Comscore Tracker

Percayalah, 4 Cara Ini Bikin Pacar Cuek Mendadak Jadi Rindu Kamu

Ayo, siapa yang pacarnya cuek? Pasti galau nih. Cobain cara-cara ini dulu yuk

Kamu pernah gak curhat dengan temanmu, atau temanmu curhat denganmu tentang pacar yang sibuk dan cuek, jarang menghubungi, dan balas teks-nya singkat-singkat?

Siapa sih yang gak galau jika kamu punya pacar cuek. Sampai kamu bertanya-tanya, dia kangen aku gak sih? Jika pacarmu kerap bersikap cuek padamu, kamu harus ambil keputusan cepat untuk menyelamatkan hubunganmu.

Kamu bisa menciptakan candu rindu itu dengan banyak cara lho. Tapi ingat ya, kesuksesan ini tergantung dari kamu sendiri. Jangan libatkan emosi yang terlalu berlebihan ya.

1. Beri dia waktu untuk merindukan kamu

Percayalah, 4 Cara Ini Bikin Pacar Cuek Mendadak Jadi Rindu Kamuwww.milesweb.com

Kamu bisa mengurangi intensitas berkomunikasi dengan pacarmu, baik dari pesan singkat, telepon dan video call. Ada kemungkinan pesan kamu belum di-read. Bahkan ada juga yang langsung mengecek recent update si dia di berbagai medsos.

Silly? Yap! Kamu harus coba memberikan ruang dan waktu buat pacarmu untuk melakukan aktivitasnya tanpa harus direcoki dengan pesan singkatmu. Cara ini bisa menumbuhkan benih-benih rindu padamu.

2. Gunakan waktu untuk mencintai dirimu

Percayalah, 4 Cara Ini Bikin Pacar Cuek Mendadak Jadi Rindu Kamusaveasbrand.com

Ketika kamu memberi waktu pacar untuk beraktivitas, kamu jangan terlalu galau menunggu dia mengirim pesan atau menelepon. Kamu bisa menggunakan waktu itu untuk lebih mencintai dirimu sendiri. Cobalah untuk mengeksplor bakat yang kamu punya, atau sekadar memanjakan diri di salon dan hangout bersama temanmu.

Jangan cuma galauin si dia saja. Kamu bisa mencari kesibukanmu sendiri dengan berbagai hal yang bermanfaat untukmu dan masa depanmu.

Baca Juga: 5 Pengalaman Asmara Saat Sekolah yang Akan Kamu Rindukan

3. Buatlah kenangan manis

Percayalah, 4 Cara Ini Bikin Pacar Cuek Mendadak Jadi Rindu Kamuinstagram/hamishdw

Bila semua sudah sesuai rencana, dia berubah menjadi sosok yang hangat dan perhatian, saatnya kamu kangen-kangenan. Kamu bisa bikin suasana kebersamaan kalian menjadi berarti. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan bersama, seperti nonton, jalan-jalan, kulineran dan sebagainya. Hal itu bisa membuat si dia terkenang dengan kamu dan mencoba menghubungimu karena rindu.

4. Berikan dia cerita tentang keseharian kamu

Percayalah, 4 Cara Ini Bikin Pacar Cuek Mendadak Jadi Rindu Kamuwww.glamour.com

Poin keempat, kamu bisa mengganti topik chat kamu yang biasanya menanyakan "Lagi ngapain? kok lama balasnya?," dengan kamu menceritakan keseharianmu. Entah kamu dapet kejadian lucu di kantin kampus, bikin kue ala rasa yummy tapi tampilan hancur.

Pasti pacarmu lebih tertarik dengan mengirimimu pesan. Sebab akan menjadi bahasan yang mengasyikkan dengan dia.

Selamat mencoba!

Baca Juga: Anak Kos Sering Merindukan 5 Hal Ini dari Sosok Ibu, Betul Kan?

Dianisa Yudha Sarjani Photo Verified Writer Dianisa Yudha Sarjani

Hello !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani
  • Novaya

Berita Terkini Lainnya