Comscore Tracker

5 Tanda Hubunganmu Sedang Diganggu Orang Ketiga, Waspada Ya!

Jangan sampai kamu terlambat menyadarinya

Masalah pasti hadir dalam hubungan, baik masalah biasa, kecil maupun serius. Masalah serius yang harus benar-benar kamu atasi ialah saat hubunganmu terindikasi sedang diganggu orang ketiga.

Jika tak lekas diselesaikan maka hubunganmu bakal terancam pisah dan pasangan berbalik mengkhianati kamu. Oleh karena itu, ketahui lima tanda hubungan yang sedang diganggu orang ketiga.

1. Tiba-tiba timbul rumor tak sedap tentang hubunganmu

5 Tanda Hubunganmu Sedang Diganggu Orang Ketiga, Waspada Ya!Pixabay/trinhkien91

Padahal kamu merasa hubunganmu baik-baik saja dan harmonis, tetapi mendadak timbul rumor tak sedap soal dirimu dan pasangan. Kamu harus berhati-hati, bisa saja rumor itu sengaja disebar oleh orang yang berniat mengganggu hubunganmu, termasuk orang ketiga.

2. Pasangan mulai susah dihubungi

5 Tanda Hubunganmu Sedang Diganggu Orang Ketiga, Waspada Ya!Pexels/bruce mars

Biasanya kamu dan pasangan sering berkabar atau sekadar berbalas pesan singkat meski saat sedang sibuk. Namun, akhirnya pasangan semakin sulit dihubungi. Dia seolah sengaja menghilang dan mengabaikanmu tanpa alasan yang jelas.

Padahal sebelumnya kamu tak pernah diperlakukan seperti itu, tetaplah waspada karena orang ketiga bisa saja menyebabkan semua itu terjadi. Karena pasangan memilih membagikan perhatiannya pada lawan jenis lain atau orang ketiga tersebut dibandingkan kamu.

3. Ada seseorang yang mendadak kepo tentang urusan internal hubunganmu

5 Tanda Hubunganmu Sedang Diganggu Orang Ketiga, Waspada Ya!Pexels/mentatdgt

Padahal hubunganmu terbilang tentram dan baik-baik saja namun kamu mendapati seseorang seolah ingin tahu tentang apa yang terjadi pada jalannya hubunganmu.

Seseorang itu bisa temanmu atau daftar followers yang sedang mengirimimu pesan di media sosial. Waspada dan berhati-hatilah, jangan mudah memberi informasi soal urusan internal hubunganmu pada orang lain yang tidak kamu percayai.

Baca Juga: 6 Kebiasaan Buruk yang Bikin Hubunganmu Rentan Dihinggapi Orang Ketiga

4. Pasangan seperti mencari-cari masalah denganmu

5 Tanda Hubunganmu Sedang Diganggu Orang Ketiga, Waspada Ya!Unsplash/Eric Ward

Tanda lain jika hubunganmu sedang diganggu orang ketiga ialah sikap pasangan yang mendadak menjadi menyebalkan. Tanpa alasan yang jelas, pasangan seeing mencari masalah dengan secara sengaja. Padahal kamu berusaha untuk sabar dan mengalah selalu. 

Tetapi pasangan seolah ingin menghabiskan kesabaranmu, cukup berhati-hatilah karena bisa saja itu sengaja dilakukan agar ia tak repot-repot memutuskanmu. Supaya bisa lebih dekat dengan lawan jenis lain yang terindikasi orang ketiga tanpa harus sembunyi-sembunyi darimu.

5. Pasangan suka keceplosan sebut nama lawan jenis yang tak kamu kenal

5 Tanda Hubunganmu Sedang Diganggu Orang Ketiga, Waspada Ya!Pexels/Jopwell

Jika pasangan seringkali kamu dapati keceplosan memanggil nama orang lain atau tak sengaja membahas seseorang saat kalian sedang mengobrol. Maka, mulailah waspada karena hal tersebut bisa jadi merupakan tanda bila ada orang ketiga yang tengah mengganggu hubunganmu.

Tetaplah waspada dan berhati-hati, jangan sampai kamu terlambat mengetahui jika ada orang ketiga yang mengganggu hubunganmu. Dan parahnya pasangan akhirnya bisa ikut tergoda untuk mengkhianati kamu.

Baca Juga: 5 Risiko Jika Kamu Nekat jadi Orang Ketiga dalam Hubungan Orang Lain

Moon Girl Photo Verified Writer Moon Girl

Writing my healing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya