Comscore Tracker

Gebetan Punya Pacar Baru ? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Lakukan

#AdaCinta Jangan coba-coba jadi orang ketiga ya!

Pernah tidak kamu merasa ketika lagi dekat-dekatnya dengan seseorang dan kamu mulai menyadari kalau kamu sebenarnya menyukainya, tapi di saat itu juga dia malah berpacaran dengan orang lain.

Meski hubungan kalian belum terlalu serius, namun sikapnya padamu yang mengatakan kalau seolah-olah dia juga menyukaimu malah membuatmu jadi bingung dan sekaligus sakit hati karenanya. Kalau sudah begitu lebih baik kamu lakukan 5 hal berikut ini saja ya!

1. Hindari pertemuan dengannya jika tidak terlalu penting

Gebetan Punya Pacar Baru ? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Lakukanjtbc.joins.com

Saat tahu dia sudah punya pacar, ada baiknya jika kamu mulai menjaga jarak dengannya. Hindari pertemuan dan interaksi-interaksi yang tidak terlalu penting. Karena meski sesingkat apapun pertemuan dan interaksi kalian, pasti itu juga akan memunculkan perasaan yang tidak karuan dalam hati kalian kan ? Maka dari itu cobalah sebisa mungkin untuk menghindarinya sampai kamu sudah mulai bisa mengontrol perasaanmu ya.

2. Jauhkan sementara dirimu dari sosial media

Gebetan Punya Pacar Baru ? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Lakukanpost.naver.com

Hindari sosial media dan hindari stalking sosial medianya sebisa mungkin! Jauhi semua hal yang berhubungan dengannya, karena dengan kamu masih tetap mengecek semua hal tentangnya di media sosial hal itu bisa semakin membuat perasaanmu menjadi tidak karuan. Kamu akan semakin sakit hati dan akan terus terpuruk karenanya lho!

Baca Juga: Gebetan Susah Didekati? Mungkin Dia Salah Satu dari 5 Tipe Cewek Ini 

3. Menyibukkan diri dengan bermain bersama keluarga dan teman-temanmu

Gebetan Punya Pacar Baru ? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Lakukantwitter.com/soompi

Tidak ada hal yang lebih baik ketika kita sedang bersama dengan orang-orang yang kita sayangi. Daripada kamu terus terpuruk karena doi yang sudah punya pacar baru, lebih baik kamu alihkan sementara pikiran dan tubuhmu pada hal-hal yang jauh lebih bermanfaat. Setidaknya kamu bisa melupakannya sejenak dan me-refresh kembali perasaanmu.

4. Beri batasan pada hubungan kalian, jangan sampai baper!

Gebetan Punya Pacar Baru ? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Lakukanjtbc.joins.com

Kalau kamu dan dia memiliki hubungan yang cukup dekat sebelumnya, maka sekarang cobalah untuk membatasi hubungan kalian. Cobalah seakan-akan kamu terlihat sibuk dan memiliki segudang aktivitas yang membuatmu jadi sulit untuk bisa bertemu atau berhuhubungan dengannya. Cobalah untuk tidak terlibat lebih jauh dengannya, agar perasaanmu juga tidak semakin dalam untuknya ya.

5. Jangan pernah mencoba untuk jadi orang ketiga!

Gebetan Punya Pacar Baru ? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Lakukanjtbc.joins.com

Meski perasaanmu hancur, namun yang perlu kamu ingat adalah kamu juga harus ikut berbahagia untuknya. Jangan pernah kamu mencoba untuk menghalangi hubungannya dengan pacarnya yang baru, jangan sampai kamu berpikir untuk menjadi orang ketiga diantara mereka ya. Karena hal itu hanya akan lebih memperburuk keadaan saja!

Ketika gebetan punya pacar baru, ikhlaskan saja. Bisa jadi dia memang bukan jodohmu.

Baca Juga: 5 Hasil Penelitian ini Ungkap Kenapa Pacarmu Memilih Selingkuh

Diana Ekawati Photo Community Writer Diana Ekawati

Email : dianaekawati56@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You