Comscore Tracker

5 Cara Elegan Bikin Cowok Menyesal setelah Menolak Kamu

Bikin dia menyesal dengan cara yang positif

Menyadari bahwa perasaanmu selama ini bertepuk sebelah tangan pasti menyakitkan rasanya. Terlebih kalau kamu seorang perempuan dan akhirnya kami sadar bahwa gebetanmu selama ini sengaja memberi harapan palsu. Kendati rasanya sangat menyakitkan, kamu harus tetap tenang dan jangan gegabah dalam bertindak. Ditambah, tipe cowok PHP sebenarnya tidak pantas ditangisi berlarut-larut.

Daripada menunjukkan kebencianmu padanya, akan jauh lebih baik kalau kamu balas dendam dengan cara yang elegan dan membuat dirinya menyesal. Simak beberapa tips di bawah ini untuk membuat gebetanmu menyesal telah menolak kamu.

1. Ubah penampilanmu untuk membuktikan bahwa pada dasarnya setiap cewek punya potensi untuk jadi cantik

5 Cara Elegan Bikin Cowok Menyesal setelah Menolak KamuUnsplash.com/Oleg Sergeichik

Cara pertama membuat si dia menyesal setelah menolak kamu adalah memperbaiki penampilan, terlebih jika alasannya menolak kamu adalah karena penampilan. Jadi, stop galau dan bersedih hati lalu mulai daftar ke gym atau download video workout yang bisa kamu dapat via YouTube. Jangan lupa juga belajar makeup serta mix and match pakaian supaya penampilan kamu makin kece.

2. Tetap bersikap wajar dan tunjukkan kalau kamu bisa tetap ceria

5 Cara Elegan Bikin Cowok Menyesal setelah Menolak KamuUnsplash.com/@steales

Tetap bersikap wajar dan bersenang-senang walaupun si dia menolak kamu menandakan bahwa kamu gak membiarkan situasi yang baru saja menimpamu merendahkan kamu. Dan percayalah, sikap seperti ini dijamin sukses membuat cowok mempertanyakan keputusannya dan sadar bahwa dia bukan satu-satunya sumber kebahagiaanmu. Jadi, daripada terus meratapi nasib lebih baik kamu tunjukkan kalau kamu adalah perempuan yang kuat.

3. Melihat kesuksesanmu, dijamin bikin dia sadar bahwa dia telah salah mengambil keputusan

5 Cara Elegan Bikin Cowok Menyesal setelah Menolak Kamudailyfemme.com

Buktikan bahwa keputusannya menolak kamu sama sekali gak menghalangi kamu untuk menjadi sukses. Sukses yang dimaksud gak selalu perihal materi kok, misalnya peningkatan prestasi akademik, perkembangan karier, atau menghasilkan lebih banyak karya sudah cukup membuat dia merasa telah menolak calon pendamping hidup yang berbakat dan cerdas.

Baca Juga: Ditolak Cowok, Cara Balas Dendam Cewek ini Cadas Banget!

4. Dekati sahabatnya, syukur-syukur kalau bisa jadian dan bikin dia sadar kalau kamu sebenarnya anak yang asyik

5 Cara Elegan Bikin Cowok Menyesal setelah Menolak KamuUnsplash.com/Helena Lopes

Dekat dengan sahabat-sahabat dari gebetan bisa membuat dia sadar kalau kamu sebenarnya tipe orang yang asyik. Apalagi kalau akhirnya kamu bisa jadian dengan salah satunya, dijamin si dia bakal sadar kalau sebenarnya banyak kok yang ngantre buat kamu.

5. Hindari sengaja menunjukkan kegalauan untuk menarik perhatiannya

5 Cara Elegan Bikin Cowok Menyesal setelah Menolak KamuUnsplash.com/Candice Picard

Posting status galau, quotes tentang patah hati, ataupun memutar playlist galau sama sekali gak akan bikin si dia merasa bersalah ataupun bersimpati pada kamu. Sebaliknya, tetap bersikap normal dan hindari postingan berbau kegalauan ataupun patah hati supaya dia sadar bahwa penolakan darinya sama sekali gak menurunkan kualitas hidupmu.

Nah, itu tadi beberapa cara elegan membuat cowok menyesal setelah menolak kamu. Daripada hanya menangisi keadaan, jauh lebih baik kalau kamu membuat kesedihanmu jadi motivasi agar kamu menjadi lebih baik.

Baca Juga: 8 Hal Tentang Cewek yang Paling Gak Bisa Ditolak Cowok

Ekaay Photo Community Writer Ekaay

Belajar hidup

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You