Comscore Tracker

5 Adu Gaya Lamaran dan Prewedding Karen-Boy dan Lesti-Rizky

#IDNimesLife pasangan yang terpaksa menunda pernikahan

Karen Vendela dan Boy William terpaksa tunda pernikahannya karena adanya pandemik COVID-19. Hal serupa juga dialami oleh pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sepasang sejoli ini terpaksa harus ubah tanggal pernikahannya karena pandemik.

Meskipun demikian, kedua pasangan ini punya konsep lamaran dan prewedding yang bisa menginspirasi kamu. Kira-kira apa saja ya inspirasinya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

1. Nuansa lamaran

5 Adu Gaya Lamaran dan Prewedding Karen-Boy dan Lesti-RizkyLesti Kejora dan Karen Vandela. (instagram.com/lestykejora / instagram.com/nominapics)

Karen Vendela dan Boy William pilih warna gold dan silver untuk menghias hari lamarannya. Karen kenakan dress berwarna gold dengan taburan berlian dan renda. Sementara itu, model gaunnya adalah model peplum yang mewah.

Hal berbeda dipilih Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tampil manis dalam balutan busana bernuansa biru. Lesti juga pilih kebaya full brokat dengan model asimetris.

2. Venue lamaran

5 Adu Gaya Lamaran dan Prewedding Karen-Boy dan Lesti-RizkyLesti Kejora dan Karen Vandela. (instagram.com/eliordesign / instagram.com/peaandpie)

Lesti Kejora dan Rizky Billar lebih pilih langsungkan lamaran secara outdoor. Dekorasi bunga dan hiasan serba putih mendominasi hari bahagia keduanya.

Sementara itu, Karen dan Boy langsungkan pertunangan secara intim bersama kerabat dan keluarga terdekat. Ornamen bunga dan daun-daun hijau membuat suasana lebih indah. Ada juga detail lampu bohlam yang digantung sebagai pernik-pernik.

3. Formal prewedding

5 Adu Gaya Lamaran dan Prewedding Karen-Boy dan Lesti-RizkyLesti Kejora dan Karen Vandela. (instagram.com/renzilazuardi / instagram.com/karbearv)

Keduanya pilih foto prewedding dengan konsep formal kenakan jas. Jas pilihan Lesti punya detail ruffle di pundak, ia juga kenakan jilbab model segitiga yang simple. Sementara dalam pose bersama Rizky, Lesti tampilkam kemesraan yang romantis.

Kalau Karen tampil lebih kasual dengan sneakers. Tambahan veil sebagai aksesori rambut buat ia tampak semakin chic. Pose yang dipamerkan Boy dan Karen juga lebih santai dan penuh dengan canda. 

Baca Juga: 9 Inspirasi Prewedding ala Mumuk Gomez, Ada Pose Kocak Pakai Baju Adat

4. Prewedding dengan pakaian tradisional

5 Adu Gaya Lamaran dan Prewedding Karen-Boy dan Lesti-RizkyLesti Kejora dan Karen Vandela. (instagram.com/lestykejora / instagram.com/fdphotography90)

Inspirasi prewedding dengan nuansa oriental dari Karena ini bisa jadi inspiasi untuk kamu. Penggunaan baju shanghai dengan warna biru dan pilihan motif naga bisa buat kamu tampil manis.

Sementara Lesti dan Rizky pilih adat minang sebagai salah satu konsep prewedding-nya. Dibalut dengan baju adat berwarna merah dan keemasan, taburan perhiasan membuat Lesti tampak mewah dan bersahaja. 

5. Konsep prewedding yang unik

5 Adu Gaya Lamaran dan Prewedding Karen-Boy dan Lesti-RizkyLesti Kejora dan Karen Vandela. (instagram.com/renzilazuardi / instagram.com/karbearv)

Boy dan Karen lakukan prewedding unik di Laut Raja Ampat. Konsep ini terinpirasi dari dongeng putri duyung sehingga Karen kenakan gaun yang menjuntai indah di dalam laut. Nuansa warna biru menyatu dengan air. 

Sementara Lesti dan Rizky pilih prewedding indoor dengan kenakan gaun tulle. Model dress yang unik buat Lesti menawan. 

Nah, itu dia 5 inspirasi lamaran hingga prewedding dari kedua pasangan ini. Meskipun konsep keduanya berbeda tapi bisa jadi referensi untukmu. 

Baca Juga: 9 Inspirasi Prewedding dengan Tema Oriental ala Artis, Mewah & Merona 

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya