Comscore Tracker

6 Pernak-pernik Pernikahan Dinda Hauw, Suvenirnya Ramah Lingkungan

Tempat cincinnya pun unik banget

Gak cuma kisah cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang menarik disimak. Pernak-pernik pesta pernikahan mereka juga mencuri perhatian. Kotak suvenir yang dipilih Dinda sangat unik, isinya pun ramah lingkungan.

Begitu juga tempat cincinnya yang unik berbentuk menyerupai bola kristal. Yuk, simak enam pernak-pernik pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang!

1. Suvenir pengajian

6 Pernak-pernik Pernikahan Dinda Hauw, Suvenirnya Ramah Lingkungan@imagenic via Instagram.com/dindahw

Sebelum melangsungkan akad nikah, Dinda dan Rey menggelar acara pengajian pada Kamis (9/7/2020). Suvenir pada acara ini dibungkus dengan kotak berbahan logam dengan warna putih dan lis keemasan.

Di dalamnya terdapat buku doa, sajadah, juga tasbih yang dapat digunakan untuk beribadah. Sederhana tapi sangat bermanfaat.

2. Mahar

6 Pernak-pernik Pernikahan Dinda Hauw, Suvenirnya Ramah Lingkungan@imagenic via Instagram.com/seserahan_id

Di hari pernikahan, Rey memberikan mahar berupa logam mulia yang dibingkai pigura putih berlapis kaca. Tulisan nama kedua mempelai dan tanggal pernikahan dibuat berwarna emas, senada dengan isi maharnya.

Bingkai putih ini berhiaskan ukiran di tepi luar dan keempat sudutnya. Sementara di bagian dalam, dipasang hiasan bunga berwarna putih dan pink yang terbuat dari kain.

3. Tempat cincin

6 Pernak-pernik Pernikahan Dinda Hauw, Suvenirnya Ramah Lingkungan@imagenic via Instagram.com/seserahan_id

Gak harus berbentuk kotak, tempat cincin pernikahan kini banyak ragam bentuknya. Mulai dari terarium dengan banyak sisi, hingga gantungan cincin yang berbentuk menyerupai ranting pohon.

Dinda dan Rey memilih tempat cincin berbentuk dome yang menyerupai bola. Bagian dalamnya berhiaskan bunga kering dan bantalan putih berbulu sebagai tempat cincin.

Baca Juga: Ide Dekorasi ala Pernikahan Dinda Hauw, Satu Konsep untuk 3 Acara

4. Kotak suvenir

6 Pernak-pernik Pernikahan Dinda Hauw, Suvenirnya Ramah LingkunganInstagram.com/awl_souvenir_bogor

Besek bambu yang dipilih Dinda dan Rey sebagai tempat suvenir juga menarik perhatian. Terbuat dari anyaman bambu, sifatnya tentu ramah lingkungan dan bisa digunakan lagi. Bagian luarnya diikat dengan tali serat kayu dan karton cokelat bertuliskan nama kedua mempelai. 

5. Satu set sedotan stainless dan brush pembersih

6 Pernak-pernik Pernikahan Dinda Hauw, Suvenirnya Ramah LingkunganInstagram.com/awl_souvenir_bogor

Besek bambu tadi berisi satu set sedotan stainless lengkap dengan brush pembersihnya. Set tersebut dibungkus lagi dengan pouch putih bertuliskan nama Dinda dan Rey.

Ada kain goni juga, nih di dalam besek yang dijadikan alas. Isi kotak suvenirnya benar-benar ramah lingkungan banget, kan?

6. Tumbler kaca dengan quotes romantis

6 Pernak-pernik Pernikahan Dinda Hauw, Suvenirnya Ramah LingkunganInstagram.com/awl_souvenir_bogor

Selain sedotan stainless, kotak suvenir Dinda dan Rey juga berisi tumbler kaca. Bagian luarnya dihiasi quotes romantis yang dicetak dengan warna keemasan.

Hiasan potongan kertas dan bunga pinus kering membuat isi kotak ini jadi makin estetik. Isinya juga berguna banget, nih di masa pandemik COVID-19 ini. Ini bisa digunakan untuk membawa minuman saat bepergian.

Itu tadi enam pernak-pernik di pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Suvenirnya yang unik, bisa dijadikan inspirasi di hari spesialmu nanti, nih!

Baca Juga: 9 Inspirasi Makeup ala Dinda Hauw, Glowing Banget!

Topic:

  • Dian Septi Arthasalina
  • Febriyanti Revitasari
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya