Comscore Tracker

Jangan Menutup Mata, Ini 5 Tanda Dia Sudah Gak Cinta Lagi

Jangan terus dipaksakan, ya!

Yang namanya cinta memang sebenarnya tidak bisa dipaksakan. Meski awalnya cinta, namun cinta juga bisa memudar seiring dengan berjalannya waktu. Jika awalnya hati selalu berdebar-debar saat bertemu, namun kini debaran itu entah hilang ke mana. Kalau sudah begini, lebih baik kamu segera mencari cara untuk bisa menyelamatkan hubunganmu, atau lebih baik kamu memilih untuk mengakhirinya saja.

Agar tidak semakin jauh dan semakin sakit hati nantinya, kamu harus bisa mengenali tanda-tanda bahwa sebenarnya dia sudah tidak memiliki perasaan cinta lagi kepadamu!

1. Dia mulai jarang mengirim pesan dan menelponmu

Jangan Menutup Mata, Ini 5 Tanda Dia Sudah Gak Cinta Lagitwitter.com/CJnDrama

Meski tidak disuruh pun, seseorang yang mencintai dan menyukaimu pasti akan selalu sering menanyakan bagaimana harimu, meski hanya melalui pesan dan telepon. Dia tidak akan mencoba menahan diri, karena dia pastinya juga akan merasa kesulitan untuk bisa menahan perasaannya.

Namun sebaliknya, jika dia sama sekali tidak mencoba untuk menghubungimu. Selain sibuk, maka bisa jadi perasaannya perlahan mulai hilang untukmu.

2. Dia sudah tidak peduli

Jangan Menutup Mata, Ini 5 Tanda Dia Sudah Gak Cinta Lagitwitter.com/CJnDrama

Dia dulu terlihat sangat protektif sekali kepadamu dan selalu mengkhawatirkanmu, namun sekarang dia terlihat lebih cuek dan sama sekali tidak khawatir jika kamu pergi ke mana-mana tanpa mengabarinya terlebih dulu. Selain bukan karena sudah terbiasa dengan kebiasaanmu, bisa jadi dia sudah mulai kehilangan perasaan kepadamu lho.

3. Dia tidak cemburu

Jangan Menutup Mata, Ini 5 Tanda Dia Sudah Gak Cinta Lagiinstagram.com/jtbcdrama

Pernah dengar kalimat ''cemburu tanda cinta''? Ya, meski terdengar klise dan terlalu lebay, namun ungkapan ini memang benar adanya. Seseorang yang mencintaimu pasti akan merasa cemburu jika kamu berada dekat dan akrab dengan lawan jenismu. Meski kadang terasa risih saat doi mulai cemburu kepadamu, namun kamu harus tetap bersyukur karena itu tanda bahwa dia sebenarnya sangat mencintaimu.

Namun jika dia sudah kehilangan rasa cemburu itu padamu, dan terlihat biasa saja saat melihatmu pergi dengan lawan jenismu. Maka kamu harus berhati-hati nih, bisa jadi itu tanda bahwa dia sudah kehilangan rasa denganmu.

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Cara yang Tepat untuk Memulihkan Patah Hatimu!

4. Mulai tertutup dan penuh rahasia

Jangan Menutup Mata, Ini 5 Tanda Dia Sudah Gak Cinta LagiDramabeans.com

Dulu dia biasa menceritakan banyak hal kepadamu dan tidak ada hal yang dia sembunyikan darimu. Namun kini, dia sudah mulai kehilangan ketertarikannya untuk menceritakan hari-harinya kepadamu.

Dia juga mulai tertutup dan terkesan sering merahasiakan sesuatu darimu. Kalau sudah begini kamu harus banget waspada, bisa-bisa dia sudah tidak ingin berbagi cerita hidup lagi denganmu.

5. Kalian hanya bertemu saat dia punya waktu untukmu

Jangan Menutup Mata, Ini 5 Tanda Dia Sudah Gak Cinta Lagitwitter.com/soompi

Dulu di saat masih cinta dan sayang-sayangnya, bawaannya terasa kangen dan ingin saja bertemu setiap hari. Namun berbeda dengan sekarang, dia sudah mulai terlihat sibuk dan sama sekali tidak pernah menyempatkan waktu untuk bisa bertemu denganmu.

Kalau kamu sampai harus bersusah payah terlebih dahulu untuk bisa mengajaknya bertemu, itu juga bisa jadi salah satu tanda bahwa dia sebenarnya sudah tidak lagi tertarik dan mencintaimu.

Jika kamu rasa kekasihmu sudah menunjukkan beberapa tanda di atas, sebaiknya kamu waspada. Kamu harus berani untuk mengajaknya bicara berdua dan mencari solusinya bersama. Namun, jika memang semua tidak bisa berakhir dengan indah, maka kamu juga harus rela melepaskannya.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Susah Jatuh Cinta Lagi Setelah Patah Hati, Kamu Termasuk?

Topic:

  • Diana Ekawati
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya