga mereka tidak benar-benar secara alami menginginkan drama untuk mendapatkan perhatian. Terkadang pertengkaran dan drama tersebut terjadi hanya karena reaksi alami mereka yang dilakukan secara berlebihan.

3. Scorpio (23 Oktober – 21 November) 

5 Zodiak Hobi Pura-pura Marah untuk Curi Perhatian Pacarilustrasi bertengkar dengan pasangan (pexels.com/Timur Weber)

Taktik Scorpio jauh lebih licik dibandingkan tanda zodiak yang lain untuk mendapatkan perhatian dari pasangannya. Ketika kekasih mereka bersemangat mengenai rencana berlibur dan bermain bersama teman, Scorpio akan merasa sangat cemburu karena mereka menginginkan kekasih mereka hanya untuk diri mereka sendiri. 

Terkadang temperamen agresif yang mereka miliki juga dapat menyebabkan drama yang besar bersama pasangan. Tidak heran jika mereka kemudian akan berpura-pura kesal sampai pasangan mereka memutuskan membatalkan rencana mereka untuk menenangkan Scorpio yang marah. 

Baca Juga: 5 Zodiak yang Sering Memulai Rumor Terkait Teman Sendiri, Hati-hati!

4. Sagitarius (22 November – 21 Desember) 

5 Zodiak Hobi Pura-pura Marah untuk Curi Perhatian Pacarilustrasi bertengkar dengan pasangan (pexels.com/RODNAE Productions)

Sagitarius termasuk dalam salah satu tipe zodiak yang mempunyai pemahaman terbatas mengenai kebutuhan dan ruang pribadi dalam sebuah hubungan. Mereka seringkali akan menyampaikan keluhan dan pendapat mereka secara lugas sehingga setiap permasalahan akan menjadi urusan yang besar dan penuh dengan drama. 

Sebagian besar perdebatan yang dialami oleh Sagitarius berpusat kepada keyakinan bahwa kebahagian mereka dalam sebuah hubungan merupakan tanggung jawab dari pasangannya. Ketika mereka merasa tidak puas, Sagitarius akan memicu pertengkaran dan berpura-pura marah untuk mencari perhatian dari pacar mereka.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus) 

5 Zodiak Hobi Pura-pura Marah untuk Curi Perhatian Pacarilustrasi bertengkar dengan pasangan (pexels.com/RODNAE Productions)

Leo mampu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya melalui keberanian, kebaikan, dan sikap peduli mereka yang akan muncul secara alami. Mereka menginginkan seluruh perhatian untuk dirinya sendiri karena mereka percaya bahwa mereka adalah yang terbaik dibandingkan pasangannya.

Selain itu, mereka juga dikenal sebagai ratu drama yang akan mendapatkan kesenangan dari bergosip. Terkadang Leo akan menyebabkan drama dalam hubungan percintaan mereka yang didasari oleh arogansi dan ego mereka yang tidak akan mudah untuk dihilangkan. 

Pertengkaran antara kekasih dengan dosis argumen yang sehat seringkali akan menguras banyak air mata dan frustrasi sebelum adanya rekonsiliasi. Tidak jarang beberapa zodiak hobi pura-pura marah untuk dapat perhatian dari pasangan. Oleh sebab itu, kalian harus bersabar dan perbanyak dialog, ya.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Sering Berpura-pura Bijaksana, Cuma Ingin Terlihat Hebat

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya