Comscore Tracker

Lagi 'Perang' Hebat dengan Pacar? Ini 5 Cara Uwu Luluhkan Hatinya

Auto baikan lagi deh

Pandemik seperti ini, pastinya jadi tantangan tersendiri buat para pasangan. Banyak yang menjalani masa pandemik dengan harus ‘LDR’ sama si dia. Nggak jarang karena kelamaan berjauhan, jadi mudah ‘perang’ sama pacar, ya ‘kan?

Daripada marahan terus, coba lima cara uwu (Unhappy Without U) ini biar hati si dia luluh. ‘Kan bosan kalau berantem terus.

1. Kirimin voice note kamu lagi nyanyi, pasti si dia luluh

Lagi 'Perang' Hebat dengan Pacar? Ini 5 Cara Uwu Luluhkan HatinyaShutterstock/Antonio Guillem

Daripada berantem terus, coba deh salah satu mengalah. Bujukin si dia dengan cara yang lucu dan gemas. Salah satunya dengan kirim voice note lewat aplikasi chat. Pastinya kalau lagi marahan gengsi ya untuk telepon duluan. Makanya coba kirim voice note kamu lagi nyanyi atau kamu kirim suara rayuan gombal atau jokes receh. Kali aja malah bisa ‘mencairkan’ suasana.

2. Kalau lagi LDR, coba deh kirim foto uwu versi kamu

Lagi 'Perang' Hebat dengan Pacar? Ini 5 Cara Uwu Luluhkan HatinyaShutterstock/aslysun

Lagi LDR gara-gara pandemik? Pasti susah banget ya untuk menjalani hubungan asmara tanpa ketemu selama beberapa bulan. Sabar, ini ujian. Pasti gara-gara jarang ketemu, kalian jadi gampang marahan hanya karena masalah sepele. Coba deh kalau lagi marahan, kirim uwu versi kamu. 

Bisa jadi, kalian marahan gara-gara jarang bertatap muka face to face. Misalnya foto zaman kalian PDKT? Atau foto kamu bare face tanpa makeup? Pasti si dia langsung senyum-senyum sendiri di rumah.  

3. Sesekali spam chat si dia biar nggak perang terus

Lagi 'Perang' Hebat dengan Pacar? Ini 5 Cara Uwu Luluhkan HatinyaShutterstock/aslysun

Mendadak gara-gara berantem, chat kamu dibaca doang? Atau bahkan kamu di-mute diam-diam? Jangan panik, jangan sedih. Selalu ada jalan menuju Roma. Coba kamu spam chat si dia. Tapi dengan catatan bukan spam chat isi marah-marah ya. Bisa kamu spam chat dengan stiker lucu, atau jokes receh sekadar untuk mencairkan suasana. Pokoknya hibur dia dulu. Nanti kalau sudah adem, baru diomongin baik-baik masalah kalian sampai tuntas.

4. Coba ademin diri sendiri, sebelum bujukin si dia lagi

Lagi 'Perang' Hebat dengan Pacar? Ini 5 Cara Uwu Luluhkan HatinyaShutterstock/ArtFamily

Sebelum memutuskan untuk terus ‘mengejar’, coba deh untuk tenangkan diri kamu dulu. Biasanya si dia lagi ingin menyendiri dan menenangkan diri. Ini waktu yang tepat buat kamu untuk ikut menenangkan dan ‘ngademin’ diri. Kalau diterusin, bisa-bisa pertengkaran kalian makin runyam, setuju? 

Coba deh cari sesuatu untuk buat mood kamu adem, minum dulu misalnya? Apalagi sekarang Floridina ada kemasan baru dengan bulir lebih utuh dan banyak, dengan vitamin C yang pastinya bakal ngademin hati kamu yang panas. Floridina hadir dalam kemasan praktis dan simpel sehingga dapat dikonsumsi di mana saja dan kapan saja sesuai dengan gaya hidup kaum muda saat ini. Selain itu, Floridina juga kaya akan Vitamin C yang baik untuk imun tubuh karena kandungan Vitamin C dalam 1 botol Floridina setara dengan 2 buah jeruk asli.

Lagi 'Perang' Hebat dengan Pacar? Ini 5 Cara Uwu Luluhkan HatinyaIDN Times/Floridina

Pas banget ‘kan untuk ngademin mood kamu pas lagi ‘perang’ sama si dia? Kamu bisa nikmati kesegaran Floridina hanya dengan Rp3.000,- saja! Dapatkan kemasan terbaru Floridina di kios, minimarket, dan supermarket terdekat dan mulai perjalanan keseruanmu bareng Floridina. Because all the fun begins with Floridina!

5. Kirim makanan kesukaan dia deh

Lagi 'Perang' Hebat dengan Pacar? Ini 5 Cara Uwu Luluhkan HatinyaShutterstock/Josep Suria

‘Senjata’ terakhir kalau lagi perang sama pacar adalah ‘menyogoknya’. Maksudnya gimana tuh? Kalau kata-kata dari kamu sudah nggak mempan, coba kirim atau kasih si dia makanan atau camilan favoritnya. Kali aja berantem gara-gara salah satu dari kalian lagi laper dan belum makan. Lebih mantul lagi kalau kamu antarkan langsung makanannya. Dijamin, langsung luluh hatinya. 

Jadi gimana guys, sudah jelas ‘kan? Langsung aja praktekin kalau lagi ‘perang’ sama si dia ya!

Topic:

  • Ester Ajeng
  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
  • Karsa Adiguna

Berita Terkini Lainnya