Comscore Tracker

Buat Cowok Introvert: Mengajak Cewek Kencan Itu Tak Sulit Asal Tahu Rahasia Ini

Cewek itu gak suka ditempel terus!

Tinder telah menciptakan sebuah kemutakhiran, yakni tentang bagaimana cara orang berkencan. Pada 2016, aplikasi tersebut memiliki 25 juta pengguna. Banyaknya akun yang dibuat menunjukkan sebuah perubahan bagaimana orang mulai berkencan atau mencari pasangannya. Bukan lagi terbatas lewat dunia nyata, tapi juga dunia maya. Apalagi, aplikasi ini benar-benar membantu mereka yang introvert dan tak biasa berhadapan langsung dengan orang, untuk mendapatkan pasangan.  

Buat Cowok Introvert: Mengajak Cewek Kencan Itu Tak Sulit Asal Tahu Rahasia Inicoupleofprague.com

Sayangnya, hal tersebut akan menjadi masalah baru ketika, yang umum terjadi, cowok-cowok introvert, diajak kopi darat. Bingung karena menghadapi cewek, yang sejatinya sudah dekat secara virtual, kerap dialami oleh mereka. Sebenarnya, buat cowok-cowok introvert, mengajak cewek kencan itu gampang, asal tahu caranya.

Saat pertama kali mengajak kencan, kamu mungkin merasa gugup melakukan ini, tapi hanya dengan cara itu, si cewek akan menaruh respect. Meminta dia untuk menjadi teman kencan adalah langkah pertama dalam membentuk koneksi yang real.

1. Perhatikan caramu mengajaknya kencan. Pilih waktu yang tepat.

Buat Cowok Introvert: Mengajak Cewek Kencan Itu Tak Sulit Asal Tahu Rahasia Iniiliketowastemytime.com

Nalurimu terhadap tentang seseorang dan kepiawaianmu membaca situasi bisa menjadi indikator kuat apakah kamu sudah tepat waktu kamu mengajaknya kencan. Kamu harus memastikan bahwa dia juga tertarik denganmu. Setelah itu, pastikan kalian memiliki hubungan yang baik sebelum melakukan pertemuan. Kalau sudah begitu, saatnya menentukan waktu yang tepat.

Waktu yang tepat adalah, ketika hubungan kalian sudah baik, dan kamu bermaksud menjalin hubungan lebih, kamu langsung bisa mengajaknya berkencan. Sebelumnya, ajak dia telepon dua-tiga kali. Di telepon itu, ajaklah dia bicara baik-baik dengan mengungkapkan niatmu kalau kamu memang benar ingin ketemu.

Kalau si cewek kelihatannya memiliki ketertarikan yang sama, pelan-pelanlah mengambil hatinya. Ingat, jangan teburu-buru karena mereka cenderung menghindari pria yang agresif.

2. Pancing dulu, di sibuk atau gak sebelum kamu mengajak kencan.

Buat Cowok Introvert: Mengajak Cewek Kencan Itu Tak Sulit Asal Tahu Rahasia Inipeachypost.com

Mengajak cewek kencan bagi cowok introvert itu pasti sulitnya minta ampun. Ketakutannya pasti kalau ditolak. Nah, kamu tentu tidak ingin ditolak saat kamu mengajaknya berkencan. Jika kamu meminta nonton bareng, tapi ternyata dia mengatakan sibuk hari itu, tentu kamu tak ingin kecewa, kan? Maka, coba lihat dulu apakah dia memiliki waktu luang. Jika dia tertarik, dia mungkin akan menawarkan beberapa jadwl kosongnya. Dia akan menjabarkan pada hari apa aja dia bisa menemanimu jalan.

Baca Juga: Girls, Stop Bilang “Semua Cowok Sama Aja!” Ini 7 Alasannya!

3. Pancing dengan menanyakan makanan kesukaan atau film yang sedang ngetren.

Buat Cowok Introvert: Mengajak Cewek Kencan Itu Tak Sulit Asal Tahu Rahasia Inidailyhive.com

Kamu mungkin merasa bingung, si cewek mau diajak ketemu atau enggak. Kamu juga tidak tahu apa gadis ini ingin berkencan atau sekadar mau berhubungan secara virtual saja. Daripada bingung, ada baiknya kamu memancing pembicaraan yang mengangkat topik yang bisa menjadi tanggal peluang kalian buat ketemu. Mulanya, pancinglah pakai film di bioskop. Kalau dia suka nonton, coba ajak dia menonton film baru. Kalau dia tertarik kuliner, coba pancing dengan informasi restoran baru. Kalau dia tertarik, langsung saja ajak dia buat menjajal makan di sana.

4. Buat catatan dari hal-hal yang telah dia sebutkan.

Buat Cowok Introvert: Mengajak Cewek Kencan Itu Tak Sulit Asal Tahu Rahasia Inirolereboot.org

Kadang-kadang sulit menebak apa minat cewek. Maka, sebaiknya, jadilah pendengar yang baik. Dia lama-lama akan cerita tentang apa yang ia sukai. Lalu, catatlah hal-hal yang dia sukai itu. Misalnya dia pernah menyebut bahwa suka dengan pantai, suatu saat, ajaklah dia ke pantai. Dia pasti akan menganggap bahwa kamu sosok yang sangat memperhatikannya.

Mengajak berkencan seorang cewek memang mudah kalau kita tahu trik-trik itu. Yang penting, tetaplah bersikap positif, jadilah diri sendiri, dan ungkapkan niat untuk bertemu kalau kamu sudah merasa cocok. 

Baca Juga: 7 Suka Duka Jadi Cewek yang Gak Bakal Dimengerti Cowok

Topic:

Berita Terkini Lainnya