Comscore Tracker

6 Alasan Mengapa Pencinta Kucing Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

Kamu salah satunya?

Memiliki karakter manja dan menggemaskan, tidak heran jika kucing menjadi pilihan banyak orang untuk dipelihara. Nyatanya hewan yang kita pelihara ternyata juga menggambarkan sifat kita. Mereka yang memelihara kucing memiliki kepribadian yang berbeda dengan orang yang memelihara anjing.

Mereka yang merawat kucing cenderung dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan bertanggung jawab. Selain itu, terdapat banyak kepribadian yang membuat para pencinta kucing cocok dijadikan pasangan hidup seperti berikut ini:

1. Mereka dikenal sangat penyabar

6 Alasan Mengapa Pencinta Kucing Cocok Dijadikan Pasangan Hidupinstagram.com/official_lai_kuanlin

Memelihara makhluk hidup terutama kucing bukan perkara yang gampang. Kita harus memastikan kucing yang kita pelihara terawat dengan baik. Tak jarang kucing-kucing tersebut buang kotoran sembarangan. Namun sebagai pemilik, yang bisa mereka lakukan adalah membersihkannya.

Pencinta kucing tidak pernah bisa marah ketika kucingnya bertingkah. Ini yang menyebabkan mereka dikenal menjadi orang yang penyabar. Menghadapi kucing saja mereka mampu apalagi pasangannya.

2. Tidak takut dalam membuat komitmen

6 Alasan Mengapa Pencinta Kucing Cocok Dijadikan Pasangan HidupInstagram.com/lalalisa_m

Jika kamu mencari sosok yang siap untuk berkomitmen, maka pemilik kucing jawabannya.  Mereka sudah duluan berkomitmen untuk merawat dan menjaga kucing peliharaannya. Mereka juga tidak terburu-buru dalam menjalin hubungan.

Jika dirasa hubungannya sudah masuk ke arah yang cukup serius, mereka akan dengan senang hati untuk berkomitmen tanpa harus meminta nikah cepat-cepat.

3. Tidak suka lari dari masalah

6 Alasan Mengapa Pencinta Kucing Cocok Dijadikan Pasangan HidupInstagram.com/official_lai_kuanlin

Pencinta kucing bukan termasuk orang yang suka lari dari masalah. Terbukti ketika kucing kesayangan mereka sedang sakit atau tiba-tiba menghilang, maka sudah menjadi kewajibannya untuk tetap merawat maupun mencari kucingnya yang hilang tersebut. Para pemilik kucing juga sudah siap lahir batin jika beberapa dari barang-barangnya dirusak oleh kucingnya sendiri.

Jadi, ketika sedang memiliki masalah, para pemilik kucing cenderung akan menyelesaikannya daripada lari begitu saja. Karena lari dari masalah tidak akan membuat masalah berakhir.

Baca Juga: Gengsi Mengakui, 5 Zodiak Cowok Ini Merahasiakan Cemburu pada Pasangan

4. Mereka dikenal sangat loyal

6 Alasan Mengapa Pencinta Kucing Cocok Dijadikan Pasangan HidupInstagram.com/official_lai_kuanlin

Pencinta kucing tidak mungkin akan membuang hewan peliharaannya karena alasan bosan. Ketika sudah memutuskan untuk memelihara kucing, maka mereka akan merawatnya dengan sepenuh hati. Tidak jarang mereka menghabiskan uang hingga jutaan rupiah hanya untuk kucing kesayangannya.

Jadi, jangan pernah mempertanyakan keloyalan mereka. Jika sudah terlanjur sayang, mereka akan mempertahankan hubungannya dan tidak mudah menyerah.

5. Sosok pendengar yang baik

6 Alasan Mengapa Pencinta Kucing Cocok Dijadikan Pasangan HidupInstagram.com/lalalisa_m

Meski sudah tahu bahwa kucingnya tidak akan merespon, para pemilik kucing biasanya tetap mengajak ngobrol kucingnya. Tidak jarang mereka akan mengeluarkan segala unek-uneknya pada hewan favoritnya tersebut.

Namun, ketika sedang berhubungan dengan manusia, mereka bisa menjadi pendengar yang sangat baik. Pencinta kucing juga tidak selalu ingin mendominasi obrolan. Mereka selalu mencoba membuat lawan bicaranya merasa didengar.

6. Mereka mudah merasa bahagia

6 Alasan Mengapa Pencinta Kucing Cocok Dijadikan Pasangan Hidupchannels.vlive.tv

Pencinta kucing tidak pernah muluk-muluk soal kebahagiaan. Cukup dengan melihat kucingnya sedang tidur ataupun aktif bermain sudah berhasil membuat mereka senang.

Para pemilik kucing juga bukan sosok orang yang haus akan perhatian. Mereka menganggap bahwa kebahagiaan tidak selalu soal diperhatikan oleh banyak orang. Ini yang membuat pemilik kucing biasanya cenderung lowkey.

Itulah enam alasan mengapa para pencinta kucing dikenal sebagai sosok pasangan idaman. Kira-kita apakah kamu atau pasanganmu yang memelihara kucing, nih?

Baca Juga: 6 Tanda Pasangan Kamu Adalah Sosok Gentleman, Rasa Perhatiannya Wajar!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya