Comscore Tracker

6 Keseruan Pacaran dengan Cowok Berdarah O, Sosok Manis yang Ngangenin

Bersamanya bikin dunia serasa milik berdua

Lagi menjalin hubungan dengan cowok berdarah O? Selain dikenal supel, cowok O adalah sosok yang romantis pada pasangan. Dia menempatkan hubungan percintaan dalam daftar prioritas. Pasangannya adalah support system terbaik selain keluarga.

Karena sikap manisnya, enam keseruan di bawah ini pasti kamu rasakan saat berpacaran dengan cowok berdarah O. Simak yuk, nomor berapa nih yang sudah terbukti?

1. Punya traveling partner yang seru

6 Keseruan Pacaran dengan Cowok Berdarah O, Sosok Manis yang Ngangeninpexels/courtney sargent

Gak betah diam dan doyan bepergian, dua hal ini yang bikin cowok O terlihat sangat seru. Pacaran dengannya sekaligus memberimu bonus traveling partner yang menyenangkan. Anaknya easy going banget, deh!

2. Teman cerita yang menyenangkan

6 Keseruan Pacaran dengan Cowok Berdarah O, Sosok Manis yang Ngangeninpexels/Juanpphotoandvideo

Cewek selalu mendambakan pasangan yang bisa diajak bercerita. Perlu kamu tahu nih, tiap cewek bisa berbicara sampai 20 ribu kata per hari lho! Jadi tahu kan, kenapa cewek doyan banget ngobrol dan cerita.

Ini kelebihan cowok berdarah O. Bukan protes atau menganggapmu cerewet, dia malah menawarkan sepasang telinganya untuk selalu mendengarmu. Menyimak ceritamu sampai habis dan merespon dengan ekspresif. Siapa yang gak ingin sih punya cowok semanis ini?

3. Gak malu menunjukkan sikap romantis

6 Keseruan Pacaran dengan Cowok Berdarah O, Sosok Manis yang Ngangeninbustle.com

Katanya nih, rata-rata cowok gengsi menunjukkan sikap romantis ke pasangan. Mereka selalu berusaha terlihat cool dan berwibawa. Anggapan ini gak berlaku buat cowok berdarah O.

Dia justru berusaha sesering mungkin bersikap romantis ke pasangan. Baginya, menunjukkan hal-hal manis adalah cara terbaik untuk menjaga hubungan tetap harmonis. Gimana gak bikin makin sayang?

Baca Juga: 8 Ide Kencan Hemat Buat Golongan Darah O, Ekonomis tapi Romantis

4. Mudah berbaur dengan teman dan keluargamu

6 Keseruan Pacaran dengan Cowok Berdarah O, Sosok Manis yang Ngangeninrauraandraura.co.in

Sikap supel dan mudah bergaul yang dimiliki cowok O memudahkannya mengakrabkan diri dengan orang-orang terdekatmu. Dia gak butuh waktu lama buat masuk ke lingkaran pertemananmu, bahkan berbaur dengan keluargamu.

Gak heran, cowok berdarah O rata-rata mendapat cap menantu idaman. Bukan martabak yang dia bawa saat berkunjung ke rumah calon mertua, tapi caranya bicara dan bersikap sudah sukses merebut restu.

5. Sangat menghargai momen quality time berdua

6 Keseruan Pacaran dengan Cowok Berdarah O, Sosok Manis yang Ngangenintheatlantic.com

Satu lagi kelebihan cowok berdarah O yang bakal membuatmu makin kagum. Dia jago mengatur waktu, kapan harus sibuk dan kapan meluangkan waktu untuk quality time berdua saja denganmu.

Dia sangat menghargai momen-momen penting bersama orang tersayang. Bersantai sejenak dari rutinitas, menghabiskan waktu bareng kamu yang selama ini selalu mendukungnya.

6. Hubungan jauh dari kata membosankan

6 Keseruan Pacaran dengan Cowok Berdarah O, Sosok Manis yang Ngangeninunsplash/freestocks

Lima bukti di atas menunjukkan bahwa hubungan yang dijalin bersama cowok berdarah O bakal jauh dari kata membosankan. Selalu saja ada keseruan dan hal manis baru yang dia tunjukkan. Wajar sih, pacaran sama cowok O bikin kamu jadi gampang kangen.

Tapi jangan sekali-sekali membuatnya kecewa. Semua hal menyenangkan yang cowok O lakukan adalah bukti perasaan mendalamnya kepadamu. Gak kebayang kalau diam-diam kamu mengecewakannya, pasti dia bakal sakit hati banget.

Kamu yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan cowok berdarah O, apa sih sikap manis dia yang paling bikin kamu terkesan?

Baca Juga: 6 Langkah Jitu Meluluhkan Cowok Tipe Golongan Darah O

Topic:

  • Pinka Wima

Just For You