Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Cowok Introvert Itu Pacar yang Gak Ngebosenin

Ngangenin deh!

Apakah cowokmu adalah seorang introvert? Orang dengan kepribadian introvert memang cenderung lebih pendiam, makanya sering pula sulit mengajak mereka bicara duluan. Meskipun cowok ekstrovert lebih mudah untuk mendapatkan gadis idamannya, seorang cowok introvert juga memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki cowok ekstrovert.

Selain itu, cowok introvert juga gak ngebosenin kok sebagai pacar. Ini 5 alasannya.

1. Mereka lebih banyak mendengarkan daripada berbicara

5 Alasan Kenapa Cowok Introvert Itu Pacar yang Gak Ngebosenindramabeans.com

Seorang introvert akan berfikir sebelum mereka berbicara karena mereka akan mempertimbangkan semua pilihan sebelum mereka memberikan respon. Walaupun beberapa cewek tidak suka akan kesunyian ini, namun kamu hanya perlu untruk membiasakan diri dengan kebiasaan pacarmu karena berdiam diri.

Kesunyiaan ini bukan berarti dia tidak menyayangi kamu namun dia berusaha berfikir apakah kata-kata yang tepat untuk menenangkan dirimu.

2. Mereka menyukai topik yang mendalam

5 Alasan Kenapa Cowok Introvert Itu Pacar yang Gak Ngebosenindramabeans.com

Jangan harapkan seorang introvert untuk melakukan percakapan basa basi denganmu, setiap pertanyaan yang diajukan oleh seorang introvert mengharapkan jawaban dan semakin banyak pertanyaan yang dilontarkan, semakin tertarik ia akan dirimu. Dan dengan topik pembicaraan yang mendalam, kamu pun bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengannya sampai pagi!

3. Mereka tenang dalam menghadapi masalah

5 Alasan Kenapa Cowok Introvert Itu Pacar yang Gak Ngebosenindramabeans.com

Dalam waktu yang penuh dengan masalah dan hiruk pikuk, berpacaran dengan seorang introvert akan sangat membantumu. Mereka akan berusaha menjelaskan ide dan pikiran mereka dengan tenang, secara perlahan dan lemah lembut hingga kamu mengerti. Mereka akan memberikan gambaran besar dari sebuah masalah karena mereka seorang peneliti yang hebat.

Baca Juga: Bukan dengan Ucapan, Ini 5 Cara Orang Introvert Mengungkapkan Cintanya

4. Mereka lebih suka mengirim pesan

5 Alasan Kenapa Cowok Introvert Itu Pacar yang Gak Ngebosenindramabeans.com

Terutama bagi si dia yang bekerja di tempat yang memerlukan dia untuk berkomunikasi dengan banyak orang, saat ia telah di rumah, pastinya akan merasa lelah; karena itulah berbicara akan sangat melelahkan baginya. Dia akan menunjukkan rasa sayangnya kepadamu dengan teks yang imut dan penuh dengan cinta.

5. Mereka menikmati waktu sendiri

5 Alasan Kenapa Cowok Introvert Itu Pacar yang Gak Ngebosenindramabeans.com

Seorang introvert memerlukan waktu untuk sendiri agar dapat memperoleh energinya kembali. Walaupun kamu akan kesepian tanpa si dia di sampingmu, kamu dapat menggunakan waktu ini untuk mengeratkan hubunganmu dengan orang-orang lain dan menjaga keseimbangan hubungan persahabatan dan percintaanmu. Nah, dengan begitu kamu pun juga jadi punya waktu untuk sendiri atau berjumpa dengan teman-temanmu.

 

Baca Juga: Meski Cuek, 6 Hal Ini Bikin Cowok Introvert Makin Keren di Mata Cewek

Nathasia Photo Verified Writer Nathasia

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati
  • Novaya

Berita Terkini Lainnya