Comscore Tracker

7 Tanda Kamu Tidak Mencintai Cowokmu dengan Sepenuh Hati

Kamu hanya menyukai sebagian darinya

Apa yang membedakan orang yang dapat menjalin hubungan lama dengan yang tidak? Jawabannya macam-macam memang, tergantung kamu memaknai hubungan itu seperti apa. Namun satu yang pasti bahwa ketika kamu sudah menjatuhkan hati pada seseorang, kamu harus menerima segala hal darinya. Tidak lagi protes atau dongkol dengan karakter dia yang bagimu kurang menyenangkan, atau bahkan latar belakang dia yang jauh berbeda denganmu.

Apabila kamu masih meragukan cowokmu, barangkali kamu hanya menyukai sebagian dari ide atau pemikirannya. Jika 7 tanda ini masih ada padamu, mungkin kamu masih belum mencintai cowokmu dengan sepenuh hati. 

1. Kamu berharap dia dapat menjadi seperti apa yang kamu inginkan

7 Tanda Kamu Tidak Mencintai Cowokmu dengan Sepenuh Hatihuffpost.com

Jika kamu masih mempermasalahkan kekurangan yang dimiliki cowok kamu, itu salah satu tanda kamu belum sepenuh hati padanya. Dia dengan segala bentuknya adalah pasanganmu, jadi sudah seharusnya kamu mau menerima setiap hal tentangnya. Kalau kamu masih ingin mengubahnya menjadi versimu, mungkin kamu selama ini hanya menyukai sebagian hal darinya.

2. Atau kamu justru bersikeras mengubah dirimu sedemikian rupa buat menjadi apa yang dia mau

7 Tanda Kamu Tidak Mencintai Cowokmu dengan Sepenuh Hatiimdb.com

Ketika menjalin hubungan dengannya, kamu kurang punya ruang untuk mengekspresikan diri. Kamu justru bersikeras mengubah dirimu untuk menjadi apa yang dia mau. Kalau hal seperti ini masih kerap kamu alami, hubunganmu tidak akan bertahan lama. Lambat laun kamu akan lelah sendiri dan menyalahkan dia, karena merasa bahwa kamu yang berjuang sendiri dalam hubunganmu.

3. Kamu cuma merindukan dia ketika sedang sendirian, kamu hanya menginginkannya saat kesepian

7 Tanda Kamu Tidak Mencintai Cowokmu dengan Sepenuh Hatiimdb.com

Tidak ada momen menyenangkan yang kamu lakukan karena memang kamu ingin menghabiskan waktu bersamanya. Kamu hanya menjadikannya tempat pelampiasaan saat kesepian melanda. Kamu terlalu dominan, cintamu penuh syarat dan terkesan kondisional saja. 

Baca Juga: Kenali 8 Tanda Cewek yang Suka Mempermainkan Cinta, Awas Kejebak Bro!

4. Kamu berangan-angan tentang hubunganmu, di sisi lain kamu masih meragukan dia untuk jadi pasangan seumur hidup

7 Tanda Kamu Tidak Mencintai Cowokmu dengan Sepenuh Hatiimdb.com

Jauh dari realita yang terjadi, kamu selalu berangan-angan tentang hubunganmu ke depan. Di sisi lain, kamu masih meragu apakah dia adalah orang yang tepat untuk dijadikan pasangan seumur hidup. Ada beberapa pertimbangan yang belum membuatmu yakin, kamu masih belum percaya sepenuhnya padanya.

5. Kamu hanya sebagian tahu tentangnya, tidak sepenuhnya

7 Tanda Kamu Tidak Mencintai Cowokmu dengan Sepenuh Hatiimdb.com

Pada awal berjumpa sampai sekarang, kamu masih merasa ada banyak hal yang ditutupi karena dia tidak menunjukkan dirinya sepenuhnya padamu. Itulah yang membuat kamu terus bertanya-tanya tentang banyak hal darinya. Sehingga hal ini memunculkan rasa curiga berlebih bahkan mungkin cemburu yang tidak beralasan pada cowokmu.

6. Kamu masih sering membandingkannya dengan orang lain

7 Tanda Kamu Tidak Mencintai Cowokmu dengan Sepenuh Hatiimdb.com

Selain terus memberi kritik, barangkali kamu tidak sadar kalau masih suka membandingkan dia dengan cowok lain. Kamu mulai tidak nyaman dan tanpa sadar menginginkan sosok lain selain cowokmu. Lambat laun hal sepele ini akan jadi pertengkaran dan pada akhirnya kamu yang justru menghindari cowok kamu. Padahal sebetulnya cowok kamu tidak berada di posisi yang salah.

7. Kamu mudah bosan saat bersamanya

7 Tanda Kamu Tidak Mencintai Cowokmu dengan Sepenuh Hatiimdb.com

Perhatikan dengan seksama ketika kamu menghabiskan waktu berdua. Kalau kamu mudah bosan dan selalu mencari hal lain untuk menghalau kejenuhan, ada kemungkinan kamu sudah malas sama cowokmu. Entah itu karena kamu sendiri atau karena ulah dia yang kadang membuat kepercayaan di antara kalian jadi rapuh. 

Barangkali ada beberapa alasan ketika kamu menyukai seseorang, namun cinta yang tulus biasanya justru tak membutuhkan banyak alasan. Kamu menyukai dia karena apa adanya, itu saja.

Baca Juga: Harus Hati-Hati, Ini 7 Tanda Cewekmu Cuma Mainin Kamu Bro!

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Just For You