Comscore Tracker

8 Ide Kencan Hemat Buat Golongan Darah O, Ekonomis tapi Romantis

Tips kencan hemat pas tanggal tua

Gak betah diam dan suka bergaul, dua sifat ini melekat di hampir semua pemilik golongan darah O. Termasuk dalam hubungan percintaan, mereka adalah sosok menyenangkan yang selalu ingin menciptakan momen seru bareng pasangan.

Kalau kamu berpasangan dengan pemilik golongan darah O, delapan ide kencan hemat di bawah ini menarik buat dicoba. Sesuai dengan kepribadian mereka, gak perlu mahal untuk mendapatkan suasana romantis nan seru.

1. Olahraga bareng

8 Ide Kencan Hemat Buat Golongan Darah O, Ekonomis tapi Romantismycardioexpress.com

Orang berdarah O adalah sosok enerjik yang gak betah diam. Dia gak akan nolak diajak olah raga bareng di akhir pekan. Sambil jogging keliling taman, kalian bisa bertukar cerita tentang kesibukan seminggu ini.

2. Berjalan-jalan keliling kota

8 Ide Kencan Hemat Buat Golongan Darah O, Ekonomis tapi RomantisUnsplash/Vladimir Kudinov

Mengajaknya berjalan-jalan keliling kota adalah ide yang menyenangkan. Si dia yang berdarah O menyukai keramaian sambil mengamati kesibukan orang-orang. Kalau sudah lelah berkeliling, kalian bisa mampir di kedai kaki lima untuk menikmati es atau camilan.

3. Berkunjung ke rumah teman atau kerabat

8 Ide Kencan Hemat Buat Golongan Darah O, Ekonomis tapi RomantisPexels/daria shetsova

Supel dan mudah bergaul, dua sifat ini yang bikin pemilik darah O punya banyak teman. Dia juga sosok family man yang akrab dengan semua anggota keluarga.

Kalau sedang bingung menentukan tujuan kencan, ajak dia berkunjung ke rumah teman atau kerabat dekat. Pasti akan menjadi kegiatan yang menyenangkan, sekalian menjaga tali silaturahmi tetap terbina dengan baik.

4. Wisata singkat ke alam terbuka

8 Ide Kencan Hemat Buat Golongan Darah O, Ekonomis tapi RomantisUnsplash/Davids Kokainis

Coba tanyakan pada orang-orang berdarah O soal tujuan wisata favorit mereka. Pasti jawabannya adalah tempat wisata manapun asalkan berupa alam terbuka.

Mengajak dia piknik singkat ke perbukitan atau pantai pinggir kota pasti membuatnya gak bisa nolak.

Baca Juga: 6 Alasan Wanita Golongan Darah O Adalah Istri Paling Ideal Buat Berumah Tangga

5. Berkebun di pekarangan rumah

8 Ide Kencan Hemat Buat Golongan Darah O, Ekonomis tapi RomantisShutterstock/Milk Image a Film

Mau wisata di alam terbuka tanpa keluar ongkos? Berkebun di pekarangan rumah adalah pilihan cerdas. Itung-itung membereskan rumput yang makin tinggi di halaman, atau menata pot bunga agar terlihat rapi.

6. Memasak dan makan bersama

8 Ide Kencan Hemat Buat Golongan Darah O, Ekonomis tapi RomantisPixabay/089photoshootings

Kamu yang sudah cukup lama menjalin hubungan dengan pasangan berdarah O pasti merasakan hal ini. Dia adalah sosok romantis dan gak ingin diganggu saat sedang quality time berdua.

Dia sebenarnya gak terlalu suka kencan di mall atau kafe. Lebih suka menghabiskan waktu denganmu di rumah, memasak makanan kesukaan lalu menyantapnya bersama.

7. Nonton film di rumah

8 Ide Kencan Hemat Buat Golongan Darah O, Ekonomis tapi Romantisglossglam.com

Selain masak dan makan bersama, menonton DVD film favorit di rumah juga pilihan asyik buat mengisi waktu luang berdua. Tenang, dia gak akan bosan menonton film-film lawas asal melakukannya bersamamu.

8. Berduaan seharian tanpa melakukan apa-apa

8 Ide Kencan Hemat Buat Golongan Darah O, Ekonomis tapi RomantisPixabay/rauilson

Mau tahu ide kencan paling hemat yang pasti disukai pemilik golongan darah O? Di waktu-waktu tertentu, kadang yang dia inginkan hanyalah berduaan denganmu tanpa melakukan apa-apa.

Berdiam diri di rumah sambil mengobrol. Membicarakan apa saja dari hal-hal receh hingga rencana serius masa depan. Dia adalah pendengar yang baik, kamu bakal merasa beruntung memilikinya.

Gak perlu bingung lagi kan mencari cara menyenangkan pasangan berdarah O. Cukup dengan kegiatan sederhana, kehadiranmu dan momen berduaan jauh lebih penting baginya.

Baca Juga: 5 Sifat Cewek Bergolongan Darah O, Terkenal Suka Gak Enakan

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya