Comscore Tracker

10 Ilustrasi Pasangan Beda Karakter yang Justru Saling Melengkapi 

Jadi bisa mengisi satu dengan yang lain

Perempuan dan laki-laki punya karakter sendiri yang gak bisa disamakan. Inilah yang membuat beberapa pasangan tetap harmonis meski kadang punya karakter yang berbeda. Ilustrator Meg Adams dengan akun instagram @artbymoga sukses menggambarkan kehidupan pasangan yang saling mengisi satu sama lain.

Meski punya sifat yang bertolak belakang, mereka justru bisa bisa melengkapi. Dilansir akun pribadi instagram Meg Adams, berikut ilustrasi keseruan pasangan yang mungkin relevan dengan kehidupanmu dan si dia. 

1. Karena laki-laki kadang gak paham soal per-makeup-an, jadi butuh waktu lebih lama deh buat ngeh sama dandanan pasangan

10 Ilustrasi Pasangan Beda Karakter yang Justru Saling Melengkapi instagram.com/artbymoga

2. Kamu sama pasangan waktu wfh juga begini? Mau gak mau harus menerima kamu yang kalo kerja cukup berisik sepanjang waktu

10 Ilustrasi Pasangan Beda Karakter yang Justru Saling Melengkapi instagram.com/artbymoga

3. Namun kadang, ya cuma pasangan yang bisa menenangkan kamu di tengah kepanikan

10 Ilustrasi Pasangan Beda Karakter yang Justru Saling Melengkapi instagram.com/artbymoga

4. Beruntung punya pasangan yang jago masak, kalau dibanding kamu yang cuma bisa makan makanan kaleng mah kalah jauh

10 Ilustrasi Pasangan Beda Karakter yang Justru Saling Melengkapi instagram.com/artbymoga

5. Kadang cuma pasangan yang paham kelakuan absurb kamu, betul gak?

10 Ilustrasi Pasangan Beda Karakter yang Justru Saling Melengkapi instagram.com/artbymoga

6. Udah gak ada lagi bedanya sweater aku atau kamu, yang ada adalah sweater kita hahaha

10 Ilustrasi Pasangan Beda Karakter yang Justru Saling Melengkapi instagram.com/artbymoga

Baca Juga: Kocak Tapi Tetap Romantis, 12 Ilustrasi Pasangan Lama

7. Kalau urusan meluluhkan kamu, ya cuma pasangan yang paling bisa

10 Ilustrasi Pasangan Beda Karakter yang Justru Saling Melengkapi instagram.com/artbymoga

8. Pasangan bakal diam mendengarkan kalo kamu udah cari alasan dengan ilmu perbintangan

10 Ilustrasi Pasangan Beda Karakter yang Justru Saling Melengkapi instagram.com/artbymoga

9. Tadinya udah bangga bisa pakai tas reusable buat belanja, eh malah kamunya ceroboh dengan meninggalkan di rumah

10 Ilustrasi Pasangan Beda Karakter yang Justru Saling Melengkapi instagram.com/artbymoga

10. Gak hanya sweater, t-shirt pasangan jadi hak milik kamu juga saking lamanya kalian hidup bersama

10 Ilustrasi Pasangan Beda Karakter yang Justru Saling Melengkapi instagram.com/artbymoga

Itu tadi beberapa ilustrasi pasangan yang sudah menjalin hubungan lama namun punya sisi yang berbeda. Mana nih yang paling menggambarkan kamu dan pasangan? 

Baca Juga: Semua Dilakukan Bersama, 11 Ilustrasi Pasangan Baru yang Bikin Baper

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya