Comscore Tracker

8 Tanda Kamu Sudah Menang Telak di Hati Cowokmu

Bersamanya membuat kamu jadi utuh

Adalah hal wajar apabila kamu mempertanyakan tentang cowok yang sedang bersama kamu sekarang. Dia yang akan terus bersama, atau justru lari menyepelekan komitmen yang pernah kalian ukir berdua. Karena jelas, ada perbedaan nyata antara pria yang hanya main-main dengan dia yang benar-benar tulus sama kamu.

Namun jika cowok yang bersama kamu saat ini memiliki beberapa tanda di bawah ini, tidak perlu khawatir karena itu tandanya bahwa kamu sudah menang telak di hati cowokmu.

1. Dia berusaha mendengarkan, seremeh dan setidak penting apa pun cerita yang kamu sampaikan

8 Tanda Kamu Sudah Menang Telak di Hati Cowokmuunsplash/ Jonathan Borba

Kekesalan kamu terhadap dosen pembimbing di kelas siang tadi, celoteh idol kamu yang dia tidak mengerti sama sekali, akan selalu didengar dengan sabar. Seremeh apa pun cerita yang kamu sampaikan, dia akan menghargai itu.

Bukannya hilang rasa mendengarkan kisah teledormu, dia justru bisa tertawa lepas karena merasa terhibur dengan hal konyol yang kamu ceritakan. Dia tidak hanya berbagi bahagia, namun juga bersedia menjadi tempat sampah berjalan dalam hidup kamu.

2. Bersedia menyempatkan waktu di tengah kesibukan dia dan peliknya dunia, ia selalu ada untukmu

8 Tanda Kamu Sudah Menang Telak di Hati Cowokmuunsplash/ Valerie Elash

Keterbatasan waktu bukan hal yang masuk akal untuk tidak memperhatikan kamu. Kamu tentu sudah hafal dengan kesibukan dan jatuh bangun dia saat menghadapi dunia. Namun, kamu selalu ditempatkan jadi daftar prioritas paling atas dalam hidupnya.

Berkurangnya kesempatan waktu untuk bersama, tak lantas membuat komunikasi denganmu menjadi berkurang. Dia tak ragu untuk menelpon atau mengirim pesan chat bahkan stiker lucu untuk menenangkan dan menguatkan hubungan.

3. Kehadirannya membuatmu jadi utuh, dia tidak pernah menggerutu ketika kamu ingin belajar hal baru

8 Tanda Kamu Sudah Menang Telak di Hati Cowokmuunsplash/Anton Shuvalov

Seperti sepasang sepatu yang saling menggenapkan dan tidak akan berfungsi ketika satu hilang, kehadirannya selalu membuatmu menjadi utuh. Cowok kamu tahu betul dengan keinginan dan cita-cita kalian yang barangkali berbeda, namun dia mau menyesuaikan dan melangkah beriringan. Seseorang yang membuat kamu merasa dicintai dan tetap menjadi dirimu sendiri.

4. Alih-alih terus bersenang-senang dengan menghamburkan uang, dia mengajarimu menata diri untuk kelangsungan masa depan kalian

8 Tanda Kamu Sudah Menang Telak di Hati Cowokmuunsplash/ Scott Webb

Menjalani berbagai hal bersama membuatmu semakin yakin kalau dia adalah yang terbaik. Dia bukan hanya mengajakmu untuk bersenang-senang, namun juga membantu kamu menata diri untuk kelangsungan masa depan.

Dia membantu kamu berhemat, menata keuangan untuk persiapan kehidupan kalian selanjutnya. Jatuh cinta selalu sepaket dengan perjuangan dan bagaimana cara kalian bertahan. Dia penuh pertimbangan dan tengah menyiapkan dengan matang masa depan denganmu. 

Baca Juga: Saat Menjalin Hubungan, 5 Sikapnya Ini Menunjukkan Ia Pria Sejati

5. Dia menyayangimu dengan hangat, tetap sopan dan tak pernah menunjukkan gestur yang berlebihan

8 Tanda Kamu Sudah Menang Telak di Hati Cowokmuunsplash/ Candice Picard

Pelukannya membuatmu merasa dicintai dengan cukup, kecupnya selalu ada tiap kali kamu butuh. Dia tak pernah menunjukkan hasrat berlebihan karena tahu bahwa kamu sangat berharga.

Cintanya ditunjukkan dengan gelagat sopan, kamu ada saja sudah lebih cukup baginya. Obrolan panjang kalian jauh lebih bermakna untuknya.

6. Dia tak pernah berucap atau kasar, bahkan bersamanya membuatmu merasa dibimbing jadi pribadi yang lebih baik lagi

8 Tanda Kamu Sudah Menang Telak di Hati Cowokmuunsplash/ Savs

Akan ada saatnya ketika kamu bersikukuh dan demikian juga dia yang tak mau kalah mempertahankan prinsip. Namun tiap kali berantem, dia tahu kapan harus mengalah.

Kamu yang tadinya sering bersikap tidak dewasa, menjadi kian yakin kalau dia bisa membimbing kamu menjadi orang yang lebih baik lagi. Dia tidak akan berkata atau berbuat kasar hanya karena ingin menunjukkan bahwa dia lebih superior.

7. Bukan hanya menjadikan kamu prioritas, dia berani mengajakmu masuk dunianya

8 Tanda Kamu Sudah Menang Telak di Hati Cowokmuunsplash/ Genessa Panainte

Mendapatkan pasangan yang cocok itu bukan hanya perkara membubuhkan komitmen dengan tinta di KUA. Sebelumnya, kamu sudah memahami betul siapa dia dan orang-orang terdekatnya. Dia berani mengajakmu mengenal dunianya, yang bisa jadi cukup berbeda dan barangkali tampak absurd bagimu.

Kamu mungkin terkejut, namun entah kenapa (atau memang karena tangan Tuhan), dia selalu bisa menenangkanmu dan membuat kamu nyaman. Percaya bahwa kamu adalah sosok yang diinginkan dia selama ini. 

8. Kalian menikmati setiap dinamika dan tetap bertahan melewati segala ujian, di matanya kamu selalu bisa melihat harapan

8 Tanda Kamu Sudah Menang Telak di Hati Cowokmuunsplash/ Shwa Hall

Gak hanya dengan kata-kata manis, hadiah, pelukan, atau waktu yang dia berikan. Namun terkadang, justru kesabaran dia saat menghadapi kamu yang membuat kamu tercengang sendiri. Di matanya, kamu selalu melihat harapan untuk masa depan kalian. Dia tak ubahnya cermin yang selalu menerima dengan segala sisi dirimu yang unik baginya. 

Jadi sudah berapa poin yang ada dalam diri cowokmu? 

Baca Juga: 7 Tanda Hubungan Akan Bertahan Meski Ujian Datang Silih Berganti

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya