Comscore Tracker

Girls, Ini 5 Alasan Kamu Selalu Dirindukan Mantan Kekasih

Poin ke 5 bikin nyesek

Bicara soal mantan kekasih memang tidak ada habisnya, mantan itu termasuk dalam kenangan masa lalu yang patut kita jadikan pelajaran, tentu banyak sekali hikmah yang bisa dipetik semasa menjalani hubungan dengan sang mantan.

Pahit-manisnya hubungan dengan sang mantan akan menjadi kenangan, kadang setelah putus seseorang bisa berlalu begitu saja tanpa menoleh kebelakang, ada pula yang sampai detik ini masih memikirkan sang mantan yang sering disebut gagal move on.

Namun, tahukah kamu alasan mantan masih meridukan kamu sampai saat ini? Simak alasan-alasan klasik sampai logis kenapa mantan kamu masih sering memikirkan bahkan merindukan kamu.

1. Kamu terlihat lebih baik setelah putus dengannya

Girls, Ini 5 Alasan Kamu Selalu Dirindukan Mantan Kekasihimdb.com

Berakhirnya hubungan kalian tidak semata-mata membuat hidup kamu hancur berantakan, malah kamu menjadi lebih produktif dan berusaha memperbaiki diri agar menjadi lebih baik lagi.

Kamu yang sedih dan galau hatinya lebih memilih untuk tetap melanjutkan hidup dan berusaha menjadi dirimu sendiri, itulah alasan pertama mengapa mantan rindu padamu, karena kamu mampu menjadi lebih baik dan mengoreksi semua kesalahan kamu di masa lalu.

2. Kamu wanita yang murah senyum

Girls, Ini 5 Alasan Kamu Selalu Dirindukan Mantan Kekasihimdb.com

Senyum dapat mencairkan suasana, ketika mantan melihat kamu sedang baik-baik saja dan memberikan senyuman terbaik pada semua orang, dia akan mulai berpikir kenapa kamu tidak menjadi orang yang murung dan bersedih setelah berakhirnya hubungan antara kamu dan dia? Kamu malah terlihat lebih baik sekarang.

Tidak bisa dipungkiri mantanmu pasti akan cemburu dan rindu melihat senyuman yang kamu berikan saat bertemu dengannya.

3. Kamu sosok wanita dewasa dan tangguh

Girls, Ini 5 Alasan Kamu Selalu Dirindukan Mantan Kekasihrottentomatoes.com

Bukan hanya rindu melihat senyumanmu, dia juga rindu dengan kedewasaan yang ada padamu. Kamu bukan orang yang manja dan hanya bergantung pada pasangan. Jika mantan sudah memiliki pacar baru, mungkin dia sering membanding-bandingkan pacar barunya dengan dirimu.

Alasan dia merindukan sifat kedewasaan dan tangguh yang ada pada dirimu, bisa jadi karena pacarnya yang sekarang bertentangan dengan sifat yang dia rindukan darimu.

4. Kamu bukan wanita yang rumit

Girls, Ini 5 Alasan Kamu Selalu Dirindukan Mantan Kekasihimdb.com

Salah satu alasan kenapa cowok cepat bosan dengan hubungannya adalah cewek yang ribet dan rumit, hal sepele bisa menjadi perkara jika tidak sesuai keinginan si cewek, kamu yang dirindukan mantan mungkin karena sifat praktis yang ada padamu, kamu memiiki sifat yang ogah ribet dan terlalu bermuluk-muluk.

Ketika pacar barunya sibuk dengan aturan yang rumit dan mengakibatkan drama dalam hubungan, mantanmu pasti akan merindukan sifat yang serba simple dan tidak banyak aturan dalam hubungan kamu dan dia dulu.

5. Kamu terlihat lebih menarik dari pacarnya

Girls, Ini 5 Alasan Kamu Selalu Dirindukan Mantan Kekasihimdb.com

Yang terakhir adalah rahasia umum yang sering terjadi dalam hubungan antara dua orang yang sudah memutuskan hubungan percintaan alias sudah putus. Banyak sekali cowok yang baru menyadari bahwa mantannya terlihat lebih menarik setelah putus hubungan dengannya.

Intinya si cowok memanding-bandingkan mantan dengan pacar barunya dan mendapati ternyata si mantan terlihat lebih menarik daripada pacar baru nya.

Nah, sekarang sudah tahukan alasan mantan mungkin masih sering menghubungi atau kamu mendengar kabar bahwa dia merindukanmu? Tetaplah pada pendirianmu, girls. Lupakan masa lalu dan lanjutkan hidupmu.

Buat kamu yang saat ini masih single, tetap lah menjadi dirimu sendiri, niscaya orang yang tepat akan hadir dan membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Christy Christy Photo Verified Writer Christy Christy

Si tou timou tumou tou!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya