Comscore Tracker

Untuk Istriku, Cuma 7 Hal Ini yang Kuharap Darimu Tak Kurang dan Tak Lebih

Tak muluk-muluk...

Hai, sayang.

Pernikahan bukanlah soal pesta resepsi yang meriah dan patut dikenang seumur hidup. Bagi kami, para lelaki, pernikahan justru menjadi pintu masuk ke ujian hidup yang sebenarnya. Mulai dari menabung untuk tempat tinggal kita, tagihan-tagihan yang harus dibayar, sampai komitmen-komitmen menahan diri dari berbagai godaan.

Tetapi selama kami para lelaki bisa terus mencintaimu, semua halangan dan rintangan bukanlah perkara besar. Karena itu, jagalah cinta kami agar engkau selalu jadi ratu idaman di hati. Menjaga cinta kami sangatlah mudah, sesederhana melakukan tujuh hal berikut ini.

1. Bernyanyi dan menarilah bersama kami dengan senyum lebarmu yang manis.

Untuk Istriku, Cuma 7 Hal Ini yang Kuharap Darimu Tak Kurang dan Tak Lebihcinema.everyeye.it

Wahai istriku, engkau adalah mitra menjalani bagiku menjalani hidup. Asalkan kita bisa bekerja sama, kesulitan-kesulitan yang akan datang pasti bisa terlalui. Hadapi dengan bahagia, dengan menari, bernyanyi dan tersenyum lebar. Pasti alur cerita kehidupan kita akan semenarik serial Glee.

2. Kami berharap, kamu bisa menjaga kebersihan dan kerapian rumah demi kesehatan penghuninya.

Untuk Istriku, Cuma 7 Hal Ini yang Kuharap Darimu Tak Kurang dan Tak Lebihrd.com

Sayang, engkau adalah manajer rumah tangga. Maka sosok yang bisa menjaga kondisi keluarga kita selalu sehat adalah dirimu. Sementara itu, salah satu syarat kesehatan adalah kebersihan dan kerapihan. Aku yang mencari nafkah dan jauh dari rumah, jelas tidak bisa sepenuhnya melakukan itu. Namun karena ada dirimu, maka aku bisa tenang.

3. Kami selalu berharap kamu terlihat cantik saat kami lelah. Bahagianya tiada tara...

Untuk Istriku, Cuma 7 Hal Ini yang Kuharap Darimu Tak Kurang dan Tak Lebihinstagram.com/laudyacynthiabella

Para suami memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita, juga karena mempertimbangkan sikap dan kecantikannya. Kami menganggapmu sebagai wanita paling anggun dan menarik di dunia. Maka tetaplah menjadi seperti itu, jangan berubah. Apalagi saat kami pulang dalam kondisi lelah, melihat istri tampil cantik adalah anugerah.

4. Manja memang sifat alami wanita. Tapi saat kamu tahu kapan harus manja itu adalah anugerah.

Untuk Istriku, Cuma 7 Hal Ini yang Kuharap Darimu Tak Kurang dan Tak Lebihyoutube.com

Kami para lelaki dewasa membutuhkan pendamping yang mampu saling menjaga dan mempercayai. Seorang istri yang tidak mengimajinasikan hal-hal aneh sebagai alasan untuk selalu dihubungi tiap detik. Kami para suami justru sangat mencintai istri yang dapat menjaga komunikasi seperlunya sehingga kami bisa tenang ketika bekerja.

Baca Juga" KHUSUS CEWEK: Ini 15 Perbedaan Si Dia yang Sekedar 'Pacar' atau 'Calon Suami' Buatmu

5. Kami akan sangat bersyukur kamu tahu menu favorit dan bisa memasaknya sesuai selera.

Untuk Istriku, Cuma 7 Hal Ini yang Kuharap Darimu Tak Kurang dan Tak Lebihstocksy.com

Para istri, kalian bisa menaklukan kami dengan masakan yang lezat. Apalagi kalau masakan tersebut adalah menu favorit yang selalu kami sukai semenjak kecil. Dijamin, kami tak akan betah pergi jauh darimu. Apalagi berpisah dalam waktu yang lama dengan masakan lezatmu.

6. Apa sih yang lebih menyenangkan hati kamu, saat kami paham kebutuhan harian suami dan mempersiapkannya semenjak pagi?

Untuk Istriku, Cuma 7 Hal Ini yang Kuharap Darimu Tak Kurang dan Tak Lebihthegiftsoflife.tumblr.com

Kekasih, sebenarnya kami para lelaki sangat suka dimanja. Namun manja yang kami maksudkan adalah kamu sanggup memahami pentingnya hal-hal yang kami lakukan dan memberi dukungan terhadapnya. Semisal pentingnya sepagi mungkin berangkat ke kantor agar bisa segera bertugas. Manjakan kami dengan mempersiapkan kebutuhan kerja, contohnya alat tulis dan baju kerja yang rapi serta bersih.

7. Tiada hal yang lebih menenangkan hati dibanding kamu yang bisa mengatur keuangan. Sehingga pendapatan yang diterima selalu berkecukupan.

Untuk Istriku, Cuma 7 Hal Ini yang Kuharap Darimu Tak Kurang dan Tak Lebihgoodhousekeeping.com

Seorang istri yang hebat adalah dia yang mampu menngatur pengeluaran rumah tangganya. Mengatur anggaran rumah tangga agar tidak boros dan mampu mencukupi kebutuhan bulanan. Syukur-syukur kalau bisa rutin menyisihkan untuk tabungan. Suami pasti dijamin makin cinta!

Itulah harapan kami, para suami kepada para istri. Kami tak minta muluk-muluk, hanya tujuh hal sederhana tersebut. Ketika kami mendapatkan tujuh hal itu, komitmen dan kasih sayang kami padamu akan terjamin hingga usia senja kita bersama.

Baca Juga: Delapan Suku Ini Ditakuti Penduduk Dunia Karena Ilmu Sihirnya!

Topic:

Berita Terkini Lainnya