Comscore Tracker

Merawat Cinta ala Joe Taslim dan Istri, Saling Memuji Jadi Kunci

Tetap mesra di tahun pernikahan ke-15

Aktor laga Joe Taslim kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah perfilman internasional. Beberapa hari yang lalu Joe mengumumkan kabar bahagia atas terpilihnya ia sebagai pemeran Sub-Zero dalam film ‘Mortal Kombat’.

Rupanya prestasi Joe gak hanya bersinar di dunia peran. Sebagai suami dan ayah, Joe juga sukses menginspirasi banyak orang. Di usia pernikahannya yang menginjak tahun ke-15, ia dan Julie selalu nampak harmonis. Kira-kira apa, ya resepnya?

Berikut ini ada lima pelajaran cinta dari Joe Taslim dan Julie. Bagi mereka, saling memuji adalah salah satu kunci tetap mesra. Yuk, simak!

1. Setia mendampingi dalam keadaan susah maupun senang

Merawat Cinta ala Joe Taslim dan Istri, Saling Memuji Jadi KunciInstagram/julietaslim

Joe Taslim menikah di usia 23 tahun dan Julie baru berumur 20 tahun. Saat itu Joe belum menjadi bintang film setenar saat ini. Ia berprofesi sebagai atlet judo dan pedagang.

Julie yang sudah merintis bisnis clothing line sejak usia 16 tahun, tetap percaya Joe mampu menjadi kepala keluarga baginya. Bahkan mereka juga sempat diuji di tahun keempat pernikahannya, Joe mengalami cidera dan memutuskan berhenti menjadi atlet.

Lima belas tahun pernikahan mereka tentu penuh pasang-surut. Setia bukan lagi kata sifat, tapi menjelma kata kerja yang mereka lakukan tanpa kenal lelah.

2. Jatuh cinta itu mudah, merawatnya perlu kerja keras

Merawat Cinta ala Joe Taslim dan Istri, Saling Memuji Jadi KunciInstagram/julietaslim

Bertemu dengan orang yang cocok dan bikin kita nyaman akan semudah itu memunculkan benih-benih cinta. Bagian tersulit adalah merawatnya, menjaga cinta tetap bergelora meski dimakan usia.

Seperti yang dilakukan Joe dan Julie, terus mendukung karier pasangan dan sadar posisinya dalam keluarga adalah bentuk merawat cinta.

3. Bijak menentukan prioritas

Merawat Cinta ala Joe Taslim dan Istri, Saling Memuji Jadi KunciInstagram/joe_taslim

Selain menjalankan bisnis dan mengurus keluarga, Julie ternyata juga hobi menulis. Dalam blog pribadinya, Julie banyak menulis soal perjalanan liburannya dan sesekali tentang Joe.

Ia bercerita tentang karakter Joe sebagai suami dan ayah yang mengagumkan. Bagi Julie, Joe adalah seorang yang bijak menentukan prioritas. Ia menempatkan keluarga di posisi pertama jika gak sedang bekerja.

Bahkan ketika syuting di luar negeri dalam waktu lama sekalipun, Joe gak pernah lupa menghubungi keluarga. Gimana gak bikin leleh, ya sikap Joe Taslim ini.

Baca Juga: 10 Gaya Fashion Modis ala Julie Taslim, Sekilas Mirip Artis Korea

4. Saling percaya itu penting, harus dijaga agar tetap harmonis

Merawat Cinta ala Joe Taslim dan Istri, Saling Memuji Jadi KunciInstagram/julietaslim

Gak ada hubungan yang bisa bertahan lama tanpa dilandasi rasa percaya. Hal ini juga menjadi kunci keharmonisan Joe dan Julie. Saling percaya menjadi pijakan kuat ketika diri mulai goyah.

Tentu gak mudah bagi Julie menjaga hatinya dari prasangka, sementara sang suami dikagumi banyak wanita di luar sana. Begitu juga Joe yang harus kerja keras menjaga kepercayaan sang istri untuknya.

Selain godaan pihak ketiga, rasa percaya itu banyak aspeknya, lho. Percaya bahwa semua akan baik-baik saja ketika diterpa masalah, percaya bahwa perasaan masih sama seperti saat pertama kali, dan masih banyak lagi. Kamu percaya, kan sama pasanganmu saat ini?

5. Jangan bosan memuji, banyak manfaatnya buat satu sama lain

Merawat Cinta ala Joe Taslim dan Istri, Saling Memuji Jadi KunciInstagram/joe_taslim

Mau tahu resep rahasia tetap harmonis seperti Joe dan Julie? Jangan bosan memuji pasangan, meski untuk hal yang sama berulang kali. Siapa, sih yang gak suka dipuji apalagi sama pasangannya sendiri?

Joe dan Julie gak segan saling mengumbar pujian lewat akun Instagram masing-masing. Seperti pada momen ulang tahun Joe di tanggal 23 Juni lalu, Julie menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan kalimat pujian super manis pada caption. Bikin iri gak, sih?

Yup, kelima pelajaran cinta dari Joe Taslim dan istri di atas bisa banget kamu praktikkan bareng pasangan. Hubungan yang terjaga harmonis dan tetap mesra pasti menyenangkan, kan?

Baca Juga: 15 Tahun Menikah, 10 Potret Mesra Joe Taslim & Istri yang Romantis

Topic:

  • Pinka Wima

Just For You