Comscore Tracker

5 Suka Duka yang Dirasakan Cewek dalam Mengejar Cintanya

Kamu termasuk gak, girls?

Cewek memiliki karakter yang berbeda-beda terutama dalam hal mengejar cowok impian. Beberapa cewek lebih diam dan memendam perasaan, beberapa cewek cenderung suka memberi kode, dan sebagian yang lain justru lebih suka blak-blakan banget. Gak ada yang salah, tentu saja. Semua boleh memiliki caranya masing-masing dalam mencintai orang lain. 

Namun, tentu saja masing-masing karakter cewek dalam mencintai orang ini, memiliki sisi plus minus yang beragam. Untuk artikel kali ini, kita akan bahas soal bagaimana duka yang dialami cewek dalam meraih hati sang pria pujaan

1. Dipandang negatif dan sering dibilang terlalu terang-terangan

5 Suka Duka yang Dirasakan Cewek dalam Mengejar Cintanyaunsplash/Tim Stief

Cewek yang memiliki sifat blak-blakan di masa kini memang masih sering menjadi bahan omongan. Pandangan negatif soal cewek yang memiliki sifat ini membuat cewek seringkali dicemooh dan dibilang terlalu terang-terangan. Gak jarang, mereka juga mendapat cap "gak tau malu" dari orang sekitar. Duh, yang sabar ya.

2. Cowok impian pun gak jarang malah takut duluan

5 Suka Duka yang Dirasakan Cewek dalam Mengejar Cintanyaunsplash/Everton Vila

Selain itu, cewek blak-blakan juga paling sering mendapat penolakan dari cowok impiannya. Alasannya, bisa jadi karena si cowok malah takut duluan dan memilih untuk menjauh. Cewek dianggap harus lebih kalem ketika mengejar gebetan. Yang sabar ya, girls.

Baca Juga: 6 Perasaan yang Hanya Dimengerti Para Pemendam Cinta

3. Di sisi lain, kamu gak perlu merasakan sedihnya mencintai diam-diam

5 Suka Duka yang Dirasakan Cewek dalam Mengejar Cintanyaunsplash/Brooke Cagle

Positifnya, cewek blak-blakan gak akan pernah merasakan penderitaan harus mencintai seseorang dalam diam. Pedih banget, lho rasanya harus memendam perasaan tanpa diketahui siapa-siapa. Apalagi kalau sampai gak ada tempat untuk bercerita dan berkeluh kesah soal sang gebetan. 

4. Jika beruntung, dia justru lebih mudah mendapatkan pujaan hatinya

5 Suka Duka yang Dirasakan Cewek dalam Mengejar Cintanyaunsplash/Hannah Busing

Gak semua cewek blak-blakan dihindari sang gebetan. Jika beruntung, mereka malah lebih mudah menaklukan hati cowok idaman. Beberapa cowok justru senang kok diperjuangkan segitunya oleh cewek. Jadi, buat kalian yang agresif gak perlu cepat berkecil hati ya.

5. Punya sifat yang terkenal periang dan gak gampang menyerah

5 Suka Duka yang Dirasakan Cewek dalam Mengejar Cintanyaunsplash/Hean Prinsloo

Cewek blak-blakan akan mengejar orang yang disukainya hingga usaha terakhir yang bisa dia lakukan. Sifatnya ini didukung dengan keceriaan yang dia miliki dan sifat pantang menyerah yang mengakar dalam dirinya. Blak-blakan gak selalu negatif kok.

Agresif dalam mengejar gebetan memang terlihat wajar jika dilakukan oleh pria. Namun, beda cerita jika yang agresif tersebut adalah si cewek. Pasti deh harus siap dinyinyirin orang sekitar. Sebenarnya, gak masalah kok jika ada cewek yang seperti ini. Selama, dia tetap mempertimbangkan nilai-nilai, baik itu moral, etika, sosial, atau lainnya dengan baik. Setuju gak?

Baca Juga: 5 Bukti Nyata Kalau Kamu Terlanjur Diperbudak oleh Cinta

Desy Damayanti Photo Verified Writer Desy Damayanti

Black is the new pink ❣️

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya