Comscore Tracker

Bukan Orang Ketiga, Tapi 5 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Pasangan Berantem

Awas bisa putus tuh!

Hal besar bisa jadi sepele, begitu pun sebaliknya. Untuk urusan hal sepele kayak gini sih, pasti banyak banget dialami oleh banyak pasangan muda yang masih ‘dimabuk’ asmara. Kalau kamu melihatnya mungkin ini terkesan sepele, tapi coba deh dibalik posisinya seakan kamu yang mengalami hal sepele tersebut. Wah, bisa beda nih urusannya.

Selain karena adanya si orang ketiga, biasanya ada beberapa hal sepele lainnya yang bisa ‘mengancam’ sebuah hubungan lho. Coba dicek lagi, supaya kamu bisa cari solusinya.

1. Dikasih kebebasan, eh malah jalan sama mantan

Bukan Orang Ketiga, Tapi 5 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Pasangan Berantemonetvasia.com

Ada dua tipe pasangan di dunia, ada pasangan yang posesif, tapi ada juga yang memberikan kebebasan asal selalu keep in touch. Tapi inilah momen yang sering disalahgunakan oleh kebanyakan orang, saking dibebaskannya. Meski kamu selalu kasih kabar ke pasangan, eh ternyata kamu malah jalan sama mantan. Coba kamu posisikan dirimu di posisi dia, apakah kamu rela kalau lihat pasanganmu asik jalan berduaan dengan sang mantan?

2. Terlalu jujur di depannya, kalau ada yang ‘lebih’ daripadanya

Bukan Orang Ketiga, Tapi 5 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Pasangan Berantemasianwiki.com

Memang dalam sebuah hubungan itu diperlukan kepercayaan dan juga kejujuran, tapi ada kalanya lho kita harus bohong. Eits, tapi masih dalam konteks yang wajar ya. Contoh sederhananya, waktu lagi jalan berduaan eh tiba-tiba ketemu satu cewek yang berpenampilan cantik. Tanpa sadar, kamu mengatakan bahwa cewek ini termasuk tipe cewek idamanmu.

Meski ini hanya bercanda, tapi ingat kalau setiap cewek itu ingin diprioritaskan oleh orang yang mereka sayangi. Ya, gombal-gombal sedikit bolehlah.

3. Lupa tanggal-tanggal penting

Bukan Orang Ketiga, Tapi 5 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Pasangan Berantemdramabeans.com

Kalau kamu masih ‘baru’ menjalin hubungan dengan si dia, jangankan tanggal, waktu pun kamu pasti ingat. Mulai dari kapan si dia nembak kamu, kapan si dia peluk kamu untuk pertama kalinya, dan masih banyak lagi. Kira-kira, kalau sudah jadian cukup lama, kamu masih ingat dengan tanggal anniversary kalian nggak? Bisa lupa, bisa bahaya. Pasanganmu bisa ngambek seharian penuh tuh!

Tapi jangan cuma tanggal penting anniversary kalian saja dong, kamu juga harus tau momen yang paling tepat untuk bikin si dia happy biar lebih berkesan. Kayaknya tanggal 23-31 Juli 2019 besok bisa jadi tanggal penting untuk kasih surprise si dia deh, dengan memesan vivo S1 secara online melalui vivo Official Store di Shopee untuknya.

Bukan Orang Ketiga, Tapi 5 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Pasangan BerantemIDN Times/vivo

Tenang, kamu bisa dapatkan promo S-pecial Sale vivo S1 secara eksklusif di Shopee berupa XL Pre-paid XmartPlan 360GB senilai jutaan rupiah, gift box, dan promo cicilan Rp200.000,- dengan Kredivo. Eh tapi kamu lebih suka belanja offline? Nggak masalah, kamu masih bisa memesan vivo S1 di gerai-gerai vivo tertentu, dan kamu masih bisa mendapatkan gift box S1 berisi mini tripod dan bluetooth headset level U setiap membeli produk vivo S1 di Erafone. Ssst, kamu juga berhak mendapatkan promo cicilan 0% dan cicilan mudah tanpa kartu kredit selama periode 23 Juli-31 Agustus 2019. Tunggu apa lagi?

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3.599.000,- saja lho. Spesifikasi lengkapnya bisa kamu cek di sini ya!

4. Online sih, tapi kok nggak dibales ya?

Bukan Orang Ketiga, Tapi 5 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Pasangan Berantemdramabeans.com

Salah satu contoh keributan lainnya, biasanya saat kamu asik buka WhatsApp untuk balas chat teman, eh ternyata kamu lupa untuk membalas chat si dia. Bisa jadi ‘bahan’ berantem lho hal sepele kayak gini, meski pun kamu punya alasan kuat karena urusan pekerjaan. Dia pasti nggak mau tau apa pun alasannya, inginnya diprioritaskan. Yuk sempatkan untuk sekedar balas chat-nya!

5. Makna kata “terserah” waktu mau makan

Bukan Orang Ketiga, Tapi 5 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Pasangan Berantemnestia.com

Iya, ini benar adanya lho, the power of “terserah”. Kebayang nggak sih waktu lagi cari tempat untuk makan, eh cewek kamu cuma bilang terserah dan bebas di mana saja. Eh, waktu diajak makan pecel lele pinggir jalan, si dia malah bete karena ternyata nggak suka makanan berminyak.

Dear cewek-cewek yang lagi baca artikel ini, berhentilah membuat pacar kamu pusing. Apa susahnya sih ngomong langsung kalau kamu sebenarnya mau makan di restoran all you can eat? Tuh, jangan gengsi ya.

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You