Comscore Tracker

5 Inspirasi Unik dari Pesta Pernikahan Ge-Kyku yang Bisa Disontek!

Cocok buat pernikahan ala millennials

Komika Genrifinadi Pamungkas atau yang akrab disapa Ge Pamungkas, resmi menikahi kekasihnya Anastasia Herzigova pada Sabtu (1/12) lalu. Akad nikah dan pesta resepsi digelar di tempat yang sama, di Foyer Ballroom Inter Continental Jakarta.

Saat akad nikah, Ge dan Kyku (sapaan akrab Anastasia) tampil serba putih dengan dekorasi yang dipenuhi bunga-bunga berwarna senada. Malam harinya, resepsi pernikahan mengambil konsep ala Melayu baik dari baju pengantin sampai dekorasi pelaminan.

Berlangsung begitu meriah, intip lima pernak-pernik lucu di balik hari bahagia Ge dan Kyku di bawah ini. Bisa disontek nih buat para milennial yang akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

1. Desain rustic wedding selalu cocok dengan konsep apa pun

5 Inspirasi Unik dari Pesta Pernikahan Ge-Kyku yang Bisa Disontek!Instagram/imagenic

Beberapa tahun terakhir ini konsep rustic wedding memang banyak digemari. Sebut saja beberapa selebriti papan atas seperti Raisa dan Baim Wong, mereka sama-sama mengambil gaya rustic untuk merayakan hari bahagianya.

Ge dan Kyku pun gak mau ketinggalan. Sejak prosesi akad nikah, tema rustic yang identik dengan bunga, tumbuhan dan pemilihan warna earth tone nampak di setiap sudut ruangan.

Begitu halnya saat pesta resepsi, konsep pernikahan Melayu tetap cantik dikolaborasikan dengan properti bertema rustic. Tertarik mengaplikasikannya juga di dekorasi pernikahanmu nanti?

2. Seserahannya juga didesain tema rustic lho, pakai beberapa daun dan bunga asli

5 Inspirasi Unik dari Pesta Pernikahan Ge-Kyku yang Bisa Disontek!Instagram/riefinka_seserahan

Gak cuma dekorasi ruangan pesta, kotak seserahan Ge dan Kyku pun bertema rustic. Mereka memilih kotak kayu dengan ukiran kecil di tepi, lalu menghiasnya dengan dedaunan dan bunga di dalamnya.

Beberapa hiasannya menggunakan daun dan bunga asli lho. Hasilnya cantik banget, terkesan simpel dan elegan.

3. Simpel tapi elegan, selop berbahan lace tanpa heels ini gak bakal bikin kaki pegal

5 Inspirasi Unik dari Pesta Pernikahan Ge-Kyku yang Bisa Disontek!Instagram/kykuu

Beralih ke aksesoris yang Kyku kenakan, ada hal unik dari sepatu yang dia pakai saat akad dan resepsi. Kedua sepatu buatan Regis Bridal Shoes ini berbahan lace dengan hiasan manik-manik di atasnya.

Kyku memilih selop dan sepatu tanpa hak. Selain postur tubuhnya memang tinggi, sepatu tanpa heels gak akan bikin kaki pegal mengingat acara berlangsung dalam durasi cukup panjang.

Baca Juga: 10 Style Kasual Anastasia yang Berhasil Mencuri Hati Ge Pamungkas

4. Kembaran bath robe bareng bridesmaid seru juga lho

5 Inspirasi Unik dari Pesta Pernikahan Ge-Kyku yang Bisa Disontek!Instagram/hellofreesia

Menyiapkan kostum untuk bridesmaid gak harus berupa gaun atau kebaya lho. Cobain deh gaya unik Kyku berpose bareng para bridesmaid dalam balutan bath robe atau jubah mandi berwarna salem dengan bahan satin.

5. Mereka bukan bridesmaid lho, tapi jasa penerima tamu yang bisa disewa

5 Inspirasi Unik dari Pesta Pernikahan Ge-Kyku yang Bisa Disontek!Instagram/my_usher

Saat pesta pernikahan, biasanya mempelai meminta tolong kepada beberapa sanak saudara untuk bertugas sebagai penerima tamu. Nah, biar gak merepotkan saudara yang ingin menikmati pestamu juga, sekarang banyak dibuka jasa penerima tamu lho.

Ge dan Kyku memakai jasa penerima tamu atau usher yang beranggotakan empat orang. Keunggulannya, mereka sudah dilatih oleh vendor penyedia tentang tata cara menyapa tamu.

Selain bertugas menjaga meja buku tamu dan membagi suvenir, para usher juga membantu mengarahkan tamu untuk masuk ke dalam gedung.

Tertarik menyontek pernak-pernik pernikahan kekinian ala Ge dan Kyku?

Baca Juga: Adu Gaya Fashion Para Artis Hadiri Pernikahan Ge Pamungkas-Anastasia

Topic:

  • Dian Septi Arthasalina
  • Pinka Wima

Just For You