Comscore Tracker

7 Kalimat Paling Menyakitkan Untuk Putus

"Pergi sekarang dan gak usah hubungi aku lagi"

Apa yang akan kamu katakan sama pasanganmu kalau ingin putus? Atau, kalimat paling menyakitkan apa yang pernah kamu dengar dari mantan saat dia minta putus? Pasti tidak pernah terbayang sebelumnya, bagaimana mengakhiri hubungan yang kamu harap dapat bertahan lama. Namun karena beberapa hal, ada kalanya putus jadi pilihan paling masuk akal di tengah perbedaan yang tidak dapat disatukan. Seperti beberapa kalimat paling merobek hati ketika harus putus berikut ini. Apa saja? Yuk, intip di sini!

1. "Terus kamu maunya apa? Kita udahan? Oke, kalau itu mau kamu"

7 Kalimat Paling Menyakitkan Untuk Putusdramabeans.com

Tipe-tipe orang yang sukanya bicara beruntun, memberondong pertanyaan dan tidak mau mendengarkan pasangan terlebih dahulu. Level marahnya barangkali sudah berada di ujung ubun-ubun, itu tandanya orang yang mengatakan kalimat ini sudah terlalu kecewa dengan pasangan. Putus dengan kata-kata ini bisa jadi begitu menyiksa, karena lawan bicara cenderung tidak diberi kesempatan untuk berargumen.

2. "Hidup aku jadi berantakan semenjak ada kamu, kita putus aja"

7 Kalimat Paling Menyakitkan Untuk Putusdramabeans.com

Apa kamu pernah merasakan hal ini ketika berhubungan dengan seseorang dan harus berakhir di tengah jalan? Seakan apa yang kamu lakukan dengannya adalah kesialan belaka. Kamu merasa hidupmu cukup berantakan saat menjalin hubungan dengan dia. Makanya, kalimat seperti ini yang kamu pilih untuk dalih agar dapat putus.

Baca Juga: 7 Quotes dari Member BTS yang Buat Kamu Makin Semangat Jalani Hari

3. "Kamu beda gak kayak dulu, dan kamu tahu betul kenapa itu"

7 Kalimat Paling Menyakitkan Untuk Putusdramabeans.com

Apakah kamu pernah dituduh menjadi perusak hubunganmu sendiri tanpa tahu alasannya apa? Barangkali kalimat ini pernah kamu dengar dari mantan kamu. Namun di sisi lain, kamu sungguh tidak mengerti kenapa dia melayangkan kalimat ini. Kamu mencari tahu hingga pada akhirnya memahami, kalau ada pertanyaan yang memang tidak memiliki jawaban.

4. "Aku menyerah sama kamu"

7 Kalimat Paling Menyakitkan Untuk Putusdramabeans.com

Apalagi kalau kamu dalam posisi yang ingin mempertahankan hubungan. Ada gelisah tak berkesudahan saat tahu bahwa dia yang kamu harapkan melakukan hal yang sama justru mudah menyerah begitu saja. Kamu ternyata salah persepsi tentang pasanganmu karena dia begitu ringan mengucapkan kata pisah.

5. "Jujur, aku udah hilang rasa sama kamu sejak lama"

7 Kalimat Paling Menyakitkan Untuk Putusdramabeans.com

Atau ketika kamu tahu bahwa dia sudah sejak lama tidak menyukaimu lagi sebagai pasangan. Ada rasa kecewa yang tak terjelaskan, ketika tahu orang yang selama ini kamu perjuangkan sudah tidak memiliki rasa yang sama. Kalimat ini seperti menunjukkan dia telah mengkhianati setengah perjalanan kalian.

6. "Sorry, ada orang selain kamu yang buat aku nyaman"

7 Kalimat Paling Menyakitkan Untuk Putusdramabeans.com

Meski awalnya hadir dengan kata maaf, namun kalimat ini begitu terngiang di kepala karena kamu putus karena orang ketiga di baliknya. Ternyata, ada orang selain dirimu yang sudah membuat dia nyaman. Kamu jadi bertanya-tanya, kenapa kamu harus bertemu orang seperti dia yang mudah membuang orang layaknya permen karet yang habis manis sepah dibuang.

7. "Pergi sekarang dan gak usah hubungi aku lagi"

7 Kalimat Paling Menyakitkan Untuk Putusdramabeans.com

Satu lagi kalimat yang paling mewakili putus dengan cara menyakitkan adalah ketika tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan duduk perkaranya. Tiba-tiba mengatakan untuk harus pergi dan tidak perlu menghubungi lagi. Tentu saja, ada pertanyaan besar yang tidak pernah terurai setelah putus, dan itu hal yang paling menyakitkan dari putus cinta. Tidak ada alasan yang melatarbelakanginya. 

Jadi, itulah tadi beberapa kalimat paling menyakitkan untuk putus. Seperti halnya bahagia, kesedihan juga tidak bertengger selamanya. Maka meski harus putus dengan kalimat menyakitkan seperti di atas, ngilu yang dirasakan cukup di-setting sementara. 

Baca Juga: 10 Gaya Fashion Sosialita Liliana Tanoesoedibjo, Modis dan Berkelas!

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Elfida

Just For You