Comscore Tracker

5 Hal yang Membuat Bad Boy Mudah Bikin Cewek Jatuh Cinta, Penuh Aura! 

Berani apa adanya dan penuh percaya diri

Dalam urusan romantika cinta anak muda, cowok bad boy selalu tampak lebih menarik daripada cowok baik. Bagi cewek, karakter cowok bad boy memberikan petualangan yang lebih mendebarkan dan lebih menantang. Maka, tidak mengherankan jika mereka pun kerap dicap sebagai playboy karena selalu mampu menarik perhatian banyak cewek.

Lalu, apa sih sebenarnya yang membuat banyak cewek justru jatuh cinta dengan bad boy? Padahal stereotip mereka kadang terdengar tidak baik. Yuk, simak informasinya.

1. Mereka sosok yang berani apa adanya

5 Hal yang Membuat Bad Boy Mudah Bikin Cewek Jatuh Cinta, Penuh Aura! dramabeans.com

Hal pertama yang membuat bad boy sangat menarik adalah sosok dia yang berani apa adanya di hadapan wanita. Dia tidak takut untuk mengungkapkan warna aslinya, terlepas dari apa yang dunia pikirkan tentangnya. Karakter ini memiliki pengaruh yang besar di mata para perempuan.

Mereka tidak terlalu peduli dengan fashion yang sedang digandrungi banyak orang. Mereka memiliki style-nya sendiri dan percaya diri dengan itu semua. Saat jatuh cinta pun mereka tidak memaksakan diri untuk sempurna bagi pasangannya. Pesona ini tentunya tampak seksi di mata perempuan.

2. Memancarkan percaya diri yang alami

5 Hal yang Membuat Bad Boy Mudah Bikin Cewek Jatuh Cinta, Penuh Aura! dramabeans.com

Dengan segala keberanian untuk apa adanya dan menampilkan sisi dia yang sebenarnya, bad boy adalah sosok yang memiliki percaya diri secara natural. Rasa percaya diri mereka berasal dari dalam dirinya dan tidak mudah untuk digoyahkan oleh apa pun. Bukan masalah dia memiliki kekayaan ataupun status sosial, itu memang karakter pembawaanya.

Di mata perempuan, percaya diri adalah hal yang bisa membuat mereka jatuh hati karena itu kualitas yang tidak bisa didapatkan pada banyak lelaki.

Baca Juga: Yuk, Curi 5 Sikap Khas Bad Boy yang Kerap Disukai Cewek

3. Sosok yang berani mengambil risiko

5 Hal yang Membuat Bad Boy Mudah Bikin Cewek Jatuh Cinta, Penuh Aura! dramabeans.com

Bad boy tahu cara memanfaatkan momen tanpa terlalu mengkhawatirkan konsekuensinya. Mereka sosok yang berani mengambil risiko apa pun, termasuk dalam urusan cinta. Mereka tidak segan untuk menyatakan cinta dengan cara mengejutkan, bahkan jika harus berkompetisi dengan pria lainnya.

Jikapun menghadapi penolakan, mereka tidak terlalu memikirkan dan bisa move on dengan mudah. Untuk perempuan lainnya, ini adalah sesuatu yang didambakan. Tegas dan tidak cengeng dengan keadaan.

4. Jujur dan terbuka

5 Hal yang Membuat Bad Boy Mudah Bikin Cewek Jatuh Cinta, Penuh Aura! dramabeans.com

Jika pria "baik" kerap rela berbohong demi menjaga perasaan pasangannya, bad boy adalah sosok yang jujur apa adanya. Dia akan menatap mata pasangannya langsung, dan menyatakan apa yang dia pikirkan seutuhnya meskipun itu kebenaran yang pahit. Kejujuran tersebut mungkin menyakitkan, tetapi perempuan akan menghargai kejujuran dan kepribadian tersebut.

5. Tidak selalu meminta maaf

5 Hal yang Membuat Bad Boy Mudah Bikin Cewek Jatuh Cinta, Penuh Aura! dramabeans.com

Bagi banyak lelaki, mengatakan 'maaf' adalah  sangat wajar dalam sebuah hubungan, bahkan ketika mereka tidak melakukan salah. Tetapi dengan meminta maaf secara berlebihan, itu justru meremehkan diri sendiri. Bahkan bisa juga membuat pasangan kadang semakin jengkel.

Bad boy tidak selalu melakukan itu. Mereka tahu saatnya meminta maaf dan saatnya tidak. Bagi mereka sebuah hubungan adalah tentang saling menghormati satu sama lain, bukan merendahkan satu sama lain.

Itulah lima kualitas bad boy yang tidak jarang membuat perempuan justru sering tertarik dan jatuh hati. Terlepas dari stereotype bad boy yang dicap nakal, playboy dan susah diatur, nyatanya kepribadian mereka selalu tampak lebih seksi di mata perempuan.

Baca Juga: 7 Tanda Kamu Sudah Terjebak Rayuan Bad Boy

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya