Comscore Tracker

Gak Melulu Barang Mewah, Kado Pasanganmu dengan 5 Hal Manis Ini

Dijamin bikin langgeng

Saat pasangan sedang ulang tahun tentu kita dibuat repot untuk memilih kado yang tepat untuknya. Bahkan terkadang sampai bingung sendiri mau memberi kado apa karena takut tidak cocok. Apalagi jika pasanganmu sudah memiliki semua benda-benda yang ingin kamu kado buatnya. Tentu semakin pusing kamu dibuatnya.

Tetapi jangan khawatir, gak selamanya kado termanis berbentuk barang mewah. Kamu bisa mengakali kado untuknya dengan lima hal manis di bawah ini. Dijamin deh bikin si doi makin makin.

1. Makan malam romantis berdua

Gak Melulu Barang Mewah, Kado Pasanganmu dengan 5 Hal Manis Inipixabay.com/stocksnap

Mungkin hal ini terdengar cliche tetapi tidak ada perempuan yang tersentuh saat diajak dinner romantis berdua. Apalagi jika kamu makan malam di tempat yang suasananya mendukung ditambah iringan musik yang menggambarkan seberapa sayang kamu pada dirinya.

Karena terkadang perempuan tidak menginginkan benda-benda mewah. Terkadang mereka menginginkan diperlakukan secara romantis. Jadi hal manis ini bisa kamu lakukan saat pasangan sedang ulang tahun.

2. Mengajak dia datang ke konser penyanyi favoritnya

Gak Melulu Barang Mewah, Kado Pasanganmu dengan 5 Hal Manis Inipixabay.com/free-photos

Meski genre musik kalian mungkin berbeda, kamu bisa membuat pasanganmu merasa spesial dengan mengajak mereka datang ke konser idolanya. Jika kamu mengajak dia tanpa sepengetahuannya, dijamin si dia bakal langsung speechless saat melihat penyanyi favoritnya di atas panggung.

Tentu hal seperti ini lebih spesial daripada hanya sekadar memberi barang. Karena selain mengeluarkan uang, kami juga mengeluarkan usaha ekstra untuk mendapatkan tiket tersebut. Apalagi jika idola mereka termasuk penyanyi terkenal yang tiketnya cepat sekali sold out.

Baca Juga: Doi Ulang Tahun? 5 Inspirasi Kado Favorit yang Disukai oleh Wanita

3. Membawa dia ke wahana bermain

Gak Melulu Barang Mewah, Kado Pasanganmu dengan 5 Hal Manis Inipixabay.com/scottyweb

Meski terkesan kekanakan, tidak ada yang lebih romantis dari menaiki wahana berdua. Kamu dan dia dapat menghabiskan waktu bersama dengan cara yang menyenangkan. Dari menaiki wahana yang memacu adrenalin sampai masuk ke rumah hantu.

Tentu sangat seru sekali bukan jika pergi ke wahana bermain dengan orang terkasih. Setelah menjajal semua area bermain, kamu bisa mencoba photobox agar kenangan tersebut bisa bertahan lama dan menjadi memori yang tidak mungkin kalian lupakan.

4. Membuat playlist lagu romantis untuknya

Gak Melulu Barang Mewah, Kado Pasanganmu dengan 5 Hal Manis Inipixabay.com/bru-no

Kado seperti ini cocok untuk pasangan yang sangat menyukai musik. Kamu bisa membuat playlist yang berisi lagu-lagu romantis atau lagu yang menggambarkan dirinya. Bisa berbentuk CD, flashdisk maupun MP3 player dan music box

Bungkus dengan kotak dan kertas kado agar tampak lebih menarik. Dan jangan lupa untuk sisipkan surat yang berisi ucapan selamat ulang tahun dan isi perasaanmu untuknya. Meskipun  tidak mewah, dijamin dia pasti menyukainya.

5. Mengajak dia untuk piknik berdua

Gak Melulu Barang Mewah, Kado Pasanganmu dengan 5 Hal Manis Inipixabay.com/pexels

Piknik bisa menjadi pilihanmu untuk menghabiskan hari spesial berdua. Ajak pasanganmu untuk piknik di tempat yang sejuk dan memiliki pemandangan indah. Pastikan juga kamu membawa makanan favoritnya agar dia merasa diperlakukan spesial.

Setelahnya kalian bisa menghabiskan waktu dengan mengobrol berdua Maupun jalan-jalan di area sekitar dengan bergandengan tangan. Hal seperti ini sudah berhasil bikin pasangan bahagia kok.

Nah itulah pilihan kado manis untuk pasangan yang tidak melulu berupa benda mewah. Karena terkadang memori lebih penting dari apapun. So, bisa banget nih kamu praktikkan kelima cara di atas.

Baca Juga: 5 Ide Kado Ulang Tahun Buat Pacar yang Irit Budget Namun Berkesan 

Emma Kaes Photo Community Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You