Comscore Tracker

Hati-hati, Ini 5 Pertanda Saat Si Doi Akan Mencampakkan Dirimu

Mulai cari solusi terbaik kalau sikap berikut muncul!

Momen bahagia dalam suatu hubungan adalah bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi di masa depan untukmu dan tentu saja sang kekasih. Tentu saja, ada juga beberapa ketidakpastian yang menghantui pikiran mengenai apakah hubungan yang dibangun berhasil atau tidak untuk jangka panjang.

Tapi, bila tanda-tanda berikut ini terjadi pada hubunganmu sekarang, hal tersebut mungkin saja pertanda bahwa si doi akan mencampakkanmu. Jadi, berhentilah untuk memikirkan masa depan dengan dirinya dan lebih baik mulai mencari solusi untuk menyelesaikannya.

1. Pasanganmu mengubah foto profil sosial medianya

Hati-hati, Ini 5 Pertanda Saat Si Doi Akan Mencampakkan Dirimuphys.org

Ya, nampaknya hal ini biasanya saja dan tentu ada orang-orang yang terus memperbarui foto mereka di media sosial. Namun, sebuah foto benar-benar dapat bernilai seribu kata. 

Jika selama masa awal hubungan si doi memasang foto kalian berdua di semua sosial media, lalu belakangan ini menghapusnya dan mengganti dirinya sendiri, terutama dengan foto yang menarik atau seksi, mungkin si doi bersiap untuk menemukan hubungan lain.

2. Tidak ingin memperbaiki masalah saat bertengkar

Hati-hati, Ini 5 Pertanda Saat Si Doi Akan Mencampakkan Dirimuaikatu.jp

Apatis membunuh hubungan. Jadi, jika kekasihmu tampaknya tidak peduli terhadap jalan keluar untuk menyelesaikan suatu permasalahan saat dirimu benar-benar mencoba untuk menyelesaikan masalah, ini adalah tanda yang jelas bahwa ia pada dasarnya sudah menyerah.

Seberapa keras pun kamu mencoba untuk berkomunikasi dengannya namun pasanganmu tetap tidak acuh, maka semuanya akan sia-sia.

Baca Juga: Sering Disepelekan, 7 Tanda Ini Justru Jadi Indikasi Hubungan Toxic

3. Si doi bersikap seolah-seolah single

Hati-hati, Ini 5 Pertanda Saat Si Doi Akan Mencampakkan Dirimunarcity.com

Tanda yang jelas bahwa kamu akan dicampakkan adalah bahwa pasanganmu menghabiskan waktu untuk melakukan segala kegiatan sendiri, seperti nongkrong sendirian atau pergi dengan teman-temannya lebih sering.

Jadi, ketika seseorang berpikir untuk putus dengan orang lain, mereka mulai perlahan-lahan kembali ke kehidupan lajang. Dengan terhubung kembali dengan teman-teman dan nongkrong di tempat-tempat yang berhubungan dengan kelajangan, mereka bersiap diri untuk kembali melajang.

4. Tidak selalu ada untukmu

Hati-hati, Ini 5 Pertanda Saat Si Doi Akan Mencampakkan Dirimuzumi.co.ke

Jika dirimu merasa kesusahan untuk menghubungi dirinya atau bila si doi membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk mengirim pesan atau menelepon balik, jangan coba untuk memaafkan perubahan dalam perilaku ini. 

Hal ini mungkin tampak sepele, tapi mungkin saja ada hal yang coba disembunyikannya seperti mulai mencari kebebasan dari hubungan kalian.

5. Pasanganmu menghindari berbicara tentang masa depan

Hati-hati, Ini 5 Pertanda Saat Si Doi Akan Mencampakkan Dirimubusinessinsider.sg

Jika sebelumnya pasanganmu merasa tertarik untuk berbicara mengenai masa depan, tetapi tiba-tiba ada penghindaran untuk berbicara tentang subjek ini, mungkin ada yang salah dengan pasanganmu. Maka, hal tersebut mungkin saja isyarat bahwa dia tidak berencana untuk berada dalam hubungan lebih lama.

Berbicara masa depan bukan selalu berarti pernikahan, lho. Masa depan disini dimaksudkan seperti mengajak nonton film yang akan tayang beberapa minggu ke depan, berencana liburan bareng, dan lainnya.

Jadi, apakah kamu merasakan salah satu atau bahkan beberapa hal di atas? Berhati-hatilah guys! Jika kamu merasa bahwa hubungan tersebut masih patut untuk diperjuangkan, maka berjuanglah. Namun jika tidak, lebih baik berhentilah sebelum segalanya menjadi lebih buruk.

Baca Juga: Idaman Banget, Hubunganmu Akan Awet Bersama 6 Zodiak Ini

Febri Photo Verified Writer Febri

A wanderer and beach hunter

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya