Comscore Tracker

Leo Ketemu Virgo, 5 Alasan yang Bikin Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak

#IDNTimesLife Sama-sama ambisius dan pekerja keras

Menikah sejak Oktober 2013, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah jauh dari gosip miring. Meski sempat diterpa cobaan berbau mistis di tahun 2018, pasangan ini tetap kompak dan saling menguatkan.

Ditilik dari zodiaknya, pasangan Leo dan Virgo ini memang terbilang serasi. Sama-sama ambisius, yuk simak lima alasan yang bikin Ruben dan Sarwenda kompak!

1. Leo si ambisius ketemu Virgo si perfeksionis

Leo Ketemu Virgo, 5 Alasan yang Bikin Ruben Onsu dan Sarwendah KompakRuben Onsu dan Sarwendah. (Instagram.com/sarwendah29)

Ruben Onsu lahir di tanggal 15 Agustus dan berzodiak Leo. Zodiak berlambang singa ini masuk golongan elemen api. Sifat ambisius dan meledak-ledak melekat pada zodiak ini.

Sementara itu, Sarwendah lahir di tanggal 29 Agustus dan berzodiak Virgo. Virgo yang berelemen tanah dikenal perfeksionis dan juga punya sisi ambisius. Dua zodiak ini punya beberapa kemiripan karakter yang bikin mereka lebih mudah saling memahami.

2. Setia adalah keunggulan dua zodiak ini

Leo Ketemu Virgo, 5 Alasan yang Bikin Ruben Onsu dan Sarwendah KompakKeluarga Ruben Onsu. (Instagram.com/sarwendah29)

Salah satu keunggulan pasangan ini adalah kesetiaan. Leo dan Virgo sama-sama berkomitmen tinggi pada pasangan.

Jangankan selingkuh, berbohong pun rasanya sangat sulit mereka lakukan pada sosok yang paling disayang. Kalau ditanya siapa yang lebih cemburuan, maka Virgo jawabannya.

3. Leo yang ekspresif akan mengimbangi Virgo yang cenderung tertutup

Leo Ketemu Virgo, 5 Alasan yang Bikin Ruben Onsu dan Sarwendah KompakRuben Onsu dan Sarwendah. (Igo Bali Wedding via Instagram.com/sarwendah29)

Leo termasuk zodiak yang ekstrover dan ekspresif, sedangkan Virgo sebaliknya. Pasangan ini akan saling mengimbangi, Leo bakal jadi pemantik semangat bagi Virgo, dan Virgo jadi peredam bagi Leo.

Leo lebih doyan tampil, sementara Virgo nyaman di belakang layar. Kombinasi yang pas, Virgo bakal jadi pendukung terbaik bagi Leo.

Baca Juga: Paling Jago Bersikap Dingin, Ternyata Hati 5 Zodiak ini Selembut Kapas

4. Dua zodiak yang loyal dan siap berkorban demi sosok tersayang

Leo Ketemu Virgo, 5 Alasan yang Bikin Ruben Onsu dan Sarwendah KompakKeluarga Ruben Onsu. (Instagram.com/ruben_onsu)

Dalam sebuah hubungan, Virgo seringnya berperan sebagai sosok penyabar dan telaten. Dengan kesabarannya ini, Virgo berusaha memastikan hubungannya berjalan aman dan nyaman. Virgo yang perfeksionis akan mengupayakan yang terbaik untuk pasangan.

Leo pun gak kalah loyal. Kalau sudah jatuh hati, apa pun akan dilakukan demi si dia. Dua zodiak ini berusaha saling memberikan kenyamanan untuk satu sama lain.

5. Sama-sama sensitif, bisa saling mengerti namun kadang bersaing ketat

Leo Ketemu Virgo, 5 Alasan yang Bikin Ruben Onsu dan Sarwendah KompakRuben Onsu dan Sarwendah. (Instagram.com/sarwendah29)

Setiap pasangan pasti punya sisi lemah. Leo dan Virgo adalah dua zodiak yang perasa dan suka mengatur. Mereka sama-sama mudah tersinggung ketika keinginannya ditentang.

Kesamaan ini bagai dua sisi koin. Di satu sisi mereka bisa paham dan menjaga perasaan masing-masing. Namun di sisi lain, mereka kadang bersaing hebat dan gak ada yang mau mengalah. Keduanya punya kecenderungan ingin mendominasi.

Lima hal di atas yang bikin Ruben dan Wenda cocok. Meski gak selalu mulus dan sejalan, tapi keduanya punya karakter yang saling melengkapi. Ada yang pasangan zodiaknya sama dengan mereka gak?

Baca Juga: Paling Jago Bersikap Dingin, Ternyata Hati 5 Zodiak ini Selembut Kapas

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya