Comscore Tracker

Sama-sama Idealis, Pasangan Sesama Taurus Pasti Merasakan 5 Hal Ini

Kuncinya jangan egois!

Semua zodiak berelemen tanah punya karakter agak kaku, perfeksionis, dan idealis, termasuk Taurus. Begitu juga dalam hubungan, Taurus punya standar tinggi dan cenderung sulit berkompromi.

Cocok gak, ya jika sesama Taurus dipasangkan? Yuk, simak lima suka duka yang dirasakan pasangan sesama Taurus berikut ini!

1. Paham caranya menjaga perasaan pasangan

Sama-sama Idealis, Pasangan Sesama Taurus Pasti Merasakan 5 Hal IniPexels/Huy Phan

Taurus sangat berhati-hati dalam bersikap, gak cuma pada pasangan tapi juga ke semua orang. Zodiak ini penuh pertimbangan dan selalu memprediksi risiko yang mungkin muncul dari pilihannya.

Inilah kelebihan pasangan sesama Taurus. Satu sama lainnya paham betul bagaimana menjaga perasaan pasangan. Asal jangan kelewatan, ya! Terlalu banyak pertimbangan juga bisa bikin relasi jadi kaku.

Baca Juga: 5 Keseruan Pasangan Sesama Gemini, Kekompakannya Bikin Iri!

2. Sama-sama setia dan penuh perhatian

Sama-sama Idealis, Pasangan Sesama Taurus Pasti Merasakan 5 Hal Iniunsplash/Priscilla Du Preez

Romantis ala Taurus bukanlah kata-kata manis dan sikap manja. Zodiak berlambang banteng ini, lebih suka aksi yang nyata. Jika sudah benar-benar sayang, Taurus menjadi sangat perhatian dan rela berkorban.

Zodiak ini juga terkenal setia. Gak ada kata ampun bagi perselingkuhan, makanya hubungan sesama Taurus akan saling menjaga kesetiaan.

3. Saling mendukung dalam hal apa pun

Sama-sama Idealis, Pasangan Sesama Taurus Pasti Merasakan 5 Hal IniPexels/Bruce Mars

Tekun serta penuh tanggung jawab adalah cara Taurus melakukan pekerjaan dan mewujudkan hal-hal yang dia inginkan. Di mata zodiak lain, sikap ini kadang bikin Taurus terkesan terlalu kaku dan serius.

Harus diakui, Taurus gak bisa multitasking. Dia selalu fokus mengerjakan urusannya satu per satu. Memiliki pasangan sesama Taurus akan memudahkan karena ia menjadi pendukung yang paham cara kerjanya.

Pasangan sesama Taurus akan saling membebaskan. Masing-masing akan membiarkan satu sama lain agar tetap bisa fokus pada kesibukan masing-masing.

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Zodiak Gemini Tampak Spesial Dibanding Zodiak Lain

4. Sayangnya, pasangan ini sama-sama keras kepala

Sama-sama Idealis, Pasangan Sesama Taurus Pasti Merasakan 5 Hal IniPixabay/Tumisu

Meski banyak kelebihan, pasangan sesama Taurus perlu mewaspadai sikap keras kepala dalam diri masing-masing. Keduanya sama-sama berprinsip kuat dan sulit dibantah.

Pasangan ini bisa terjebak dalam adu argumen panjang yang melelahkan atau malah salin mendiamkan hingga salah satunya menyerah. Hubungan jadi kurang sehat, lho kalau kebiasaan ini dipertahankan!

5. Hubungan yang terlalu aman lama-lama membosankan

Sama-sama Idealis, Pasangan Sesama Taurus Pasti Merasakan 5 Hal Inipexels/cottonbro

Sesuai kepribadiannya yang rapi dan teratur, Taurus juga menyukai pola hubungan demikian. Serba tenang dan aman, sebisa mungkin menghindari pertikaian. Zodiak ini juga kurang inisiatif sebagai pasangan.

Pasangan sesama Taurus harus berhati-hati dengan kebiasaan ini. Jika keduanya sama-sama main aman, hubungan rentan terjebak kebosanan. Jangan terlalu banyak menunggu! Gak ada salahnya ambil inisiatif lebih dulu!

Itu dia lima suka-duka yang dialami pasangan sesama Taurus. Gak cukup saling mendukung, sesekali keluarlah dari zona nyaman hubungan kalian! Semoga langgeng selalu, ya!

Baca Juga: Khusus yang Jomblo, 5 Zodiak ini Bakal Jadian di Bulan Juni 2020, Uhuy

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya