Comscore Tracker

Jarang Diketahui, Inilah 5 Hal Tanda Pacar Kamu Sudah Tidak Cinta

Yakin dia masih cinta?

Hubungan seseorang memang tidak pernah bisa ditebak. Ada kalanya suatu hubungan dapat berakhir secara tak terduga. Pernah gak sih kalian ngerasain hal ini? Bahasan kali ini khusus buat para cewek nih. Yuk kita simak apa saja sih tanda bila pacar kamu sudah gak cinta sama kamu.

1. Jarang menghubungimu

Jarang Diketahui, Inilah 5 Hal Tanda Pacar Kamu Sudah Tidak Cintaunsplash.com/Hassan OUAJBIR

Tanda yang pertama adalah mulai jarang menghubungi kamu. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Di antaranya adalah dia mulai tertarik dengan wanita lain, dia mulai bosan dengan kamu, atau hubungan kamu memang sudah berada di titik yang sulit untuk dilanjutkan. Jarang menghubungi di sini dapat diartikan dalam menghubungi lewat chat, datang ke rumah, atau melalui telepon.

Solusi bagi masalah ini adalah berpikir tenang dan jangan bertindak dalam keadaan emosi. Tenangkan pikiran dan tetap optimis bahwa hubungan kamu dan dia akan tetap berlanjut ya.

2. Sering berbohong

Jarang Diketahui, Inilah 5 Hal Tanda Pacar Kamu Sudah Tidak Cintaunsplash.com/Kristina Flour

Tidak dapat dipungkiri, tanda ini merupakan salah satu yang sulit untuk diketahui. Bohong merupakan indikasi bahwa pasangan menyembunyikan sesuatu dari kamu. Pastinya kamu akan sangat emosi ketika mengetahui pacar kamu mulai sering berbohong.

Bahkan ketika sekali saja dibohongi, maka kepercayaan kamu terhadap pasangan tentunya akan menurun. Ketika pasanganmu berbohong, biasanya dia akan mengucapkan kata-kata yang ambigu, sulit dipahami, dan mencoba untuk membela dirinya.

Hal yang terbaik untuk mencegah tanda ini adalah dengan mempelajari gerak-gerik dari pasangan. Langkah tersebut dapat mempermudah kamu dalam memprediksi pasangan berbohong atau tidak.

3. Jarang mengajakmu ketika dia sedang bersama temannya

Jarang Diketahui, Inilah 5 Hal Tanda Pacar Kamu Sudah Tidak Cintaunsplash.com/Papaioannou Kostas

Pasangan yang mulai kehilangan rasa cintanya akan mulai menjauhkan pasangannya dari semua hal. Entah itu dengan keluarga atau temannya. Terutama kepada teman, karena dapat memperkecil tingkat ketahuan ketika sudah memiliki wanita lain atau dalam kata lain dia berselingkuh.

Kamu harus sebisa mungkin mengenal sebanyak-banyaknya teman dari pacar kamu. Sehingga kamu dapat terus mengawasi pacar kamu.

Baca Juga: Gagal Move On, 10 Artis Ini Jatuh di Pelukan Mantan Pacar

4. Tidak boleh pinjam telepon

Jarang Diketahui, Inilah 5 Hal Tanda Pacar Kamu Sudah Tidak Cintaunsplash.com/sergio souza

Jika ketiga tanda sudah muncul, yang selanjutnya merupakan langkah pertahanan dari pasangan kamu yaitu tidak boleh meminjam smartphone miliknya. Dia tidak mau semuanya terbongkar. Dalam smartphone miliknya pasti tersimpan sebagian rahasia yang disembunyikan dari kamu.

Sederhananya, pasti ada chat dari wanita lain atau dia sering mencari wanita lain di berbagai platform media sosial. Sayangnya kamu tidak bisa berbuat banyak karena smartphone merupakan barang pribadi yang mana kamu tidak memiliki hak untuk meminjamnya ketika pasanganmu tidak mengijinkan. Paksaan dari kamu akan memperburuk suasana dan akan berujung pada akhir yang buruk.

5. Sering marah

Jarang Diketahui, Inilah 5 Hal Tanda Pacar Kamu Sudah Tidak Cintaunsplash.com/engin akyurt

Tanda yang terakhir merupakan hal terakhir di artikel ini dan juga hal terakhir ketika hubunganmu dan pasanganmu sudah berada di ujung tanduk. Ketika empat tanda sebelumnya sudah muncul, maka langkah terakhir pasangan akan sering marah untuk membela dirinya. Ketika kamu sudah menyinggung tentang perselingkuhan maka dia akan mudah tergoncang emosinya dan meluapkan amarahnya.

Kamu harus sabar dalam menghadapinya dan segera berpikir untuk memutuskan bagaimana akhir dari hubungan kamu dengan dia. Pada akhirnya, kamulah yang harus memutuskan akhir dari suatu hubungan yang kamu mulai. Tetap semangat jika harus berakhir dan tetap kuat jika harus melanjutkan.

Baca Juga: 10 Chat dari Pacar Posesif Ini Bikin Gemes. Untung Sayang!

DuniaL Photo Writer DuniaL

Semoga suka dengan artikel yang saya buat:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya