Comscore Tracker

5 Tanda Gebetan Mulai Ada 'Rasa', Siap Lanjut ke Tahap Selanjutnya!

Makin nyaman dekat sama kamu

Untuk kamu yang sedang berusaha mendekati gebetan, pasti setiap hari dipenuhi oleh rasa penasaran tentang isi hatinya. Apakah dia mulai memiliki rasa sayang terhadapmu atau hanya sebatas pertemanan?

Nah, jika penasaran, coba amati beberapa tanda berikut ini. Apabila kamu temukan ada padanya, maka menandakan gebetan mulai ada perasaan sayang atau cinta sama kamu.

1. Semakin hari semakin cepat membalas pesanmu

5 Tanda Gebetan Mulai Ada 'Rasa', Siap Lanjut ke Tahap Selanjutnya!ilustrasi perempuan memegang ponsel (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Pastinya selama ini kamu dan gebetan sudah saling berkirim pesan, kan? Jika di awalnya, dia selalu lama dalam membalas pesan yang kamu kirimkan. Akan tetapi, akhir-akhir ini dia mulai cepat memberikan balasan.

Ini merupakan tanda pertama bahwa dia mulai ada hati untukmu. Maka, lanjutkan tindakan tersebut. Berkirim pesanlah di setiap harinya, tapi tidak perlu setiap waktu, ya. Sebab, bisa mengganggu aktivitasnya.

2. Tidak malu lagi membalas sentuhan fisikmu

5 Tanda Gebetan Mulai Ada 'Rasa', Siap Lanjut ke Tahap Selanjutnya!Ilustrasi mengelus rambut (pexels.com/Katerina Holmes)

Sentuhan fisik juga dapat menandakan seseorang mulai nyaman, bahkan hingga mempunyai rasa cinta. Perhatikan saat kamu menyentuhnya, jika dia mulai membalas sentuhanmu, ada pertanda cinta tumbuh di hatinya.

Bahkan, jika suatu hari dia yang memulai terlebih dulu menyentuhmu dengan lembut. Maka, semakin jelas perasaan sayangnya mulai ada terhadapmu.

Baca Juga: 5 Alasan Cowok Gak Mau Punya Ekspektasi Tinggi saat PDKT

3. Selalu meluangkan waktu di malam minggu

5 Tanda Gebetan Mulai Ada 'Rasa', Siap Lanjut ke Tahap Selanjutnya!ilustrasi berkencan (pexels.com/Khoa Võ)

Akhir pekan, biasanya menjadi waktu yang tepat untuk berkencan. Apabila dia selalu meluangkan waktunya di malam minggu untuk berduaan denganmu, bisa jadi benih asmara sudah ada.

Petunjuk ini begitu menguatkan bahwa cintanya mulai tumbuh. Sebab, dia tidak menikmati malam minggunya bersama yang lain. Teruskan perjuanganmu, karena sebentar lagi kalian bisa jadian.

4. Semakin nyaman berlama-lamaan bersamamu

5 Tanda Gebetan Mulai Ada 'Rasa', Siap Lanjut ke Tahap Selanjutnya!ilustrasi komunikasi bersama pasangan yang berjalan lancar (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Menikmati kebersamaan dengan gebetan pasti sangat menyenangkan bagimu. Amati perilakunya, jika dia juga semakin senang dan nyaman untuk berlama-lamaan bersamamu, maka itu menunjukkan cinta mulai bersemi.

Saat berbincang denganmu pun, dia selalu memperlihatkan ekspresi gembira dan bersemangat. Sehingga, obrolan juga selalu panjang, hingga kalian kerap lupa waktu untuk pulang.

5. Mulai terbuka dalam bercerita tentang perasaannya

5 Tanda Gebetan Mulai Ada 'Rasa', Siap Lanjut ke Tahap Selanjutnya!ilustrasi sedang bercerita (pexels.com/cottonbro)

Terbukanya gebetan atas isi hatinya bisa menjadi tanda berikutnya bahwa memang benar cinta sudah mulai muncul. Ketika, kamu bercerita tentang perasaanmu terhadapnya, dan dia juga membalas dengan menyampaikan perasaan sayangnya. Maka, tinggal saling berkomitmen saja.

Utarakan semua isi hatimu, supaya dia semakin yakin dengan keseriusanmu untuk menjalin hubungan asmara bersamanya. Jika titik terangnya sudah terlihat jelas, jangan ada keraguan dalam membina hubungan, ya.

Beberapa tanda di atas bisa menjawab rasa penasaranmu selama menjalani proses pendekatan. Jika kamu menemukannya ada pada gebetan, itu menunjukkan dia mulai ada rasa cinta untukmu.

Semoga ke depannya, kamu dan dia bisa menjadi pasangan yang senantiasa berbahagia. Selamat mengamati gebetan-gebetan yang sedang kamu dekati.

Baca Juga: 5 Cara Membedakan Hubungan Serius atau Hanya Seks Semata

Adelbertha Eva Y Photo Verified Writer Adelbertha Eva Y

Tetap Semangat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya