Comscore Tracker

7 Kalimat Cowok Tanda Dia Sebenarnya Hanya Ingin Me Time

Kata Tulus "Percayalah rindu ini baik untuk kita"

Ada kalanya kamu merasa kalau cowok kamu mulai ada apa-apa karena tampak menghindar. Namun sebelum kamu berpikir macam-macam, dia sebenarnya hanya ingin me time saja, kok. Karena cowok itu hanya manusia biasa yang punya kehidupan seperti orang pada umumnya. Dia sama seperti kamu yang juga memiliki keluarga, teman, dan hobi yang ingin dihidupi.

Sama seperti kamu yang pengin hangout sama teman cewek kamu, cowok juga kadang menginginkan hal ini. Sehingga apabila dia mulai menjauh, kamu hanya perlu menunggu dan percaya saja bahwa itu hanya untuk sementara.

Jika cowok kamu mengatakan 7 kalimat ini, kamu patut tenang karena dia sebenarnya hanya ingin me time saja. 

1. "Aku besok mau ke ... nonton bola"

7 Kalimat Cowok Tanda Dia Sebenarnya Hanya Ingin Me Timeimdb.com

Kalau tiba-tiba cowok kamu bilang dia pengin ke luar kota buat nonton bola, kamu jangan panik dulu. Apalagi kalau kamu tahu sejak dulu dia suka sama bola. Meski kesannya biasa bagimu, namun melihat kesebelasan favorit dia main itu adalah hal membahagiakan bagi cowok kamu. 

2. "Kamu di rumah dulu, lusa aku mau nganterin keponakan ke..."

7 Kalimat Cowok Tanda Dia Sebenarnya Hanya Ingin Me Timefanpop.com

Sama saja seperti kamu, cowok kamu juga punya keluarga. Apalagi kalau kamu tahu dia punya keluarga besar di rumah, kamu gak perlu sampai curiga berlebihan kalau dia mengatakan kalimat semacam ini. Ini bukanlah sebuah alasan bahwa dia ingin menjauh, cowok kamu barangkali punya tanggungjawab lain yang perlu diselesaikan.

3."Si ... lagi mau traktiran nih, aku nanti malam keluar sama anak-anak"

7 Kalimat Cowok Tanda Dia Sebenarnya Hanya Ingin Me Timeimdb.com

Kamu patut bersyukur kalau punya cowok yang mau izin terlebih dahulu, itu pertanda dia sudah percaya sama kamu dan gak pengin kamu khawatir dengan bilang ini terlebih dulu. Kalau dia pernah mengatakan kalimat ini, dia memang ingin menghadiri perayaan temannya. Tenang saja karena cepat atau lambat dia akan balik, gak bakal ada yang menculik.

4."Sorry ... aku besok ada acara sama klien mendadak, ganti hari lain gimana?"

7 Kalimat Cowok Tanda Dia Sebenarnya Hanya Ingin Me Timenpr.org

Kalau dia sungguh betulan minta maaf sama kamu, berarti saat itu dia memang tidak bisa ketemu. Mungkin ada banyak kemungkinan saat cowok kamu mengatakan ini, namun percaya saja dia tak akan ke mana-mana. Ada urusan penting yang memang tidak bisa ditinggal, kamu sebagai pasangan sudah sewajarnya memaklumi hal ini, bukan?

Baca Juga: 7 Kalimat Cowok yang Sering Bikin Cewek Penasaran

5. "Kayaknya kita belum bisa ketemu dulu deh, aku harus ngenterin mama ke ..."

7 Kalimat Cowok Tanda Dia Sebenarnya Hanya Ingin Me Timeeonline.com

Kamu barangkali pernah satu ketika harus mengantar mama kamu ke luar kota, ketika cowok kamu mengatakan ini berarti berarti dia juga dalam posisi yang sama. Gak perlu yang sampai panik kemudian menghubungi setiap orang hanya karena kamu punya pikian macam-macam. Cowok kamu hanya mengantar mamanya, setelah itu dia bakal pulang dan meluangkan waktu buat kamu.

6."... kasih aku waktu biar bisa fokus buat nyelesain proyek ini dulu gak papa kan?"

7 Kalimat Cowok Tanda Dia Sebenarnya Hanya Ingin Me Timefanpop.com

Kalau cowok kamu sudah meminta hal yang tidak biasa seperti ini, dia memang sedang butuh waktu untuk pekerjaannya. Kalau sudah begini, giliran kamu yang butuh memahami keadaan dia. Bukan berarti dia tidak ingin diganggu, namun dia butuh benar-benar fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu.

7. "Kamu tahu kan aku suka banget sama ..., aku mau ke... "

7 Kalimat Cowok Tanda Dia Sebenarnya Hanya Ingin Me Timefanpop.com

Kadang cowok butuh brainstorming dengan melakukan hobinya yang lain. Misalnya ketika dia pengin main futsal sama temannya, mengikuti lomba fotografi, nonton konser band favoritnya, atau sekadar mengunjungi festival dan liburan. Tidak perlu gelisah menunggu dan bertanya-tanya dia kenapa, kalau sudah tiba waktunya pulang dia juga bakal pulang ke kamu, kok. 

Itulah tadi beberapa kalimat cowok yang menunjukkan kalau dia hanya ingin me time. Jangan keburu berprasangka macam-macam ya, ada kalanya butuh waktu buat sendiri.

Baca Juga: 7 Kalimat Cowok yang Kerap Diabaikan, Padahal Maknanya Dalam

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya