Comscore Tracker

5 Tips PDKT yang Elegan Ala Jang Gyeo Wool 'Hospital Playlist'

Pantang menyerah dan pepet teruus!!

Kalau kamu salah satu pengikut setia drama Hospital Playlist yang baru berakhir, pastinya tau dong karakter Jang Gyeo Wool yang adegannya selalu ditunggu para penonton. Jadi dokter residen yang jadi bucin Yoo Yeon Seok alias dokter Ahn Jeong Won, karakter yang diperankan Shin Hyun Bin ini sukses menyita perhatian banyak orang.

Bagaimana tidak? Jang Gye Wool jatuh cinta pada pandangan pertama pada Ahn Jeong Won. Bertahun-tahun memendam cinta, Jang Gyeo Wool pun tak pernah putus asa PDKT sama senior kesayangannya itu. Nah, jika kamu juga tengah berjuang mendapatkan cinta seperti Jang Gyeo Wool, simak nih beberapa tips dari KDrama Hospital Playlist.

1. Cari tahu segala tentangnya, seperti apa yang ia sukai atau ia benci agar kamu bisa mencari celah untuk memasuki hatinya

5 Tips PDKT yang Elegan Ala Jang Gyeo Wool 'Hospital Playlist'Instagram.com/tvndrama.official

Jang Gyeo Wool mencari informasi tentang kebiasaan dan kesukaan Ahn Jeong Won dari Lee Ik Joon. Dari sahabat terdekat Ahn Jeong Won itu, Jang Gyeo Wool jadi tahu bahwa Ahn Jeong Won masih single dan merupakan seorang pemuda beriman yang selalu berhati-hati dalam melangkah karena takut pada Tuhan. Seperti ketika merawat pasien, Ahn Jeong Won selalu ramah dan penuh perhatian.

2. Cobalah mengubah apa yang tidak ia sukai darimu selama itu hal positif yang bisa membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik

5 Tips PDKT yang Elegan Ala Jang Gyeo Wool 'Hospital Playlist'Instagram.com/tvndrama.official

Di episode awal, Ahn Jeong Won sempat kesal dengan Jang Gyeo Wool karena terlalu kaku dan dingin saat menyampaikan informasi tentang kondisi pasien terhadap keluarganya. Dari kejadian itu, Jang Gyeo Wool belajar untuk lebih ramah saat menangani pasien. Bukan untuk dipuji Ahn Jeong Won, Jang Gyeo Wool melakukan hal itu agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

3. Tetap fokus pada rutinitasmu dan selalu berusaha menggali potensimu semaksimal mungkin

5 Tips PDKT yang Elegan Ala Jang Gyeo Wool 'Hospital Playlist'Instagram.com/tvndrama.official

Meski cintanya tertanam kuat di hati, Jang Gyeo Wool tak lantas menghabiskan waktunya berpusat pada pria pujaannya. Ia tetap fokus meniti karier dan menggali potensinya semaksimal mungkin sebagai dokter. Konsistensinya tersebut membuatnya menjadi dokter residen bedah umum andalan di rumah sakit Yulje hingga dikagumi para kolega dan seniornya. Bahkan, diam-diam Ahn Jeong Won juga dibuat bangga dengan pencapaian Jang Gyeo Wool tersebut.

Baca Juga: 10 Potret Jo Jung Suk Pemeran Lee Ik Jun di KDrama "Hospital Playlist"

4. Berusaha bergaul senyaman mungkin dengannya, ketenanganmu akan membuatnya terpesona! 

5 Tips PDKT yang Elegan Ala Jang Gyeo Wool 'Hospital Playlist'Instagram.com/tvndrama.official

Ketika harus bekerja sama dengan Ahn Jeong Won, Jang Gyeo Wool berusaha bersikap senyaman mungkin di dekat Ahn Jeong Won. Meski sesekali ia jadi salah tingkah, namun Jang Gyeo Wool berusaha menyembunyikan. Bahkan, ketika Jang Gyeo Wool berpura-pura berkencan, ia berusaha tetap santai ketika berada di samping Ahn Jeong Won yang tengah terpaku melihatnya bersama pria lain.

5. Ikuti kata hatimu! Jika kamu merasa ia mulai membuka hati, kamu sah-sah aja jika ingin mencoba menyatakan cinta

5 Tips PDKT yang Elegan Ala Jang Gyeo Wool 'Hospital Playlist'Instagram.com/tvndrama.official

Setelah berusaha mendapatkan perhatian Ahn Jeong Won hingga berpura-pura berkencan, Jang Gyeo Wool merasa Ahn Jeong Won mulai membuka hatinya. Meskipun ia tidak yakin Ahn Jeong Won akan membalas cintanya, Jang Gyeo Wool tidak ragu menyatakan cintanya lebih dulu. Baginya, menyatakan perasaannya lebih baik daripada harus lebih lama memendamnya. Ia pun tidak ingin Ahn Jeong Won pergi meninggalkannya dan memilih menjadi seorang pastor.

Itulah beberapa tips PDKT ala Jang Gyeo Wool di drama Hospital Playlist. Semoga bermanfaat, ya.

Baca Juga: 7 Tips Memperjuangkan Cinta Ala Gyeoul dan Minha Hospital Playlist

Fuska Soewito Photo Verified Writer Fuska Soewito

Kapan tubuhmu belajar kerja keras kalau bukan sekarang?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya