Comscore Tracker

8 Teks yang Bisa Kamu Kirim ke Pacar di Hari Spesialnya

Supaya harinya lebih berkesan

Ketika pacar kamu sedang mengalami momen berharga dalam hidup, kamu mungkin akan memberikan waktu atau hadiah padanya. Namun gak hanya itu, kamu juga bisa mengucapkan selamat dan semangat melalui pesan teks lho. Ini sederet kalimat yang dapat kamu ucapkan ke pacar saat dia tengah mendapatkan di hari spesialnya. Apa saja? Yuk, intip di bawah ini! 

1. "Aku bangga sama kamu, untuk hari ini dan seterusnya"

8 Teks yang Bisa Kamu Kirim ke Pacar di Hari Spesialnyaunsplash/ Jared Sluyter

Selama kamu menjalin hubungan dengan dia, banyak hal yang sudah kalian lalui. Kamu tahu bagaimana jatuh bangun dia, dan mungkin cuma kamu orang yang bisa mengerti itu. Hal yang paling ingin kamu sampaikan adalah kamu bangga dengannya.

Bukan hanya di hari spesial saat dia ulang tahun atau mungkin ketika kelulusan, tapi juga untuk seterusnya. Momen langka yang membahagiakan seperti ini bakal membekas dan gak bakal terlupa.

2. "Aku sering berharap kamu beruntung, tapi aku juga tahu kalo kamu gak butuh itu"

8 Teks yang Bisa Kamu Kirim ke Pacar di Hari Spesialnyaunsplash/ Aziz Acharki

Saat dia barusan mendapat jackpot seperti promosi kerja atau mungkin beasiswa yang diimpikan banyak orang, kamu dapat ucapkan kalimat semacam ini. Keberuntungan bagi sebagian orang terlihat semu, saat kenyataan yang dihadapi justru sebaliknya.

Maka tanpa keberuntungan sekalipun, dia sudah bekerja keras dan mendapat yang dia mau. Siapa sih yang gak bangga sama pasangan seperti ini? 

3. "Kalau aku gak pacaran sama kamu, aku pasti cemburu sama dia yang berkencan dengan orang yang pandai dan berbakat kayak kamu"

8 Teks yang Bisa Kamu Kirim ke Pacar di Hari Spesialnyaunsplash/ Candice Picard

Kalimat ini adalah sebuah kebanggaan secara tidak langsung. Sosoknya begitu istimewa bagimu, mulai dari kepribadian sampai bagaimana dia mau menjadi pasangan yang mau berbagi banyak hal denganmu. Seseorang yang berani kamu kenalkan pada dunia, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dia punya. 

Baca Juga: 9 Tipe Chat Ini Membuktikan Seseorang Sedang Berbohong Padamu!

4. "Kamu hebat dan bagi aku itu akan selalu sama, bukan hanya hari ini saja"

8 Teks yang Bisa Kamu Kirim ke Pacar di Hari Spesialnyaunsplash/ ian dooley

Gak perlu malu atau gengsi memberikan pujian di tengah momen besar dia. Apalagi saat kamu tambahi dengan kata-kata seperti "tidak hari ini saja". Itu membuat dia merasa dihargai sebagai pasangan. Kata-kata ini menunjukkan kalau kamu bersyukur punya dia di sepanjang kehidupan.  

5. "Makasih udah jadi inspirasi buat aku"

8 Teks yang Bisa Kamu Kirim ke Pacar di Hari Spesialnyaunsplash/ Eric Ward

Meskipun singkat, namun kalimat ini punya sihir tersendiri. Ya, karena kamu merasa dia sudah berkontribusi besar. Seseorang yang dapat kamu jadikan rujukan dalam berbagai hal. Ucapan terima kasih ini bukan hanya bentuk apresiasi, namun juga pujian karena dia telah berpengaruh besar untuk hidupmu.

6. "Coba deh ubah keraguanmu jadi kayak proton yang selalu positif, itu akan lebih menenangkan"

8 Teks yang Bisa Kamu Kirim ke Pacar di Hari Spesialnyaunsplash/ Scott Broome

Ada kalanya dia justru merasa cemas dengan hari besar yang akan dia lalui. Kamu dapat memberi dukungan dengan mengucapkan kalimat penyemangat seperti ini. Dia akan lebih lebih tenang melalui hari itu, dengan ucapan yang kamu kirimkan melalui pesan teks seperti ini. 

7. "Ingat kalo berlian dibentuk dari proses panjang, aku percaya kamu pasti bisa!"

8 Teks yang Bisa Kamu Kirim ke Pacar di Hari Spesialnyaunsplash/ Savs

Kalimat kiasan ini menunjukkan kalau kamu sudah percaya penuh padanya. Kalau pun saat itu dia sedang melalui hari berat, kamu akan selalu ada di pihaknya. Misalnya saja ketika dia tengah melalui ujian atau tes, kata-kata penyemangat ini pasti bikin dia lebih termotivasi lagi. 

8. "Gak ada yang bisa membuatku tertantang selain kamu, karena cuma kamu yang bisa ngimbangin aku"

8 Teks yang Bisa Kamu Kirim ke Pacar di Hari Spesialnyaunsplash/ Toa Heftiba

Kalau kamu mengucapkan kalimat seperti ini, dia akan lebih percaya diri. Kata-kata semacam ini akan buat dia tahu kalau dia sudah menang telak di hatimu. Hubungan adalah tentang dua orang yang dapat mengeluarkan segala sisi unik dalam dirinya dan kalian sudah mendapatkan hal ini. 

Itulah tadi beberapa pesan teks yang dapat kamu kirimkan ke pacar saat dia tengah melalui momen besar dalam hidup. 

Baca Juga: 10 Isi Chat Maaf buat Pasangan yang Sudah Kamu Lukai Hatinya

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya