Comscore Tracker

5 Alasan Logis Kenapa si Dia Belum Memperkenalkan Kamu ke Orangtuanya

Jawaban buat kamu yang sering penasaran 

Membawa hubungan dengan orang terkasih ke jenjang pernikahan tentunya merupakan impian semua orang. Namun, sebelumnya, kalian perlu saling berkenalan dengan keluarga masing-masing.

Menunggu orang terkasih memperkenalkan dirimu pada keluarganya pasti membuat kamu harap-harap cemas. Berbagai pertanyaan terus melayang di pikiran perihal alasan kenapa dia belum juga mau memperkenalkan dirimu ke orangtuanya. Untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut beberapa alasan paling logisnya.

1. Menganggap hubungan kalian belum sampai pada tahap serius

5 Alasan Logis Kenapa si Dia Belum Memperkenalkan Kamu ke Orangtuanyasweetyhigh.com

Setiap individu jatuh cinta pada tingkat yang berbeda. Hanya karena kamu sedang merasakan cinta yang menggebu-gebu, tidak lantas dia juga merasakan apa yang kamu tengah rasakan. Untuk itu, kamu perlu bersabar sembari memperbaiki diri agar si dia makin yakin pada hubungan yang tengah kalian jalani.

2. Tidak dekat dengan orangtuanya

5 Alasan Logis Kenapa si Dia Belum Memperkenalkan Kamu ke Orangtuanyanews.fiu.edu

Jika si dia tidak terlalu dekat dengan keluarganya, dia mungkin beranggapan bahwa memperkenalkan kamu pada orangtuanya bukanlah hal yang benar-benar diperlukan.

Baca Juga: 5 Sikap Menghadapi Hubungan Tanpa Restu Orangtua, Berat Pastinya!

3. Dia berniat mengakhiri hubungannya denganmu

5 Alasan Logis Kenapa si Dia Belum Memperkenalkan Kamu ke Orangtuanyabustle.com

Sedihnya, kadang orang merencanakan perpisahan sejak jauh-jauh hari sebelumnya lantaran ingin memutuskanmu pada waktu yang tepat. Untuk itu, baginya tidak perlu repot-repot mengenalkan kamu pada kedua orangtuanya. Toh, hubungan kalian juga tinggal menghitung hari.

4. Takut sikapmu akan berubah nantinya

5 Alasan Logis Kenapa si Dia Belum Memperkenalkan Kamu ke Orangtuanyabustle.com

Lahir dan dibesarkan dari latar belakang dan adat keluarga yang berbeda membuat dirinya takut jika sikapmu jadi berubah setelah diperkenalkan dengan keluarganya. Untuk itu, dia memilih menunda untuk mempertemukanmu dengan keluarganya sampai waktu yang menurutnya tepat.

5. Tidak tinggal serumah dengan orangtuanya

5 Alasan Logis Kenapa si Dia Belum Memperkenalkan Kamu ke Orangtuanyaselfchamp.com

Untuk bertemu dan melepas rindu bersama orangtuanya saja, dia perlu menabung dan memilih waktu yang pas. Jika harus mempertemukan kamu pada orangtuanya yang tinggal jauh di sana, tentunya akan memakan banyak dana dan persiapan yang ribet.

Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa si dia tak kunjung memperkenalkan kamu dengan kedua orangtuanya. Buat kamu yang sudah sangat penasaran, gak ada salahnya kamu bertanya langsung padanya.

Baca Juga: Demi Kebaikan Sendiri, 5 Alasan Gak Boleh Anggap Sepele Restu Orangtua

Ekaay Photo Community Writer Ekaay

Belajar hidup

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You