Comscore Tracker

9 Ilustrasi Gemas Realita Kehidupan setelah Menikah, Pernah Mengalami?

Harus berbagi suka dan duka, nih!

Pernikahan memerlukan banyak penyesuaian dan adaptasi dengan pasangan. Terkadang, dalam proses adaptasinya banyak hal lucu dan menggemaskan yang dialami suami istri.  

Ilustrasi dari Amanda Oleander ini menggambarkan pahit-manisnya pernikahan yang mungkin dialami kamu juga. Yuk, simak 9 ilustrasi realita kehidupan yang menggemaskan di bawah ini! 

1. Siapa nih yang istrinya mengalami rambut rontok? Tidur berasa diselimuti rambut, ya!

9 Ilustrasi Gemas Realita Kehidupan setelah Menikah, Pernah Mengalami?Ilustrasi realita pernikahan. (instagram.com/amandaoleander)

2. Gak cuma ketika tidur, pas mandi juga rambut rontok di mana-mana, nih!

9 Ilustrasi Gemas Realita Kehidupan setelah Menikah, Pernah Mengalami?Ilustrasi realita pernikahan. (instagram.com/amandaoleander)

3. Masalah rambut gak ada selesainya! Tidur pun harus kena rambut panjang istri

9 Ilustrasi Gemas Realita Kehidupan setelah Menikah, Pernah Mengalami?Ilustrasi realita pernikahan. (instagram.com/amandaoleander)

4. Kalau salah satu kukunya panjang, tidur jadi berasa dicakar. Gak apa-apa deh sakit sedikit, ya!

9 Ilustrasi Gemas Realita Kehidupan setelah Menikah, Pernah Mengalami?Ilustrasi realita pernikahan. (instagram.com/amandaoleander)

5. Pasti banyak yang mengalami juga, nih! Yang satu kedinginan, yang satu kepanasan, jadi harus gimana ya? Rebutan remote AC pasti!

9 Ilustrasi Gemas Realita Kehidupan setelah Menikah, Pernah Mengalami?Ilustrasi realita pernikahan. (instagram.com/amandaoleander)

Baca Juga: 9 Ilustrasi Dilema Cewek selama Pandemik, Akurat Banget!

6. Lihat deh perbedaannya, suami peralatan mandinya minimal banget, kalau istri kok peralatan mandinya banyak banget ya?

9 Ilustrasi Gemas Realita Kehidupan setelah Menikah, Pernah Mengalami?Ilustrasi realita pernikahan. (instagram.com/amandaoleander)

7. Kalau sudah menikah harus bisa multitasking biar multitalenta. Suami dan istri harus kerjasama bikin rumah nyaman

9 Ilustrasi Gemas Realita Kehidupan setelah Menikah, Pernah Mengalami?Ilustrasi realita pernikahan. (instagram.com/amandaoleander)

8. Sebelum tidur adalah waktu yang wajib untuk bertukar pikiran dan pengalaman yang dialami hari itu

9 Ilustrasi Gemas Realita Kehidupan setelah Menikah, Pernah Mengalami?Ilustrasi realita pernikahan. (instagram.com/amandaoleander)

9. Jangan lupa bagi tugas dan kerjasama supaya pekerjaan lebih cepat selesai

9 Ilustrasi Gemas Realita Kehidupan setelah Menikah, Pernah Mengalami?Ilustrasi realita pernikahan. (instagram.com/amandaoleander)

Itulah 9 ilustrasi tentang realita pernikahan yang mungkin pernah kamu alami. Mana nih yang menurutmu paling menggemaskan?

Baca Juga: 9 Ilustrasi Kocak Polemik Cewek saat Dandan, Curhatanmu Pasti Ada!

Topic:

  • Dina Fadillah Salma
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya