Comscore Tracker

5 Hal Sederhana Ini Dijamin Bikin Pasangan Bahagia

Gak perlu yang mahal-mahal

Tentu saja dalam menjalin hubungan asmara kedua belah pihak ingin semuanya berjalan mulus dan tentunya diliputi banyak kebahagiaan. Apalagi kamu yang selalu berusaha memberikan paling terbaik untuk pasangan terima. Sehingga mengusahakan untuk melakukan beberapa cara atau tindakan yang akan membuat hubungan kian hangat dan tentu makin harmonis.

Nah, di bawah ini ada lima hal yang mudah untuk kamu terapkan, supaya doi merasa bahagia telah memilikimu.

1. Mendukung penuh aktivitas positif atau hobinya

5 Hal Sederhana Ini Dijamin Bikin Pasangan BahagiaUnsplash/Artur Tumasjan

Kepadatan kegiatan yang biasanya ada dalam keseharian pasanganmu tentunya menyita waktu untuk kalian isi berdua. Nyatanya pasangan akan merasa senang dan bersyukur jika pasangan mau memahami kesibukannya, terlepas soal pekerjaan atau hobinya.

Bila kamu belajar untuk tidak menekan pasangan dengan mengekang aktivitas serta hobinya, maka kamu sudah berhasil mencuri hatinya. Sehingga dengan begitu pasangan akan merasa bangga dan bahagia karena menjalin hubungan asmara denganmu yang tidak bertindak kekanak-kanakan.

2. Berusaha berpenampilan yang baik dan rapi ketika bertemu dengan pasangan

5 Hal Sederhana Ini Dijamin Bikin Pasangan Bahagiaunsplash.com/henri pham

Tampil menarik saat melakukan pertemuan dengan doi tentunya hal yang sangat baik. Terlepas bagaimana rupa atau fisikmu, pasangan akan merasa sangat senang dan menghargai bila kamu berusaha tampil baik dan rapi.

Hal demikian dianggap oleh pasangan sebagai bentuk perhatian darimu sebagai pasangan. Berpenampilan yang baik juga membuat pasangan merasa betah berada di dekatmu, dan tentunya mampu membuat dirinya senang karena merasa telah dihargai keberadaannya.

3. Lontarkan pujian dan ucapan apresiasi

5 Hal Sederhana Ini Dijamin Bikin Pasangan BahagiaUnsplash/Gabriel Silvério

Pasangan pada dasarnya senang bila pasangannya memberikan perhatian berupa pujian atau apresiasi. Apalagi tanpa harus 'kode' terlebih dahulu supaya bisa kamu berikan sebuah pujian. Hal demikian pastinya membuat si dia akan merasa senang bukan kepalang.

Memberikan pasangan sebuah pujian atau ucapan apresiasi, baik tentang apa saja yang telah dia kerjakan atau penampilannya. Pujian serta apresiasi yang tulus darimu membuat semangat dan rasa cintanya meningkat dalam hubungan.

Baca Juga: 5 Hal yang Pantang Kamu Ceritakan pada Pasangan, Apa pun Alasannya

4. Berusaha terbuka dan mengedepankan komunikasi yang jelas

5 Hal Sederhana Ini Dijamin Bikin Pasangan BahagiaUnsplash/Ryan Jacobson

Tak sedikit orang yang merasa kesulitan dalam menebak atau mengira keinginan sang pasangan, hal ini sering menimbulkan kebingungan tersendiri karena tak jarang berujung serba salah. Bila kamu ingin berusaha mengedepankan komunikasi yang jelas dalam menyampaikan suatu pendapat atau keinginan, maka pasangan akan merasa senang akan hal itu.

Karena dengan begitu kamu akan dianggap sebagai pasangan yang pengertian, dia yang merasakan sikap tersebut dari pasangannya akan merasa enggan berpaling. Karena kamu telah berhasil untuk menaklukkan hatinya.

5. Bertutur kata yang sopan dan baik didengar

5 Hal Sederhana Ini Dijamin Bikin Pasangan BahagiaUnsplash/Bianca Berg

Memang ketika sudah lama berpacaran rasa jaim sudah tidak ada lagi di antara kamu dan pasangan. Tetapi jangan lupa untuk terus memerhatikan tindakan, terutama ucapanmu. Jangan sampai berucap hal yang keluar batas dan menimbulkan perselisihan dengan pasangan.

Bertutur kata yang sopan serta baik didengar juga menimbulkan anggapan jika kamu sangat menghormati lawan bicara walaupun hal tersebut kamu lakukan dengan pasangan yang faktanya telah akrab dan lama bersama.

Tidak sulit bukan untuk membuat pasangan merasa bahagia memilikimu, guys?  Yuk, terapkan segera dalam hubunganmu.

Baca Juga: Sepakati 6 Komitmen Ini dengan Pasangan Bila Ingin Tetap Awet & Mesra

Moon Girl Photo Verified Writer Moon Girl

Writing my healing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya