Comscore Tracker

Capricorn Ketemu Gemini, 5 Bukti Kecocokan Darius dan Donna Agnesia

#IDNTimesLife Pasangan yang cerdas dan rasional

Menikah sejak akhir tahun 2006, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya. Bahkan baru-baru ini, mereka bikin iri para penggemar karena saling melempar kalimat manis lewat unggahan di Instagram.

Dilihat dari zodiaknya, Gemini dan Capricorn sebenarnya bukan termasuk pasangan zodiak yang banyak kecocokan, namun punya banyak kesamaan. Yuk, simak bukti kecocokan Darius dan Donna Agnesia!

1. Dua zodiak yang sama-sama mengedepankan logika ketimbang perasaan

Capricorn Ketemu Gemini, 5 Bukti Kecocokan Darius dan Donna AgnesiaDarius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Instagram.com/dagnesia)

Donna Agnesia lahir di tanggal 8 Januari dan berzodiak Capricorn. Sementara itu, Darius Sinathrya yang enam tahun lebih muda dari Donna, lahir di tanggal 21 Mei dan berzodiak Gemini.

Dalam ilmu astrologi, dua zodiak ini dipengaruhi oleh dua planet berbeda, yaitu Merkurius dan Saturnus. Selain itu, dua zodiak ini juga memiliki elemen yang berbeda. Capricorn berelemen tanah dan Gemini berelemen udara.

Jika dipasangkan, dua zodiak ini diprediksi kurang cocok karena ikatan emosionalnya terbilang lemah. Namun di sisi lain, mereka punya banyak kesamaan yang bisa mewujudkan kekompakan.

Keduanya sama-sama suka berpikir rasional, logika dulu sebelum perasaan. Ini mungkin salah satu kunci kekompakan Darius dan Donna.

2. Sama-sama punya rasa ingin tahu yang besar dan suka belajar

Capricorn Ketemu Gemini, 5 Bukti Kecocokan Darius dan Donna AgnesiaDarius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Instagram.com/dagnesia)

Salah satu kesamaan Gemini dan Capricorn adalah kecerdasannya. Dua zodiak ini suka mempelajari hal baru, gak cepat puas, dan rata-rata berwawasan luas. Mereka akan jadi teman diskusi yang menyenangkan, rasanya gak mungkin kehabisan bahan obrolan.

Gemini yang selalu haus informasi, juga punya banyak ide kreatif dan pemikiran yang unik. Capricorn yang akan membantu mewujudkannya. Karakter khas zodiak elemen tanah adalah punya sikap disiplin dan telaten saat mengerjakan sesuatu.

Baca Juga: 10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan Idaman

3. Gemini yang romantis akan memberi rasa aman pada Capricorn

Capricorn Ketemu Gemini, 5 Bukti Kecocokan Darius dan Donna AgnesiaDarius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Instagram.com/dagnesia)

Orang-orang yang berzodiak Gemini pasti akrab dengan label tukang rayu dan gak setia. Kata siapa, sih, Gemini gak setia?

Kalau belum menemukan sosok yang tepat, Gemini memang gak akan menjatuhkan hati dan sibuk memilih ke sana-sini. Namun saat sudah merasa cocok dengan seseorang, siap-siap meleleh dibuai keromantisan Gemini.

Hal ini dibuktikan Darius lewat beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya. Ayah tiga anak ini gak henti-hentinya memuji sang istri, bercerita betapa beruntungnya dia bisa menikah dan hidup bersama Donna Agnesia.

Sikap manis Gemini tentu jadi poin plus di mata Capricorn. Semua zodiak elemen tanah adalah pencemburu yang sangat mendambakan rasa aman dalam hubungan. Sering mendapat perlakuan manis dan istimewa, tentu bikin Capricorn merasa lebih tenang.

4. Pasangan zodiak ini sama-sama dikenal ramah dan punya kehidupan sosial yang baik

Capricorn Ketemu Gemini, 5 Bukti Kecocokan Darius dan Donna AgnesiaDarius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Instagram.com/dagnesia)

Satu lagi persamaan Gemini dan Capricorn adalah sikap supelnya terhadap siapa saja. Gemini mudah beradaptasi dan membaur dengan orang baru, sementara Capricorn adalah sosok yang pandai membawa diri di pergaulan.

Dua zodiak ini sama-sama dikenal sebagai sosok teman yang baik, idaman, dan suka menolong. Keduanya adalah pribadi yang karismatik dan menyenangkan.

5. Jarang marah, keduanya sama-sama lebih nyaman menghindari konflik

Capricorn Ketemu Gemini, 5 Bukti Kecocokan Darius dan Donna AgnesiaDarius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Instagram.com/dagnesia)

Seperti yang disebutkan di poin pertama, Gemini dan Capricorn ini sama-sama punya pola pikir rasional. Mereka selalu mengedepankan logika sebelum perasaan. Sikap ini bagus untuk menyelesaikan beberapa masalah yang rumit agar gak semakin berbuntut panjang.

Capricorn pada dasarnya sensitif dan pendendam. Dua kelemahan ini yang membuatnya sebisa mungkin menghindari konflik dan mencoba memaklumi perbedaan sudut pandang.

Lain halnya Gemini, semua zodiak berelemen udara memang dikenal pemaaf dan bijak. Dia justru berusaha menjadi jembatan, merangkul perbedaan agar bisa berjalan beriringan.

Kebayang, kan jika dua zodiak ini disatukan? Mereka akan sangat cerdas dan bijak saat menghadapi konflik.

Itu tadi lima alasan kenapa Gemini dan Capricorn bisa jadi pasangan kompak. Semoga Donna dan Darius makin mesra serta langgeng selalu, ya!

Baca Juga: Prediksi Zodiak 29 Juli 2021, Taurus Mulai Pancarkan Pesona

Dian Arthasalina Photo Verified Writer Dian Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya